Internet

Bikin Netizen Penasaran, Admin Starbucks Indonesia Blunder Bocorkan Nama

Mengirimkan broadcast terkait promo yang dibuat perusahaan minuman kopi tersebut, admin akun Line Starbucks Indonesia blunder.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

ilustrasi salah satu menu minuman Starbucks . (Suara.com/Firsta Nodia)
ilustrasi salah satu menu minuman Starbucks . (Suara.com/Firsta Nodia)

Hitekno.com - Admin Starbucks Indonesia belum lama ini melakukan blunder dalam sebuah pesan broadcast yang dikirimkan di Line. Fatal, si admin malah membocorkan nama staf marketing perusahaan tersebut.

Aksi admin Starbucks Indonesia yang blunder ini diunggah pertama kali oleh akun @diatami_. Menjadi viral di Twitter, cuitan ini langsung mencuri perhatian netizen.

''Mba V: Nih, udah gue review dan edit. Besok pagi langsung di-broadcast aja ya. Mimin:..'' tulis netizen dengan akun @diatami_.

Mengirimkan broadcast terkait promo yang dibuat perusahaan minuman kopi tersebut, admin akun Line Starbucks Indonesia ini malah membocorkan nama lengkap dari salah satu staf marketingnya.

Entah sengaja atau tidak, admin Starbucks Indonesia di Line malah melakukan copy paste pada pesan yang ia dapat dari staf marketing tersebut dan langsung mengirimkannya dalam bentuk broadcast ke 8 juta pengikut Starbucks Indonesia di Line.

Admin Starbucks Indonesia blunder. (twitter/diatami_)
Admin Starbucks Indonesia blunder. (twitter/diatami_)

 

Nama staf marketing Starbucks Indonesia ini lalu bocor hingga viral di Twitter. Banyak netizen yang lalu mencoba mencari tahu sosok berinisial VC yang disebut dalam broadcast message Starbucks Indonesia ini.

''Nyari akun twitternya ga ada, fix bukan anak kampung sini. Eh di Lebak IG ada, tapi gembok, huft :('' tulis akun @DKV14TCIS mencoba kepo.

Setelah ditelusuri di Google, VC rupanya adalah salah satu staf dalam bagian Digital Marketing Specialist di Starbucks Indonesia. Sayang, staf marketing ini tidak menggunakan Twitter dan mengunci akun Instagram miliknya.

Admin Starbucks Indonesia blunder. (twitter/diatami_)
Admin Starbucks Indonesia blunder. (twitter/diatami_)

 

''Aku pikir di line namaku terdaftar sebagai VC.'' tulis @Loeyjungdok kaget saat menerima broadcast message tersebut.

''Ternyata bukan gw doang yg langsung kepoin si mba V ini. Am not alone..'' komentar akun @icha_chachacha.

''Penasaran abis itu adminnya diapain hahah..'' ungkap pemilik akun @Brxptlk.

Blunder yang dilakukan admin Starbucks Indonesia yang bocorkan nama staf marketing ini memang cukup fatal. Pantas saja jika banyak netizen yang penasaran dengan nasib akhirnya. Kamu penasaran nggak dengan nasib si admin?

Berita Terkait