Setelah Ribut, Lucinta Luna Dominasi Posisi Atas Trending YouTube Indonesia

6 video terkait Lucinta Luna mengisi trending YouTube Indonesia.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 26 April 2019 | 19:15 WIB
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Sosok kontroversial Lucinta Luna selalu membuat heboh media sosial. Bahkan saat ini (26/4/2019), sosoknya berada di posisi atas trending YouTube Indonesia.

Dari pantauan HiTekno.com, video klip terbaru Lucinta Luna featuring Dede Satria berada di posisi teratas trending YouTube sejak 25 April 2019.

Video klip untuk lagu berjudul Tanpa Status dari Lucinta Luna featuring Dede Satria ini telah ditonton lebih dari 2,6 juta kali di hari kedua peluncurannya.

Baca Juga: Labrak Deddy Corbuzier, Netizen Salah Fokus ke Jakun Lucinta Luna?

Tak hanya video klip Lucinta Luna, video lain yang masih ada kaitannya dengan artis kontroversial ini juga berada di peringkat atas trending YouTube.

Di bawah video Lucinta Luna, ada video dari Deddy Corbuzier yang berisikan klarifikasinya atas kejadian ribut-ribut sebelumnya.

Video terkait Lucinta Luna dominasi trending YouTube Indonesia. (YouTube)
Video terkait Lucinta Luna dominasi trending YouTube Indonesia. (YouTube)

Video dari Deddy Corbuzier bertengger diperingkat kedua trending YouTube dengan pencapaian 11 juta view pada hari keempat penayangannya di YouTube.

Baca Juga: Diedit Netizen, Ini Penampakan Masa Kecil Lucinta Luna dan Artis Lainnya

Masih ada lagi video lain yang terkait dengan Lucinta Luna juga bertengger di trending YouTube ini. Ada video dari Sabrina Chairunnisa yang ada di posisi keempat.

Video dari pacar Deddy Corbuzier ini juga membahas keributan terkait Lucinta Luna. Video ini mendapatkan 3 juta view pada hari ketiga penayangannya.

Saat ini yang bisa menyaingi video terkait Lucinta Luna ini ada video interview Najwa Shihab dengan Presiden Joko Widodo terkait Pemilu 2019.

Baca Juga: Lucinta Luna Hendak Diklaim Malaysia, Begini Reaksi Netizen Indonesia

Di bawah itu ada vlog dari Sule berisi liburan bareng Naomi Zaskia. Ada juga video klip terbaru Twice yang berjudul Fancy.

Video terkait Lucinta Luna dominasi trending YouTube Indonesia. (YouTube)
Video terkait Lucinta Luna dominasi trending YouTube Indonesia. (YouTube)

Jika ditarik ke bawah lagi, masih ada beberapa video terkait keributan Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier yang bertengger di trending YouTube Indonesia.

Ada video dari Anji bersama kameramen Deddy Corbuzier membahas keributan tersebut. Ada pula Ria Ricis yang ikut membuat video terkait keributan tersebut.

Baca Juga: Euforia HUT NET 5.0 hingga Lucinta Luna, Rajai Trending Youtube

Tidak ketinggalan THE BALDIES channel YouTube baru yang berisi obrolan Deddy Corbuzier dan Anji. Dalam video tersebut juga masih terkait dengan Lucinta Luna.

Dari trending YouTube Indonesia, kita bisa menemukan 1 video klip Lucinta Luna, dan 5 video lainnya yang masih terkait dengan artis kontroversial ini.

Itulah trending YouTube Indonesia saat ini, yang sedang dikuasai oleh artis kontroversial Lucinta Luna. Kamu juga penonton video-video ini?

Berita Terkait
TERKINI

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB

Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....

internet | 15:57 WIB

Sepeda motor dengan Karburator masih diburu, terutama untuk modifikasi....

internet | 22:01 WIB

Gojek meluncurkan jaket dengan desain baru bagi mitra driver tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2023....

internet | 22:43 WIB
Tampilkan lebih banyak