Internet

Lama Jadi Trending YouTube, Ziggy Zagga Gen Halilintar Tembus 20 Juta View

Tak sia-sia Keluarga Halilintar syutting di berbagai negara.

Agung Pratnyawan

Keluarga Halilintar. (Instagram/genhalilintar)
Keluarga Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Hitekno.com - Keluarga Halilintar telah mengunggah video musik Ziggy Zagga yang masih ke trending YouTube. Video Gen Halilintar ini bahkan bertahan lama di trending YouTube.

Sejak diunggah pada 15 Februari, video musik Ziggy Zagga Gen Halilintar langsung masuk ke trending YouTube. Bahkan masih di posisi 7 saat tulisan ini dibuat (27/2/2019).

Lebih hebatnya, video musik Keluarga Halilintar ini tembus 20 juta view. Angka 20 juta view ini didapatkan hanya dalam beberapa hari saja.

Tak cukup itu, video musik Ziggy Zagga Gen Halilintar ini mendapatkan lebih dari 1 juta like dan hanya 50 ribu dislike saja.

Pencapaian video ini membuat usaha keras keluarga YouTuber ini tak sia-sia. Setelah syutting diberbagai negara, akhirnya jadi trending YouTube.

Video musik Ziggy Zagga Gen Halilintar tembus 20 juta view. (YouTube/ Gen Halilintar)
Video musik Ziggy Zagga Gen Halilintar tembus 20 juta view. (YouTube/ Gen Halilintar)

 

Sebagai informasi, video musik Ziggy Zagga Gen Halilintar ini melakukan pengambilan gambar ketika mereka melakukan liburan di beberapa negara.

Dari Almaty, Tashkent, Chimgan, Samarkand, Bukhara, Seoul, Gang Nam, Nami Island, Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur, Bandung, hingga Jakarta.

Di balik lagu Ziggy Zagga ini, banyak hal menarik untuk disimak. Dari judulnya, Ziggy Zagga berasal dari kata Zig Zag yang berasal dari emoji halilintar.

Lagu ini menceritakan keluarga Zig Zag alias Halilintar. Anak-anak keluarga Halilintar sendiri yang membuat dan memproduksi lagu Ziggy Zagga Gen Halilintar ini.

Untuk lebih jelasnya, simak berikut ini video Ziggy Zagga Gen Halilintar.

Sampai kapan video musik Ziggy Zagga Gen Halilintar ini bertahan di trending YouTube dan berapa banyak view yang akan didapatkannya?

Berita Terkait