Internet

Namanya Mirip Cewek, Customer Cowok Ini Jadi Sasaran PDKT Driver Ojol

Kejadian kocak ini dibagikan dan berakhir viral di Twitter.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Hitekno.com - Kisah seorang driver ojek online dengan customer baru-baru ini menarik perhatian netizen di Twitter hingga viral. Cerita kocak ini dibagikan salah satu netizen dengan usernam @romeogadungan yang saat itu melakukan order makanan. 

Customer pria ini menjadi sasaran PDKT si driver ojol yang mengira jika dirinya adalah seorang perempuan.

Kejadian kocak ini dirinya bagikan dalam akun Twitter pribadinya pada Sabtu (4/5/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam thread tersebut, @romeogadungan menjelaskan proses dirinya saat melakukan order makanan melalui aplikasi ojek online. Awalnya, percakapan dirinya dan si driver ojol masih berlangsung seperti biasa melalui fitur chat di aplikasi tersebut.

Dirinya mulai curiga usai si driver ojol malah menghubunginya melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. Makin aneh, si driver ojol ini menyapa dirinya dengan sebutan 'Mba Tirta'.

Sasaran PDKT driver ojol. (twitter/romeogadungan)
Sasaran PDKT driver ojol. (twitter/romeogadungan)

 

Usai orderan tiba, si driver ojol dibuat kaget saat menemukan seorang pria yang langsung menerima makanan tersebut. Pembuat thread lalu yakin jika si driver ojol sempat mengintip ke dalam kamar mencoba menemukan sosok perempuan yang tadinya ia sapa 'Mba Tirta' ini.

''Pas dia nyampe dan nganterin makanan ke kosan, ngeliat yg buka pintu itu laki2, dia celingak celinguk ngeliatin ke dalam kamar. Nyari perempuan. Mungkin heran kenapa yg ngambil makanan itu laki-laki..'' tulis @romeogadungan dalam cuitannya.

Kejadian berlanjut hingga malam hari. Si driver ojol ini masih nekat mengirimkan pesan ke @romeogadungan melalui WhatsApp.

Sasaran PDKT driver ojol. (twitter/romeogadungan)
Sasaran PDKT driver ojol. (twitter/romeogadungan)

 

Mempertanyakan mengenai pria yang mengambil orderan makanan tersebut, si driver ojol ini mengaku naksir dengan customer yang bernama 'Mba Tirta' ini,

''Iyah mba, saya naksir sama mba..'' tulis driver ojol tersebut mengaku.

Pengakuan driver ojol ini lalu dibalas @romeogadungan dengan mengirimkan fotonya dan mengaku jika dirinya adalah seorang pria.

''Laki-laki itu, ya saya. Saya laki-laki mas..'' tulis @romeogadungan membalas.

Sasaran PDKT driver ojol. (twitter/romeogadungan)
Sasaran PDKT driver ojol. (twitter/romeogadungan)

 

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen yang ikut dibuat heran dengan driver ojol yang kekeuh PDKT ke customer ini.

''Dari nama "tirta" sudah terpikat. Gimana kalo yg namanya "annisa atau bella". Auto ngelamar kali tuh abang ojol..'' tulis pemilik akun @BayuuKresna.

''Gw juga pernah ko kek gini tp ga gw tanggepin lgsg di blok wa nya hih takut si cm ya gmn kitanya jg pinter2 jaga diri..'' komentar akun @defaiza.

''Udah buanyak nomer abang abang grab yang nomernya juga ku blokir. Ya gini, main pindah wa aja, terus genit bgt. Zebel..'' ungkap akun @Lilulaily,

Unggahan mengenai customer pria yang jadi sasaran PDKT driver ojol ini sudah mendapat 5.222 retweets dan 273 komentar dari netizen.

Berita Terkait