Internet

Pamer Lamborghini, Undangan Ultah Crazy Rich Surabayan Ini Bikin Melongo

Bukan adegan film atau iklan produk terkenal, video ini rupanya adalah undangan ulang tahun.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Undangan ulang tahun Crazy Rich Surabayan. (twitter/mas_aih)
Undangan ulang tahun Crazy Rich Surabayan. (twitter/mas_aih)

Hitekno.com - Crazy Rich Surabayan kembali beraksi dan membuat heboh media sosial. Kali ini, seorang remaja Surabaya membuat undangan ulang tahun yang viral di Twitter.

Dalam video undangan ulang tahun Crazy Rich Surabayan ini, si remaja cewek tersebut tampil sambil memamerkan mobil lamborghini berwarna oranye.

''save the date. kalian semua diundang..'' tulis @mas_aih dalam cuitannya bersama video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja cantik yang mengenakan mini dress berwarna hitam menaiki sebuah mobil lamborghini berwarna oranye. Remaja cantik ini diketahui berinisial JW.

Sekilas video singkat ini terlihat seperti sebuah adegan film atau bahkan iklan produk terkenal. Faktanya, video ini merupakan sebuah undangan ulang tahun yang digelar oleh JW ini.

Undangan ultah remaja asal Surabaya. (twitter/mas_aih)
Undangan ultah remaja asal Surabaya. (twitter/mas_aih)

 

Mengendarai mobil lamborghini mewah tersebut melintas jalanan yang sepi, gadis ini menikmati kecepatan laju mobil ini. Saat akhirnya parkir, JW berjalan keluar dari mobil tersebut sambil berpose.

Menjelang akhir video, JW menyapa viewers video tersebut dan mengundangnya ke acara ulang tahun ke 17-nya yang digelar pada 25 Mei 2019 mendatang di ballroom salah satu hotel di Surabaya.

''Hi guys, save the date to my sweet seventeen birthday on 25th of May, 6 pm. See you there..'' ucap JW dalam video tersebut.

Seolah mengundang semua orang yang menyaksikan video tersebut, ternyata kamu perlu menghubungi kontak RSVP yang tertera dalam undangan ini.

Mewahnya video undangan ulang tahun remaja asal Surabaya ini rupanya menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar beragam dari netizen.

 

''Maaf jen, aku ga bs dtg, mau taraweh lanjut tadarus..'' tulis @anitahastiar meminta maaf karena berhalangan hadir.

''ya si diundang. tapi mo dtg pusing mikir mau bawa kado apa, pake baju apa. jiwa missqueenku semakin menangis..'' komentar akun @bahaNggia.

''Kupengen datang, tpi apa dia mau trima kado buku tulis yg kubentuk tabung lalu kubungkus kertas wajik coklat..'' tulis akun @GuavaMerahJambu.

''mo nangis gue ultah cuman di pecahin telor ceplok doang..'' ungkap @shutupyourwords.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai undangan ulang tahun remaja asal Surabaya yang pamer lamborghini ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 248 ribu kali dan mendapat 509 komentar dari netizen.

Kamu tertarik untuk datang ke acara ultah JW ini? Adakah Crazy Rich Surabayan lain yang bisa menyaingi undangan ulang tahun remaja ini?

Berita Terkait