Emak-emak Penyundut Rokok di Bandung Ini Bikin Geger Netizen

Kasus sundut rokok ke wajah tersebut kini sedang dalam penanganan pihak berwajib.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jum'at, 03 Mei 2019 | 06:15 WIB
Emak-emak sundut rokok ke wajah. (twitter/apredahh)

Emak-emak sundut rokok ke wajah. (twitter/apredahh)

Hitekno.com - Netizen dibuat geger dengan aksi seorang emak-emang penyundut rokok di Bandung. Aksi ini menjadi viral di Twitter karena membuat resah netizen.

Sebuah thread yang dibuat pemilik akun @apredahh belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam unggahan tersebut, dirinya berkisah mengenai musibah yang dialami temannya.

Temannya ini menjadi target seorang emak-emak yang dengan sengaja menyundut rokok ke arah wajah korban.

Baca Juga: Para Pemuda Tampan yang Sedang Berbenah Kampung Ini Bikin Netizen Kesemsem

Dalam cuitan yang dibuat pada Minggu (28/4/2019) lalu, si pemilik akun mengaku bahwa emak-emak ini sering menjalankan aksinya di Jalan Braga, Bandung. Targetnya adalah orang-orang yang berjalan sendiri di kawasan tersebut.

''HATI HATI GUYSSSS!!!! viralkan kejadian ini biar ga ada lagi korban korbannya. kalian yg lg ada atau tinggal dibandung hati hati kalau ketemu ibu ini. apalagi yg sering jalan sendirian..'' tulis cuitan @apredahh.

Pemilik akun menjelaskan jika pada saat kejadian, temannya ini diikuti oleh seorang emak-emak hingga berada di dalam angkot. Merasa curiga, temannya ini memilih berpindah tempat, dan duduk tepat di belakang supir angkot.

Baca Juga: Foto Driver Ojol Terjang Banjir Jakarta Ini Sukses Jadi Meme Kocak Netizen

Dari kejauhan, dirinya melihat oknum ini membakar sebuah rokok yang sudah hampir habis terbakar. Usai membakar kembali rokok tersebut, oknum ini lalu minta diturunkan dari angkot tersebut.

Emak-emak sundut rokok ke wajah. (twitter/apredahh)
Emak-emak sundut rokok ke wajah. (twitter/apredahh)

Bukannya membayar ongkos angkot, emak-emak ini malah mengarahkan rokok yang telah ia bakar tersebut ke wajah teman @apredahh ini. Rokok yang menyala tersebut disundut ke bagian wajah tepatnya dekat mata korban hingga mengalami gosong karena terbakar.

''Aku ga liatin kan karema takut,nah tiba tiba pas turun aku kira dia mau ngasihin ongkos. Taunya dia malah nyundut rokok ke muka aku,aku ngejerit dia malah makin kenceng nempelin itu rokok. Untungnya aku tutup mata,masi bersyukur ga kena mata..'' tulis @apredahh dalam cuitannya.

Baca Juga: Bukannya Takut, Netizen Malah Nge-bully Penampakan Hantu Ini

Oknum tersebut lalu berlari turun dari angkot. Beberapa penumpang dan supir angkot lalu mencoba membantu korban yang mengeluh kepanasan pada bagian wajah ini.

Bersama dengan thread panjang ini, @apredahh juga mengunggah video oknum saat menjalankan aksi serupa di Jalan Braga, Bandung. Kali ini, dirinya menyundutkan rokok ke bagian belakang korban.

Ketahuan melakukan aksi tersebut, korban lalu merekam si oknum yang malah balik menuduh korban sebagai seorang pencopet.

Baca Juga: Ngeluh Kehabisan Tiket Avengers: Endgame, Gadis Cantik Ini Dibully Netizen

 

Tidak diketahui motif oknum emak-emak yang sengaja menyundut rokok ke wajah korban-korbannya ini. Usai menjadi viral di Twitter, unggahan ini mendapat komentar beragam dari netizen.

''Kalau kejadian seperti ini gak mau terulang, siapapun yg dirugikan langsung lapor. Bila ada disekitar, tangkap saja. Bawa ke polsek terdekat tanpa dihakimi Senoga korban lekas disehatkan kembali. Amin..'' tulis pemilik akun @dikuyrock.

''Semoga cepat sembuh teman nya mba. Jadi takut, apalagi saya sering naek angkot juga huhu..'' komentar @SyafitriNurhae1.

''Kok gitu, semoga temenmu cepet sembuh dan gak ngalamin lagi hal serupa huhu. Hatihati buat semuanya..'' tulis @cirengisikornet.

Menurut @apredahh dalam kolom komentar unggahan ini, kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak berwajib.

Sejak dibuat, cuitan mengenai emak-emak yang dengan sengaja menyundut rokok ke wajah korban-korbannya ini sudah mendapat 26.488 retweets dan lebih dari 1.000 komentar dari netizen.

Semoga kasus emak-emak penyundut rokok selesai ditangani pihak berwajib hingga membuat netizen tenang.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak