Internet

Anti Gatal, Para Bidadari Cantik Ini Asyik Berenang di Kubangan Banjir

Selow, anggap aja di kolam renang ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bidadari cantik berenang di banjir. (twitter/P3nj3l4j4h)
Bidadari cantik berenang di banjir. (twitter/P3nj3l4j4h)

Hitekno.com - Musim hujan memang tidak terlepas dari yang namanya banjir. Banjir untuk beberapa orang yang sering mengalaminya adalah mimpi buruk. Namun, tidak untuk para bidadari cantik ini, banjir yang menggenang malah dinikmati. Bidadari-bidadari cantik ini terlihat asik berenang dalam kubangan banjir tersebut.

Video bidadari cantik yang asyik berenang ini diunggah oleh akun @P3nj3l4j4h pada Minggu (28/4/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Jangan salahkan Banjir kalau bukan Karena inimana mungkin Para Bidadari turun dari kayangan hanya utk Mandi Di Bumi..'' tulis cuitan @P3nj3l4j4h.

Dalam video berdurasi 15 detik ini terlihat beberapa wanita yang netizen ini sebut bidadari cantik asyik berenang di kubangan banjir yang membanjiri seluruh lingkungan tempat tinggalnya.

Bidadari cantik berenang di banjir. (twitter/P3nj3l4j4h)
Bidadari cantik berenang di banjir. (twitter/P3nj3l4j4h)

 

Seolah anti gatal karena mandi di kubangan air berwarna coklat yang tentu kotor, bidadari cantik ini asyik menikmati waktunya layaknya sedang berada di kolam renang.

Terlihat dalam video, salah satu bidadari cantik ini terlihat menggunakan gayung dan membasahi seluruh tubuhnya yang sudah basah kuyup.

Sedangkan bidadari cantik lainnya juga asyik menikmati banjir yang setinggi panggul orang dewasa ini.

Menjadi viral di Twitter, video ini langsung dibanjiri dengan komentar netizen yang ikut heran dengan kegiatan para bidadari cantik yang asik berenang di kubangan banjir ini.

''Waduuh... Apa ga takut gatal2 tuh bidadarinya..'' tulis pemilik akun @YantienyanW.

''Bidadari mandi di air kumuh..'' komentar pemilik akun @BlueSky217.

''Banjir kali ini kayaknya hepi banget yaaaa..'' ungkap akun @shery_adhy.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti di mana lokasi dari bidadari cantik yang asyik berenang di kubangan banjir ini.

Namun, sejak dibuat, unggahan mengenai bidadari cantik di tengah banjir ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 25 ribu kali dan mendapat 315 retweets dari netizen.

Berita Terkait