Internet

Gebrak Meja Saat Kampanye, Video Prabowo Jadi Meme di Twitter

Video Prabowo ini tampak begitu seirama dengan nada menghentak-hentak dari lagu ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Meme Prabowo gebrak meja. (twitter/aimrod)
Meme Prabowo gebrak meja. (twitter/aimrod)

Hitekno.com - Kampanye di Yogyakarta, video calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sukses menjadi meme di Twitter. Video saat Prabowo menggebrak-gebrak meja podium ini diedit dengan menggunakan theme song film Rocky yang berjudul Eye of The Tiger.

Menjadi topik pembicaraan di Twitter, netizen dengan akun @aimrod sengaja mengedit video tersebut menjadi meme dan mengunggahnya kembali di akun Twitter pribadinya,

Dilansir dari Suara.com, dalam kampanye Prabowo di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Senin (8/4/2019), Prabowo tampak begitu emosional hingga menggebrak-gebrak meja podium.

Dalam orasinya, Prabowo berbicara mengenai persoalan ekonomi politik yang disebutnya telah dirusak oleh segelintir elite di Jakarta.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan bahwa pihak TNI dan Polri perlu bersikap netral dan tidak berpihak pada Pemilu dan Pilpres 2019 yang tengah berlangsung ini.

Meme Prabowo gebrak meja. (twitter/aimrod)
Meme Prabowo gebrak meja. (twitter/aimrod)

 

''Tentara dan polisi adik-adikku, jangan mau dijadikan alat pro-asing. Kalian ini adalah tentara rakyat, benar kan?'' ucap Prabowo sembari menggebrak-gebrak podium.

Aksi Prabowo ini lalu mencuri perhatian hingga akhirnya menjadi meme di Twitter. Menggunakan lagu Survivor berjudul Eye of The Tiger yang menjadi theme song film Rocky, video Prabowo ini tampak begitu seirama dengan nada menghentak-hentak dari lagu ini.

''My late submission to Prabowo geprak-geprak meja memes, please enjoy..'' tulis @aimrod beserta sebuah video berdurasi 25 detik ini.

Dalam waktu sejenak, unggahan ini lalu menjadi viral di Twitter. Banyak yang lalu meninggalkan komentarnya terkait meme Prabowo ini.

''The best editing country issssssssssssss ENDONESIA..'' tulis netizen dengan akun @Alannanahh.

''Subur, lihat muka saya. Saya tidak takut Subur..'' komentar @YulianFm mengingat video viral Eyang Subur yang ramai beberapa tahun yang lalu,

''Ini kenapa bisa pas sama lagu Eye Of The Tiger ya, kereeen..'' tulis pemilik akun @adityosusanto_.

''Kayak nonton opening smackdown, sebelum tempur..'' ungkap akun @siddbhmw.

Total yang sudah menyaksikan video meme Prabowo yang menggebrak-gebrak meja saat kampanye di Yogyakarta ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 18 ribu kali di Twitter.

Berita Terkait