Internet

Bikin Pesta Ulang Tahun tapi Tak Ada yang Datang, Netizen Ini Curhat

Kisah pilu ini mendapat sorotan dari netizen di Twitter.

Dinar Surya Oktarini

Kisah sedih ulang tahun. (Pixabay/StockSnap)
Kisah sedih ulang tahun. (Pixabay/StockSnap)

Hitekno.com - Ulang tahun harusnya menjadi hari yang paling membahagiakan dan berkesan di dalam hidup seseorang, karena ulang tahun hanya datang sekali dalam setahun. 

Melalui akun Twitter @askmenfess, kisah pilu kembali diceritakan, kali ini datang dari adiknya yang hari itu berulang tahun namun tak ada satu pun temannya yang datang untuk merayakannya.

Dalam unggahannya yang juga disertai foto makanan tersebut, terlihat sepi tanpa ada seorang pun yang memakannya.

Padahal sedari pagi, ibunya sudah semangat memasak makanan untuk hari ulang tahun adiknya yang ke-15.

Kisah sedih ulang tahun. (Twitter/@askmenfess)
Kisah sedih ulang tahun. (Twitter/@askmenfess)

 

Beragam masakan telah siap tersaji bersama dengan buah dan beberapa toples sajian dan minuman untuk merayakan hari jadi adiknya bersama teman-temannya.

Namun makanan dengan porsi yang banyak tersebut tak tersentuh sama sekali, bahkan teman-teman adiknya tak nampak batang hidungnya.

Ibu dan adiknya sedang menunggu teman-temannya datang ke rumah di ruang tamu, sedangkan ia tampak ingin menangis dengan pemandangan tersebut.

Kisah sedih ulang tahun. (Twitter/@askmenfess)
Kisah sedih ulang tahun. (Twitter/@askmenfess)

 

''hari ini adek aku ulang tahun yg ke 15, ibu aku udah masak banyak buat dia sama temen2nya.. tapi sampe sekarang temennya gak ada yg datang. Ibu aku dari pagi udah masak,pingin nangis liat ibu aku nunggu di ruang tamu sama adekku'' tulisnya dalam caption dengan ditambah emoticon menangis.

Kisah sedih yang dibagikan di Twitter ini mendapat banyak respon dari netizen, tak sedikit yang menitipkan salam dan mengucapkan selamat ulang tahun pada adiknya.

@miegorengsoto ''aku titip ucapan selamat ulang tahun ya buat adek kamu. udah umur 15 semoga makin jadi pribadi yang dewasa dan bertanggung jawab''

@bagibagirejeki ''selamat ulang tahun adiknya sender! Lancar terus rezekinya ya kalian..''

@goodnutritiong ''Selamat ulang tahun adeknya sender!! Wish her/him all the best! Enak banget itu huaa kalau aku mah langsung cuss :(''

@JANGANSENTUHAQq ''aku nangis juga bacanya nder :"( btw, selamat ulang tahun untuk adik kamu ya! semoga adik kamu jadi anak yg pintar, cerdas dan berprestasi. semoga ibu kamu lancar juga rezeqinya. semangat sayang''

Kisah pilu netizen yang menceritakan hari sedih di hari ulang tahun adiknya ini mendapatkan lebih dari 4,5 ribu retweets dan 5,3 ribu likes di Twitter.

Berita Terkait