Internet

Potret Bocah Tukang Ojek Payung Ini Bikin Netizen Terharu

Potret bocah ini lalu dibagikan olehnya di akun Twitter miliknya pada Senin (8/4/2019) lalu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bocah tukang ojek payung. (twitter/piokharisma)
Bocah tukang ojek payung. (twitter/piokharisma)

Hitekno.com - Hujan yang mengguyur Jakarta beberapa waktu yang lalu ini rupanya menyajikan kisah sedih untuk sebagian orang. Bocah tukang ojek payung ini salah satunya. Sambil tubuh basah kuyup dan tangan menggenggam payung, potret bocah bernama Reza sukses menjadi viral di Twitter hingga buat netizen terharu.

Potret bocah tukang ojek payung ini datang dari kamera pemilik akun Twitter @piokharisma. Potret bocah ini lalu dibagikan olehnya di akun Twitter miliknya pada Senin (8/4/2019) lalu.

Dalam potret tersebut, terlihat bocah tukang ojek payung ini berdiri basah kuyup sambil matanya bergerak liar seolah mencari pengguna jasanya. Cukup sentimental, tidak jauh dari posisi si bocah tukang ojek payung, berdiri seorang bapak yang memayungi anaknya.

Bocah tukang ojek payung. (twitter/piokharisma)
Bocah tukang ojek payung. (twitter/piokharisma)

 

Bagi netizen pemilik akun @piokharisma, foto ini memberikan kesan tersendiri untuknya. Wajar jika dari beberapa foto yang ia unggah, potret bocah tukang ojek payung sukses menjadi viral dan mencuri perhatian netizen.

''Buat gue, kedua foto ini adalah juxtapose. Ada anak kecil ojek payung yg sedang melihat anak kecil lain dipayungi bapaknya..'' tulis @piokharisma dalam cuitannya.

Rupanya, bukan mencari sang pengguna jasa, bocah tukang ojek payung ini sedang memandang teman-temannya seprofesi bekerja. Menurut @piokharisma, payung yang biasa bocah ini gunakan secara tiba-tiba rusak, sehingga tidak bisa ia gunakan untuk bekerja.

Sukses membuat terharu, unggahan ini langsung banjir komentar dari netizen. Beberapa belajar bersyukur dari momen yang berhasil dipotret oleh @piokharisma ini.

Bocah tukang ojek payung. (twitter/piokharisma)
Bocah tukang ojek payung. (twitter/piokharisma)

 

''Ini paling menggetarkan hati..'' tulis netizen dengan akun @nurulwithlangit.

''Ini kereenn banged mas Pio, kerenn kerenn kerennb deh. Luar biasaaa..'' komentar @BKNclubeighties.

''I almost cry when i see these photos..'' ungkap akun @rullesmana.

''makdegh.!! begitu Liat ini, foto2ne sampean juara mas..'' tulis pemilik akun @bian1899 membalas.

Selain mengunggah potret Reza, bocah tukang ojek payung, @piokharisma juga mengunggah pemandangan sudut kota Jakarta saat hujan mengguyur.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai potret bocah tukang ojek payung yang viral di Twitter ini sudah mendapat 5.401 retweets dan 155 balasan dari netizen.

Berita Terkait