Internet

Cari Partner Kondangan Lewat Twitter, Netizen Ini Banjir DM

Kamu mungkin tertarik untuk jadi partner kondangan netizen ini?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi Pengguna Smartphone. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi Pengguna Smartphone. (Pixabay/Pexels)

Hitekno.com - Pemilik akun dengan username @ayuyuliantika belum lama ini menjadi viral di Twitter usai dirinya membuat iklan untuk mencari partner kondangan melalui media sosial ini. Cukup banyak yang tertarik, iklan @ayuyuliantika ini lalu banjir DM dari sesama pengguna Twitter.

Entah karena sedang jomblo atau apa, netizen ini membuat cuitan iklan di akun Twitter-nya untuk bisa menemukan partner kondangan yang bisa menemaninya pada sebuah acara di Semarang.

Dalam cuitan yang dibuat pada Kamis (14/2/2019) lalu, dirinya menyampaikan spesifikasi pasangan yang cukup detail.

Pria yang nantinya akan menjadi partner kondangannya ini maksimal harus berusia 26 tahun hingga 36 tahun. Sudah tentu harus berpenampilan menarik dan bersedia untuk melakukan akting di depan mantan pacar serta orangtuanya.

Di akhir cuitan, dirinya menekankan jika ada yang tertarik dengan iklan miliknya ini, wajib untuk mengirimkan DM atau direct message padanya di Twitter.

''DEAR TWITTER, PLEASE DO YOUR MAGIC. Dicari partner kondangan untuk besok malam di Semarang. Pria 26-36 th. Berpenampilan menarik. Bersedia untuk akting menjadi pasangan bahagia di depan mantan pacar dan orang tua saya. Sekian dan terima DM nya.'' tulis @ayuyuliantika dalam unggahan di Twitter tersebut.

Partner kondangan. (twitter/ayuyuliantika)
Partner kondangan. (twitter/ayuyuliantika)

 

Langsung menjadi viral di Twitter, iklan partner kondangan ini lalu mendapat respon beragam dari netizen yang sebagian besar adalah pria lajang ini.

''Duh, sayang banget saya baru 25.'' balas @AmmarGill yang mengaku baru berusia 25 tahun. Jelas tidak masuk dalam spesifikasi yang dijelaskan.

''Dr segi umur ak memenuhi syarat mbak, akting di depan ortu jago,tp dr segi menarik nya ini yg berat.apalah daya aku yg terlahir ggra ibuku kaget suara penggorengan jatoh'' tulis @imansofyan06 mengaku kecewa.

''Aku mau mba, umurku emang 19, tapi kata temen2ku mukaku sudah mapan, asal mau ngongkosin sama kasih penginapan berangkat ini saya'' baru berusia 19 tahun, @CHAMBERAFLI_15 rupanya juga ingin ikut menjadi partner kondangan @ayuyuliantika.

''Setelah ijin sama pacar, Aku siap, yu. Kebetulan kualifikasi cocok, berpengalaman jga perihal begituan. Kalo jadi biar tak nyuci mobil sek ki.'' komentar @radityahmad yang sudah memiliki kekasih tapi masih ingin ikut. Awas kebablasan ya mas.

Menjadi viral di Twitter, tidak berhasil mendapat partner kondangan, netizen ini malah dapat tawaran job dari band pop punk, Pee Wee Gaskins.

Partner kondangan. (twitter/PWGofficial)
Partner kondangan. (twitter/PWGofficial)

 

Banyak yang tertarik, DM netizen dengan akun @ayuyuliantika ini langsung dibanjiri berbagai pesan dari netizen. Dirinya sampai dibuat ketakutan untuk membuka isi direct message tersebut.

''Gue keringet dingin mau bacain DM..'' tulis cuitan @ayuyuliantika.

Partner kondangan. (twitter/ayuyuliantika)
Partner kondangan. (twitter/ayuyuliantika)

 

Kamu ada yang tertarik untuk menjadi partner kondangan @ayuyuliantika nggak? Sayangnya, masa berlaku iklan tersebut sudah berakhir. Nantikan iklan lainnya ya.

Sejak pertama kali dibuat, cuitan mengenai netizen yang cari partner kondangan lewat Twitter ini sudah mendapat 6.740 retweets dan lebih dari 1.400 balasan netizen.

Berita Terkait