Internet

Disangka Selingkuhan, Gadis Ini Dilabrak Pacar Adiknya

Pacar adiknya ini kurang briefing sampai-sampai ngelabrak gadis ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi marah. (pixabay/Robin Higgins)
Ilustrasi marah. (pixabay/Robin Higgins)

Hitekno.com - Thread panjang milik @meandicecr belum lama ini menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Minggu (17/2/2019). Bagaimana tidak langsung menjadi viral, thread panjang ini berisi kisah seorang gadis yang dilabrak pacar adiknya usai disangka sebagai selingkuhan.

Beberapa screenshot percakapan keduanya lalu dibagikan dalam thread tersebut. Netizen yang seolah haus keributan langsung ramai-ramaiturut  meramaikan thread tersebut hingga viral.

Menurutnya, adik laki-lakinya ini baru saja pacaran dengan seorang gadis usai kisah cinta sebelumnya kandas.

''gausah ku sensor ya nomernya, gapenting juga. jd gini teman2, adeku itu putus sama pacarnya, trs pacaran sm ni bocah. baru semingguan, tp adeku pacaran sm dia cuma main2 doang, ban**** emang adeku. baru seminggu aja dah ngelabrak kakaknya, gimana kalo....'' tulis cuitan @meandicecr.

Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)
Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)

 

Menjelaskan sedikit mengenai masalah antara keduanya. Netizen dengan akun @meandicecr ini mengaku sering keluar malam bersama adik laki-lakinya untuk mencari makan malam.

Mendengar kabar mengenai pacarnya yang sering keluar bersama wanita lain, pacar adiknya ini dibuat emosi hingga akhirnya menghubungi dirinya.

''jadi teman2, cerita awalnya tuh gini lo, aku sama hanu kalo tiap malem emang suka keluar cari makan dan itu diatas jam 11 malem, gatau si maemuna liat sendiri apa di kasih tau samwan, trs si maemuna tu nanya 'cewe yg jalan sm km kemaren nomernya yg mana?' trs hanu nujukin nomerku'' tulis netizen dengan akun @meandicecr.

Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)
Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)

 

Singkat cerita pacar adiknya ini lalu mengirimkan berbagai pesan yang seolah meminta agar @meandicecr yang diduga selingkuhan kekasihnya ini untuk menjauh.

''Karena gue pacarnya lah. Coba lu mikir kalo lu punya pacar, terus dia deket sama cewek lai:)'' tulis gadis ini kesal dalam pesan WhatsApp.

Kesal menanggapi tingkah pacar adiknya ini, @meandicecr lalu mengirimkan foto keluarganya dan mengaku jika dirinya adalah kakak dari adiknya yang bernama Hanu ini.

Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)
Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)

 

Sadar sudah melakukan kesalahan, gadis ini lalu meminta maaf dan meminta agar @meandicecr tidak memberi tahu kejadian ini pada Hanu yang adalah kekasihnya.

''Sekali lagi maaf ya kak, jangan bilang hanu kalau saya nge wa kakak..'' tulisnya mengaku dan meminta maaf.

Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)
Dilabrak pacar adiknya. (twitter/meandicecr)

 

Drama ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat respon beragam dari netizen sesama pengguna Twitter.

''sabar ya mbak jadi sodara cewek emang begitu, aku 2x kena labrak mantannya abang karena sering keluar malem beli makanan pake jaket kembar pula'' tulis @orangestt yang pernah mengalami hal serupa.

''wah suka nih konten yg begini'' komentar akun @ddorisseul.

''Aku merasa ketinggalan, tpi btw makasih banyak udah bikin ngakak di siang bolong gini. Hahaha'' tulis netizen pemilik akun @rezekirikaa.

Usai salah sangka dan mengira bahwa kakak pacarnya adalah selingkuhan, gadis ini lalu segera menghubungi Hanu yang adalah kekasihnya untuk meminta maaf pada kakaknya. Sayangnya, Hanu hanya menanggapi dingin dan sibuk dengan game PUBG yang ia mainkan.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai gadis yang disangka selingkuhan dan dilabrak pacar adiknya ini sudah mendapat lebih dari 11.000 retweets dan lebih dari 1.400 komentar. Kamu pernah mengalami atau melakukan hal yang sama?

Berita Terkait