Ditegur Pakai Baju Tembus Pandang, Balasan Gadis Ini Mengejutkan

Karena baju tembus pandang miliknya, gadis ini diminta menunggu di luar.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Kamis, 07 Februari 2019 | 20:00 WIB
Ilustrasi gadis. (pixabay/Free Photos)

Ilustrasi gadis. (pixabay/Free Photos)

Hitekno.com - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh netizen dengan akun @missciccone. Merasa terganggu dengan dirinya yang mengenakan baju tembus pandang, gadis ini tiba-tiba ditegur oleh seorang wanita. Tidak tinggal diam, balasan gadis ini mengejutkan.

Kejadiann yang viral di Twitter bermula saat dirinya sedang akan mengirimkan barang dengan menggunakan salah satu layanan pengiriman barang.

Karena kondisi lokasi yang panas, sumpek, dan sempit, ia lalu membuka jaket yang ia kenakan. Secara mengejutkan, dirinya langsung ditegur oleh seorang wanita yang mengenakan kerudung hitam.

Baca Juga: Charger Smartphone Sambil Pakai Earphone, Pria Ini Ditemukan Tewas

Wanita tersebut memintanya untuk segera mengenakan kembali jaket yang tadinya ia lepas. Hal ini karena bajunya tembus pandang sehingga bra yang ia gunakan terlihat.

Gadis pakai baju tembus pandang. (twitter/missciccone)
Gadis pakai baju tembus pandang. (twitter/missciccone)

Menurut wanita ini, pemandangan tersebut cukup mengganggu. Di akhir tegurannya, wanita ini juga meminta agar gadis dengan akun @missciccone ini untuk menunggu di luar saja.

Tidak tinggal diam, rupanya teguran wanita ini langsung ditanggapi oleh @missciccone.

Baca Juga: Main Gadget di Malam Hari Pengaruhi Kualitas Tidur dan Hidup Anak

''Barusan lagi di JNE, udah panas, sumpek, sempit, trus aku buka jaket. Tiba-tiba disamperin mbak hijrah snob berkerudung hitam, 'Maaf, Mbak. Jaketnya dipake aja, karena bajunya tembus jadi behanya keliatan dan mengganggu sekali. Atau nunggunya di luar aja. Maaf ya.' Say what?!'' tulis @missciccone dalam cuitannya.

Kesal, gadis ini lalu berdiri dan bertanya pada seluruh pengunjung layanan pengiriman barang tersebut mengenai siapa yang merasa terganggu jika dirinya membuka jaket.

Pertanyaan tersebut lalu dijawab oleh seluruh pengunjung kantor tersebut. Mereka mengaku jika tidak ada yang merasa terganggu.

Baca Juga: Sony Xperia XZ4 Bocor di TENAA, Spesifikasinya Bikin Ngiler

''Trus aku berdiri, 'Maaf, ada yang merasa keganggu gak kalo saya buka jaket?' Orang-orang di JNE: 'Gak, Mbak.''' tulisnya menambahkan.

Masih jengkel, gadis ini lalu membalas teguran wanita tersebut. Ia meminta agar wanita ini menunggu di luar seandainya merasa terganggu dengan pakaian yang ia kenakan.

Gadis pakai baju tembus pandang. (twitter/missciccone)
Gadis pakai baju tembus pandang. (twitter/missciccone)

''Abis itu aku bilang ke mbak snob, 'Maaf, Mbak. Kalo Mbak merasa keganggu, Mbak aja yang nunggu di luar ya. Dan sedikit saran, gak usah ngurusin pakaian orang lain.' *snap* You better find another JNE, sista! 'Cause this is my territory!'' tulisnya lagi.

Baca Juga: Canggih Banget, Essential Phone Punya Cara Unik Singkirkan Poni

Thread singkat milik @missciccone yang viral di Twitter ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen pengguna Twitter. Banyak yang ikut dibuat heran dengan kejadian satu ini.

''begini nih yg bikin pengen pindah planet :('' tulis netizen dengan akun @bethanielle ke postingan yang viral di Twitter.

''sebenarnya niat dia baik mau ngasih tau, tapi caranya salah'' komentar pemilik akun @pcygaribet.

''Emang cara ngomongnya salah sih hehe. Tapi niatnya baik. Tapi tetep aja caranya salah. Tapi niatnya baik. Tapi caranya salah sih hehe Hehe Hehe Hehe Hehe'' ungkap akun @tsukiiiitsuki.

Sejak dibuat pada Senin (04/02/2019) lalu, unggahan mengenai gadis yang ditegur karena pakai baju tembus pandang ini sudah mendapat 6.903 retweets dan 457 balasan.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak