Internet

Selamatkan Cewek Cantik Saat Kecelakaan, Netizen Malah Soroti Wajah si Pria

Bukannya salut sama aksi heroiknya, netizen malah nyinyir.

Agung Pratnyawan

Ini cewek cantik yang diselamatkan. (Facebook/Tertawa bersama)
Ini cewek cantik yang diselamatkan. (Facebook/Tertawa bersama)

Hitekno.com - Sebuah video sempat ramai di media sosial mengenai kecelakaan sepeda motor di Thailand. Dalam video, nampak seorang pria melakukan penyelamatan romantis pada seorang cewek cantik yang membonceng.

Dalam video, sepeda motor yang mereka kendarai terpeleset karena genangan air. Pria pengendara motor dan cewek cantik ini pun jatuh terpeleset dan meluncur di jalanan aspal yang licin.

Namun di tengah kondisi kritis ini, si pria pengendara motor ini mampu melakukan penyelamatan romantis ke si cewek cantik. Ia meraih dan mendekap untuk melindungi si cewek cantik ketika mereka berdua meluncur.

Dengan sigap, si pria meraih dan melindungi si cewek cantik ini. Mereka berdua pun dapat selamat dari kecelakaan sepeda motor ini tanpa luka parah. 

Setelah berhenti, nampak pria ini juga berupaya menenangkan si cewek cantik lebih dulu tanpa memedulikan kondisi sepeda motor miliknya.

Ini cewek cantik yang diselamatkan. (Facebook/Tertawa bersama)
Ini cewek cantik yang diselamatkan. (Facebook/Tertawa bersama)

 

Kejadian ini terkam dalam video dari rekaman kamera yang terpasang di helm pria tersebut. Dan video inilah yang diunggah ke media sosial.

Namun ketika ramai di media sosial, tak sedikit netizen yang malah membahas hal lain. Yaitu wajah si pria yang menyelamatkan cewek cantik ini dari kecelakaan sepeda motor.

Dari banyaknya komentar membahas upaya penyelamatan romantis dan heroik si pria, tak sedikit yang lebih tertuju pada wajah si pria.

Tak sedikit netizen dibuat kaget dengan wajah si pria yang tidak sesuai dengan ekspektasi mereka akan anak motor yang tinggi kekar dan tampan.

Video ini banyak dibagikan di media sosial, salah satunya di fanspage Facebook Tertawa bersama. Postingan ini mendapatkan lebih dari 5 ribu komentar dan dibagikan kembali lebih dari 68 ribu kali.

Video ini sendiri telah ditonton lebih dari 10 juta kali, dan itu hanya dari fanspage ini saja. Karena masih banyak fanspage lain yang menunggah video yang sama.

Berikut ini beberapa komentar netizen dalam postingan video penyelamatan romantis si pria ke cewek cantik saat kecelakaan sepeda motor.

''Anjayy .... gua kebayang bayang cowok nya pasti tinggi dan ganteng soalnya ceweknya cantik... ****pas buka helm.... Hmmmmmmmmmmmmmmm,'' komentar akun Facebook fen.wangzi.

''Nyesel gue liat video ini, masak lakinya kayak gitu, apa langsung BENGKAK kena aspal ya kok wajahnya Sampek segitunya,'' penyesalan akun Anip.

''Sebelum liat cowo nya, waah keren kayanya ganteng, putih, kaya bule2 gmn gt.. Pas udah liat subhanallah,'' komentar Sena Pratiwie yang kecewa.

''Gw kira cwoknya 11 12 mirip dj snake... eeeehh ternyata malah 11 12 ama anakonda,'' tulis Pradnya Nanda.

''Wkwkwkwk gw kirain muka cowoknya bakalan yg ky di pilem2, klo ada duit gw bayarin tuh mukanya, ngeselin banget,'' ungkap Ken Tunggul .

''Tuh cowo reflek langsung megang tuh cw nya. Karena dia tau klo cwnya sampe tewas nanti yg mau ma tuh cowo siapa..'' tulis akun Richiee Rich.

''eksennya udah oke...naik motor CC besar, ujan ujanan d jalan, pakai ngebut salip mobil besar, dan jatuh tergelincir, lalu langsung nyelamatin cewenya, GILIRAN d BUKA HELM, eah... ternyata si OTONG yg nongol,'' komentar Muammar Orb.

''Gua tambah hancur pas lihat cwokz,beruntung sx kau anak muda pacarmu cantik bngetttt,'' ungkap Nugroho Dwi.

''Gw bayangin cowoknya altetis..macho..putih..ganteng... Ealahhhh pas nongol ban dalam yg kelebihan angin,'' kata Putra M Djafar.

''Setelah menonton video ini , akhirnya saya tau trnyata kisah beauty & the beast itu bukan cerita donngeng,'' komentar Arnold Cobain .

''Pas gw liat si cwek ngerasa kasihan bgt.., cantik2 jatuh drmotor..,Eh pas liat cwo nya gw jd sedih bgt.. Musibah nya doble,'' tulis Rifsai Adhyastha.

Tanggapan netizen pada pria yang selamatkan cewek cantik. (Facebook/Tertawa bersama)
Tanggapan netizen pada pria yang selamatkan cewek cantik. (Facebook/Fida Dinda)

 

Walau banyak komentar nyinyir dan negatif netizen ke muka pria, tapi tetap saja ada yang salut dengan aksinya. Berkatnya, cewek cantik ini bisa selamat.

Ada Pula yang mengomentar ketertiban si pria dan cewek cantik dalam mengenakan safety gear. Tidak dipungkiri, safety gear membantu mereka terhindar dari luka berat saat kecelakaan sepeda motor ini.

''Safety gear nya mantep Kalo disini sliding kayak gitu abis dah badan,'' tulis Reizha Pertala di kolom komentar.

''True riders did not panic on the situation (Rider sejati tidak panik dalam situasi seperti ini),'' komentar Jelreib Lee Sabillo.

''thats why wear full shirt bike and bag. (itulah kenapa mengenakan baju berkendara dan tas),'' ungkap M Hafiz Samad.

''Bukan soal salut sama reaksi cowok, tapi siapapun orang nyetir memang punya tanggung jawab penuh terhadap penumpangnya,'' kata Kusman Haryono.

Itulah aksi penyelamatan romantis seorang pria pada cewek cantik ketika kecelakaan sepeda motor. Memang beragam tanggapan netizen pada video ini, namun yang penting keduanya selamat.

Berita Terkait