Tag Berita: cewek cantik

TERKINI

"Cuma robot yang nggak salting dilihatin bidadari," kata netizen lain.
internet | 09:25 WIB
Deretan cewek cantik ini muncul di video viral "Saman Brembo" yang tengah tren di TikTok.
internet | 16:13 WIB
"Kirain kamar gue udah berantakan banget. Lihat ini langsung bersyukur," kata netizen.
internet | 11:02 WIB
Video mengenai cewek cantik ini ditonton puluhan juta kali oleh netizen.
internet | 19:41 WIB
"Bakul jamu cantik kayak gini auto laris," pendapat netizen.
internet | 18:55 WIB
"Mbak cara checkout-nya gimana? Tutor please," kata netizen.
internet | 20:13 WIB
"Aku sebut dia cantik dan pekerja keras," puji netizen.
internet | 14:17 WIB
"Pakai jasa saya saja kak, siap antar jemput ke ujung dunia," gombal netizen.
internet | 20:37 WIB
Cewek cantik ini membuat orang-orang di sekitarnya langsung salfok.
internet | 16:51 WIB
"Kenapa kasir minimarket tempat gue kagak begini," kata netizen lain.
internet | 15:09 WIB
Curhatan cewek cantik ini auto bikin netizen heboh.
internet | 17:11 WIB
Follower Song Ji-a semakin melesat setelah ia jadi kontestan Single's Inferno di Netflix.
internet | 12:27 WIB
Cewek cantik ini heran mengapa cowok suka menghilang setelah ditolak.
internet | 19:50 WIB
Tak hanya merasa kasihan terhadap sang anjing, cewek cantik ini juga disindir netizen.
internet | 19:22 WIB
Netizen merasa terwakilkan dengan ekspresi cewek cantik ini saat pegang HP mahal.
gadget | 23:45 WIB
Apakah kamu pernah mengalami hal serupa? Cari-cari barang nggak ketemu, taunya seperti ini.
internet | 23:34 WIB
Netizen mengaku bakal rajin membeli nasi bungkus jika penjualnya seperti ini.
internet | 07:54 WIB
Mantan auto menyesal lihat transformasi cewek ini.
internet | 08:12 WIB
Bocah-bocah ini dibuat melongo melihat cewek cantik di pantai.
internet | 19:18 WIB
Cewek ini menyantap ular dengan lahap tanpa rasa takut.
internet | 17:08 WIB
"Mau daftar takut dicoret euy," komentar salah satu netizen.
internet | 19:49 WIB
Netizen ramai menyebutnya sedang halu, kenapa?
internet | 19:01 WIB
Awalnya kagum keahlian cewek cantik ini juggling HP, mendadak kesal lihat captionnya.
gadget | 11:03 WIB
Cewek cantik ini malah dikasih gombalan kocak oleh netizen.
internet | 22:28 WIB
Netizen auto halu saat lihat senyuman cewek pekerja keras ini.
internet | 20:08 WIB
Netizen memuji sikap Ariel yang humble saat merakit Gunpla.
games | 20:00 WIB
BA dari tim eSports Alter Ego ini punya ratusan ribu follower di Instagram dan TikTok.
games | 20:00 WIB
Yang kecewa dua-dua, kok bisa?
internet | 10:00 WIB
Netizen gercep setelah melihat curhatan seperti ini.
internet | 06:00 WIB
Tak sedikit netizen Indonesia yang memuji sekaligus menggombali cewek cantik ini.
internet | 10:30 WIB