Internet

Ajak Kolaborasi Buat Konten YouTube, Fico Fachriza Dicium Danilla Riyadi

Yang cowok jangan iri ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)
Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)

Hitekno.com - Belum lama ini, unggahan stand up comedian Fico Fachriza menjadi viral di Twitter dan membuat iri para pria. Dalam unggahannya tersebut, Fico yang sedang mengajak kolaborasi untuk konten YouTube bersama penyanyi indie Danilla Riyadi sukses mendapat ciuman. Kok bisa?

Kronologi kisah panjangnya ini disampaikan oleh Fico Fachriza dalam thread Twitter-nya pada Sabtu (05/01/2019).

''Awalnya saya bertanya-tanya, ini beneran apa nggak sih?'' tulisnya.

Dalam unggahan yang disertakan pada cuitan ini, Fico Fachriza mencoba mengajak Danilla Riyadi untuk membuat konten YouTube.

''Ci, bikin konten yuk buat yutub aku. Ntar shootingnya di kosan aku. Sekarang sih aku belom punya kosan, tapi kalo cici jawab ayok, aku keliling sekarang nih nyari kosan.'' tulisnya.

Rupanya ajakannya ini disambut hangat oleh Danilla Riyadi. Setelah sempat berkolaborasi dengan Gofar Hilman, Danilla lalu setuju untuk berkolaborasi dengan Fico Fachriza.

Fico Fachriza lalu memberikan pilihan pada Danilla Riyadi. Pilihan tersebut berisi dua lokasi bertemu dengan pilihan apa yang akan mereka lakukan. Pilihan pertama agar Fico Fachriza mendapat ciuman, dan pilihan kedua agar keduanya bisa membaca puisi bersama.

Mengejutkan, dengan singkat dan jelas, penyanyi indie dengan paras cantik ini lalu memilih pilihan pertama.

''Aku tunggu hari Sabtu di Lawless Burger..'' tulis Danilla Riyadi dengan akun @danillajpr.

Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)
Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)

 

Beralih ke WhatsApp, keduanya rupanya langsung janjian bertemu di lokasi pada pilihan pertama. Danilla Riyadi bahkan berjanji untuk memberikan ciuman di pipi bagi Fico Fachriza.

Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)
Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)

 

Setelah bertemu dan mengobrol lama, Fico Fachriza lalu memamerkan empat foto saat dirinya dicium oleh Danilla Riyadi.

''Salah satu best scene dalam hidup. Makasiii cici.'' tulisnya singkat.

Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)
Fico Fachriza dan Danilla Riyadi. (twitter/ficofachriza_)

 

Sukses membuat banyak pria iri, kolom cuitan bersama unggahan Fico Fachriza lalu banjir komentar netizen.

''Isinya cuman cowo cowo pada komen "a**, jan***, ban****, an**** dan sebagainya. Emang dasar ban****, dasar q*** gua juga pengen nji***'' tulis netizen dengan akun @dimasariyanaa kesal.

''B*** lu bang,menang banyak lu, auto beli followers banyak ah biar bisa "collab" sama @danillajpr'' komentar @Benjools.

''Waahhhhhhhhhhhhhh bisa di cium beneean gtu yak'' tulis @Dhestakristanto.

Mengenai ending dari kisah ajak kolaborasi konten YouTube ini masih tidak diketahui dan belum ada penjelasan dari Fico Fachriza.

Namun, usai dibuat satu hari yang lalu, unggahan mengenai Fico Fachriza yang ajak kolaborasi Danilla Riyadi dan berujung dicium ini sudah mendapat 2.384 retweets dan 399 balasan dari netizen.

Berita Terkait