Gadis Ini Bagikan Kisahnya Saat Hampir Jadi Korban Hipnotis

Selalu waspada dan hati-hati ya guys!

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Jum'at, 04 Januari 2019 | 19:00 WIB
Ilustrasi bis. (unsplash/Lily Banse)

Ilustrasi bis. (unsplash/Lily Banse)

Hitekno.com - Netizen dengan akun @kleponwajik baru saja hampir menjadi korban hipnotis saat dirinya sedang naik angkutan umum. Kisahnya ini lalu ia bagikan dalam sebuah thread yang langsung viral di Twitter.

''Mbak-mbak berjilbab pink yang naik Minitrans jam 21:00-an dari bus stop depan Ratu Plaza, terima kasih. Saya (rasanya) tadi nyaris jadi korban gendam, dan kalau bukan karena bicara ke mbak mungkin udah beneran amblas kehipnotis. I'm safe now.'' tulisnya mengucapkan terima kasih setelah gagal menjadi korban hipnotis.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 9 malam saat dirinya hendak pulang dari daerah Plaza Senayan. Memutuskan naik Minitrans, kondisi angkutan umum tersebut cukup sepi, ia lalu memilih duduk di bagian tengah.

Baca Juga: Situs Pencarian Naver Rilis Daftar Idol Paling Banyak Dicari 2018

Duduk sendiri, gadis ini tiba-tiba dihampiri oleh seorang ibu berbaju lusuh. Aneh, ibu ini langsung membentaknya dan memukul kepalanya dengan jari di daerah ubun-ubun.

Ilustrasi bis. (unsplash/Matteo Bernardis)
Ilustrasi bis. (unsplash/Matteo Bernardis)

''Sambil membentak, "KAMU SEBELAH SINI!", dia memukul kepala saya dengan jari tangannya, persis di ubun-ubun. Kaget, dong. Lah siapa nih nggak kenal kok main bentak-bentak? Kenapa seenaknya sentuh-sentuh kepala orang? Kenapa main perintah?'' tulis @kleponwajik melanjutkan kisahnya.

Sesaat setelah dipukul kepalanya dengan jari, gadis ini merasa limbung dengan pandangan tidak fokus serta bunyi sekelilingnya menjadi diam, kecuali suara sang ibu.

Baca Juga: Kreatif, Ini Cara Menghalalkan Uang Haram Ala Netizen Twitter

Walaupun sudah cukup hampir tidak sadarkan diri, gadis ini sukses menjauh dari sang ibu. Dengan kondisi limbung ia mencoba untuk mendekat pada seorang gadis lainnya yang mengenakan jilbab berwarna pink.

Netizen hampir kena hipnotis. (twitter/kleponwajik)
Netizen hampir kena hipnotis. (twitter/kleponwajik)

Dengan suara pelan dan bergetar, gadis ini meminta bantuan kepada gadis berjilbab pink tersebut untuk terus mengawasinya.

''Saya putuskan mendekati mbak-mbak berjilbab pink yang lagi ngobrol sama temannya. Mereka duduk berhadapan. Kebetulan bangku di sampingnya kosong. With shaky steps I went to her and with equally shaky voice I said, ''Mbak, maaf. Tolong bantu awasi saya.'' tulisnya melanjutkan.

Baca Juga: Hebat, Gadis 12 Tahun Ciptakan Robot Pendeteksi Plastik

Walaupun kebingungan, gadis berjilbab pink ini terus mengajaknya berbicara hingga pandangannya fokus dan kondisi tubuhnya menjadi stabil.

Tidak lama setelahnya, si ibu tersebut menggebrak kaca jendela hingga mengagetkan seisi bus sebelum kemudian memilih turun di halte yang berada di Menara Astra.

Netizen hampir kena hipnotis. (twitter/kleponwajik)
Netizen hampir kena hipnotis. (twitter/kleponwajik)

Dengan bantuan gadis berjilbab pink, netizen ini akhirnya selamat. Kejadiannya ini lalu banjir komentar netizen.

Baca Juga: Kucing Nakal, Netizen Geli Melihat Hukumannya

''Yaampun alhamdulillah ya nggak kenapa2, stay safe mbaak'' tulis @calumiaa.

''Seram sekali gendam, ya. Senang bisa mendengar Anda tidak terjadi hal yang buruk. Semoga Anda baik-baik saja'' komentar netizen dengan akun @yudistirop.

''Masih banyak orang baik yaa.. alhamdulillah masih dalam lindunganNya.'' komentar @Rini_Lola.

Melanjutkan kisahnya, netizen dengan akun @kleponwajik menjelaskan jika ciri-ciri ibunya bertubuh kurus, dengan kulit gelap, rambut panjang dan lurus, sambil membawa tas selempang berwarna hitam. Ia juga mengenakan kaos oblong berwarna putih dengan celana gombrong lusuh.

Sejak diunggah, kisah hampir jadi korban hipnotis yang dialami netizen dengan akun @kleponwajik ini sudah mendapat 856 retweets dan 30 komentar dari netizen.

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak