Internet

Saat Live, Penyiar Berita Ini Ketakutan Lihat Animasi Pesawat

Untung mbaknya nggak latah.

Agung Pratnyawan

Penyiar berita ini kaget lihat animasi pesawat. (Twitter/@giewahyudi)
Penyiar berita ini kaget lihat animasi pesawat. (Twitter/@giewahyudi)

Hitekno.com - Sudah banyak siaran berita di televisi yang memakai animasi yang muncul di depan penyiar. Lucunya, ada penyiar berita yang dibuat kaget dan ketakutan oleh sebuah animasi pesawat.

Anisa, seorang penyiar berita di salah satu televisi swasta nampak kaget saat membawakan berita. Wanita ini kaget karena muncul animasi pesawat.

Kejadian ini pun menjadi viral di Twitter. Apalagi karena adegan kaget ini dilakukannya saat sedang live atau siaran langsung.

Penyiar berita ini kaget lihat animasi pesawat. (Twitter/@giewahyudi)
Penyiar berita ini kaget lihat animasi pesawat. (Twitter/@giewahyudi)

Akun Twitter @giewahyudi mempostingkan video kocak penyiar berita yang ketakutan lihat animasi pesawat ini. Yang akhirnya menjadi viral di Twitter.

''Ini mbaknya kenapa sih? '' tulis akun Twitter @giewahyudi.

Selain bikin kaget, ternyata animasi pesawat ini juga penyiar berita ini tidak fokus. Beberapakali ia sempat salah membacakan berita.

Penyiar berita ini kaget lihat animasi pesawat. (Twitter/@giewahyudi)
Penyiar berita ini kaget lihat animasi pesawat. (Twitter/@giewahyudi)

''Selain kagetan, mbaknya juga ngawur bacain datanya. Baru 2,5 beroperasi kok udah 8.000 jam. Non stop terbang aja baru 1.800. Seharusnya 800 jam. Trus sekali ngisi bahan bakar bisa terbang selama 7 jam 30 menit, tapi dibaca 7 menit 30 detik. Terbang 7,5 menit doang???'' tulis @giewahyudi dalam postingan video kedua.

Tak hanya sekali, penyiar berita ini juga terkaaget-kaget dan ketakutan lihat animasi pesawat seusai membacakan berita ini.

Untungnya, Anisa masih bisa tenang dan tetap profesional. Bahkan ketika kembali bersama rekannya, Zaki, mereka masih sempat bercanda lalu melanjutkan baca berita.

Tak heran video yang viral di Twitter ini mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang ikut terpingkal-pingkal melihatnya.

''Aku kok jadi ikut nunduk2 yhaaaa wkk'' kata @cinoset.

''Itu gimmick apa emang takut'' kata @IBG_dananjaya.

''Untung nga latah mbaknya'' kata @moenashh.

''Menurut pengamatan saya, ini murni Presenter kagetan...
Kalau viral ntar bisa ditiru presnter lain ....'' kata
@Maizha4.

Kalau kamu di situasi yang sama dengan penyiar berita ini, apakah juga kaget dan ketakutan lihat animasi pesawat tersebut?

Berita Terkait