Internet

Nyanyikan Lagu Sephia, Remaja Ini Mengaku Alami Kejadian Mistis

Ada yang pernah mengalami kejadian mistis saat menyanyikan lagu Sephia?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)
Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)

Hitekno.com - Sebuah video saat beberapa remaja sedang menyanyikan lagu Sephia dari band Sheila On 7 menjadi viral di Twitter. Pasalnya, remaja-remaja ini mengalami kejadian mistis sesaat setelah selesai menyanyikan lagu tersebut.

Video ini menampilkan remaja asal Malaysia yang sedang bermain gitar sambil remaja lainnya berdiri dan menyanyikan lagu Sephia tersebut.

Unggahan video dari Live Instagram ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @kucaimarss sebelum kemudian viral.

''KISAH SERAM : LAGU SEPHIA. Sudah dua kali saya nyanyi lagu ni dan terjadi juga satu kejadian. Baca thread di bawah'' tulisnya mengaku sering mengalami kejadian mistis.

Ia lalu bercerita mengenai kejadian mistis yang sudah ia alami sebanyak dua kali ini. Menurutnya, kejadian pertama terjadi saat ia akan tampil membawakan lagu ini, sebuah suara guruh tiba-tiba terdengar begitu keras dan mengagetkan.

Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)
Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)

 

Kejadian berikutnya seperti yang terjadi di video tersebut. Saat akan tampil, ia dan beberapa teman lalu berlatih dengan menyanyikan lagu Sephia dari Sheila On 7.

Menyanyikan lagu Sephia dengan penuh penghayatan, ia memejamkan kedua matanya.

Saat akan masuk ke part ''Hadapilah ini kisah kita takkan abadi..'' ia lalu membuka mata dan perasaan aneh mulai ia rasakan.

''Start je saya nak masuk part *Hadapilah ini kisah kita takkan abadi* .. saya terbuka mata saya dengan tiba2, sbb saya rasa x sedap , and then..'' tulisnya.

Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)
Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)

 

Ia lalu melihat sebuah tirai di depannya bergoyang kencang padahal sama sekali tidak ada angin. Kaget dengan peristiwa yang ia alami, remaja ini lalu menunjuk ke arah tirai.

Sesaat setelah menunjuk ke arah tirai dengan bingung, ia dan teman-temannya lalu dibuat kaget dengan pintu yang tertutup dengan kencang padahal di ruangan tersebut tidak ada jendela yang terbuka.

''Saya pun cakap kan guitarist saya , kita xboleh bawak lagu ni dekat rehearsel or praktis macamni , time show je kita nyanyi. So kesimpulan nya..'' tulis @kucaimarss.

Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)
Nyanyikan lagu Sephia. (twitter/kucaimarss)

 

Shock dengan kejadian yang baru saja dialami, ia dan teman-temannya lalu terdiam shock dan langsung mengingat cerita mistis yang selama ini sering dikaitkan dengan lagu populer Sheila On 7 ini.

Kabarnya lagu Sephia ciptaan gitaris Sheila On 7 Erros ini menyimpan kisah misterius. Konon, Erros pernah menerima sebuah telepon dari seorang wanita bernama Sephia yang mengaku adalah penggemar berat band asal Yogyakarta ini.

Ia juga mengaku menghubungi Erros dari bilik telepon umum yang berada di seberang kediaman Erros. Anehnya, saat Erros mengintip ke arah bilik telepon tersebut ia malah tidak menemukan siapa pun, hanya gagang telepon yang tergantung.

Penasaran, Erros lalu mencari informasi mengenai sosok Sephia ini hingga akhirnya sampai ke kediamannya. Rupanya, anaknya yang bernama Sephia ini mengalami hal buruk ketika berangkat melihat konser Sheila On 7, ia pun meninggal.

Walaupun kisah ini tidak pernah dikonfirmasi secara langsung kebenarannya oleh Erros dan Sheila On 7, namun kisah mistis di balik lagu tersebut terus santer beredar di kalangan penggemar dan penikmat lagu Sephia.

Sejak diunggah pada Sabtu (03/11/2018), cuitan mengenai remaja alami kejadian mistis saat menyanyikan lagu Sephia ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 355 ribu viewers dan mendapat 23.115 retweets.

Berita Terkait