Internet

Kocak, Ini Deretan Invisible Prank yang Viral di Media Sosial

Penerus In My Feelings dan Dele Ali Challenge!

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Invisible prank challenge. (Twitter)
Invisible prank challenge. (Twitter)

Hitekno.com - Usai dengan In My Feelings dan Dele Ali Challenge, media sosial kembali dibuat heboh dengan salah satu prank challenge yang kembali viral di media sosial, yaitu Invisible Prank.

Invisible prank challenge ini membuat seseorang seolah tak terlihat oleh orang-orang yang ada disekelilingnya. Namanya juga prank, challenge satu ini justru sengaja dilakukan untuk ngerjain orang lain.

Prank ini menjadi viral setelah dua perempuan bersaudara sengaja ngerjain saudara laki-laki mereka. Video ini diunggah pada 29 Agustus 2018 lalu.

Keduanya menggunakan selimut untuk menutupi saudara laki-laki mereka. Menurut keduanya, ia akan menghilang dan tidak terlihat setelah selimut itu dibuka.

Akting bagus dari keduanya, sukses membuat si adik kebingungan dan merasa bahwa dirinya benar menghilang. Adik laki-laki ini langsung berlari mencari ibunya dengan berkata ''Mom, can you see me?''.

Sejak diunggah oleh kedua saudara perempuan ini, Invisible prank challenge ini langsung viral dan dibuat oleh banyak orang yang juga iseng.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @_makaylaanne_ bersama keluarganya. Ia berpura-pura telah menghilangkan saudara perempuannya. Akting epic seluruh anggota keluarga membuat si adik merasa benar telah menghilang. Adiknya yang percaya, langsung menangis histeris karena menyangka bahwa dirinya telah menghilang.

Video berdurasi 2 menit 13 detik ini berakhir dengan tangisan histeris si adik perempuan yang langsung dipeluk oleh ibunya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh pemilik akun Twitter @DavidDobrik. Ia melakukan Invisible prank challenge bersama adik laki-lakinya.

Adiknya yang langsung percaya bahwa dirinya menghilang ini didukung oleh akting keren dari seluruh anggota keluarga yang saat itu bersama dengan si adik.

Sesaat setelah selimut itu dibuka, seluruh keluarga kebingungan dan berpura-pura tidak melihat adiknya yang bernama Vondan ini.

Keduanya lalu berpura-pura mengambil foto bersama, lucunya hasil foto tersebut hanya menampilkan David tanpa adiknya, Vondan.

Sambil menangis, Vondan meminta untuk dikembalikan ke keadaan semula. Setelah kembali, David lalu membocorkan bahwa selama ini seluruh keluarga melihat keberadaan Vondan. Tidak marah, adiknya ini malah tersenyum bahagia.

''That was amazing..'' ungkapnya terkagum.

Walaupun tidak semuanya berhasil, ada juga yang iseng mengikuti Invisible prank challenge yang malah gagal. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @lovindubai ini.

Terlihat beberapa pria yang sengaja melakukan Invisible prank challenge untuk kakeknya. Bingung, beberapa anak laki-laki ini malah mendapat tamparan dari si kakek yang kesal dikerjai.

Pelajaran dari Invisible prank challenge yang satu ini, jangan coba-coba ke orang yang lebih tua ya. Nanti malah ditampol seperti ini.

Kamu sudah ikut Invisible prank challenge belum?

Berita Terkait