Internet

Viral, Video Pocong Kasidahan Ini Gegerkan Netizen

Sepertinya sedang ada pentas alam ghaib.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi pocong. (Screenshot YouTube)
Ilustrasi pocong. (Screenshot YouTube)

Hitekno.com - Sebuah video tidak biasa menjadi viral di Twitter setelah diunggah oleh pemilik akun @Falahfajar pada Minggu (09/09/2018). Pasalnya, dalam video tersebut terlihat sekumpulan pocong kasidahan.

Sambil menyanyikan salah satu lagu kasidahan, kelompok pocong ini terlihat menatap datar ke kamera dengan wajah putih pucat dan mata berwarna hitam pekat.

Salah satu di antara mereka terlihat memainkan alat musik rebana dan lainnya memegang mic karena bertugas sebagai penyanyi utama dalam kelompok ini.

Tenang, jika kamu mulai heran dan takut, kelompok ini bukan pocong beneran kok. Kelompok ini terdiri dari beberapa ibu-ibu yang sengaja mengenakan kostum pocong sambil melantunkan lagu kasidahan.

Pocong kosidahan. (twitter/Falahfajar)
Pocong kosidahan. (twitter/Falahfajar)

 

Hingga sekarang, tidak diketahui asal muasal video pocong kasidahan yang viral di Twitter ini. Namun, video ini sukses menarik perhatian banyak pengguna Twitter.

Banyak juga yang meninggalkan komentar kocak mengenai aksi para ibu-ibu kelompok kasidahan ini.

''Plot twist: Ternyata salah satunya pocong beneran :('' tulis @alaszer yang menebak jika bisa saja salah satu anggota kasidahan yang sedang berdandan ala pocong ini ternyata adalah pocong beneran.

''Apa cuma aku yg fokus sama lubang hidung pocong paling depan:('' kalau komentar @noviani_f ini malah salah fokus dengan si pocong yang duduk paling depan.

''biar makin kerasa deket sama Allah'' komentar @sourestslemon menduga-duga.

Namun, di balik kebingungan netizen dengan aksi pocong kosidahan ini, ada juga netizen yang sempat menyampaikan usaha modusnya.

Seperti yang terjadi pada pemilik akun @ismidewiputri yang malah dimodusin oleh @aminologi dan @Putri64420509.

Pocong kosidahan. (twitter/ismidewiputri)
Pocong kosidahan. (twitter/ismidewiputri)

 

Ada-ada saja ya netizen.

Sejak diunggah pada Minggu (09/09/2018) lalu, video pocong kasidahan yang viral di Twitter ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan sudah mendapat 730 retweets dan 100 balasan dari sesama pengguna Twitter.

Berita Terkait