Internet

Tidak Mau Disentuh, Gadis Ini Dapat 4 Tikaman di Punggung

4 tikaman dari kekasih yang kesal mendarat di punggung gadis ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kasus penikaman di Sulawesi Tenggara. (facebook/Muhammad Ismail)
Kasus penikaman di Sulawesi Tenggara. (facebook/Muhammad Ismail)

Hitekno.com - Sebuah video saat seorang gadis yang sedang dilarikan ke rumah sakit sambil bersimbah darah setelah mendapat 4 kali tikaman dari kekasihnya menjadi viral di media sosial.

Gadis berinisial WA tersebut mendapat tikaman karena menolak untuk disentuh kekasihnya. Kesal, pria ini langsung mengambil pisau dan menikam gadis ini di bagian punggung.

Setelah menolak disentuh, gadis yang merupakan siswi SMA 1 Wawotobi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini juga langsung meminta putus dari kekasihnya.

Mendapat empat kali tikaman di punggung, gadis yang sudah bersimbah darah ini langsung keluar dari lokasi kejadian dan bertemu dengan warga sekitar yang langsung membantunya.

Kemeja berwarna cerah yang ia kenakan langsung berubah menjadi merah karena darah yang terus mengalir.

Video ini lalu diunggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Ismail pada Senin (10/09/2018) dan langsung menjadi viral.

''Kejadian tadi sore di bagian anduonohu. korban di tikam 4 kali di bagian pinggang oleh pacarx. Motifx gara2 laki2x di putuskan sm pacarx'' tulis Muhammad Ismail.

Gadis ini langsung dibawa dengan menggunakan sepeda motor ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar.

Muhammad Ismail juga sempat mengunggah video saat korban sudah dirawat di rumah sakit terdekat. Korban yang tertidur lemas dengan oksigen dan wajah pucat masih bisa berinteraksi dengan beberapa orang yang mengunjunginya.

Dalam unggahan lainnya, Muhammad Ismail mengunggah video saat kekasih korban yang menjadi pelaku penikaman sudah berhasil diciduk oleh pihak kepolisian.

Dengan hanya mengenakan kolor, ia terduduk di bagian belakang mobil polisi yang mengangkutnya.

Netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di unggahan Muhammad Ismail mengenai kasus penikaman yang dilakukan di Sulawesi Tenggara ini.

''Kalau msh pacaran trus ceweknya gak mau disentuh yah jangan ditikam, dinikahi bro....'' tulis Narwin Bendo.

''Ya allah smga cpet di berikan ksmbuhan sja ksihan liatnya'' tulis Yhaswin KHunyil.

''Astafirullah.. muda2han hukum harus menankp ny.. dn d beri hukuman seberat berat ny..'' komentar Ilham Nurmuhamad Zali.

Sejak diunggah, video yang viral di media sosial mengenai kasus penikamanan seorang gadis karena tidak mau disentuh ini sudah ditonton sebanyak 229 ribu kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 5000 kali.

Berita Terkait