Internet

Wanita Ini Buka Lowongan Kerja untuk Tanggung Jawab Status Anak

Mengurangi pengangguran nih.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi cari lowongan kerja. (TLNT)
Ilustrasi cari lowongan kerja. (TLNT)

Hitekno.com - Sebuah iklan lowongan kerja menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh pemilik akun Twitter @hati2dimedsos. Bukan iklan biasa, iklan ini mencari seorang laki-laki yang mau bertanggung jawab bagi status anak si pembuat iklan.

Dalam cuitannya, akun @hati2dimedsos mengunggah beberapa unggahan foto iklan yang pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Clara Naura Dewi di Info Loker Cirebon dan Sekitarnya.

Clara pertama-tama mengunggah foto sebuah test pack yang menunjukan penggunanya positif hamil.

Bersama dengan unggahan foto tersebut, Clara menjelaskan bahwa dirinya mencari seorang laki-laki yang siap bertanggung jawab bagi status anaknya.

Iklan lowongan kerja. (twitter/hati2dimedsos)
Iklan lowongan kerja. (twitter/hati2dimedsos)

 

Seluruh keperluan seperti akad nikah, acara hajatan, hingga nafkah sudah ia tanggung. Yang ia butuhkan hanyalah sosok laki-laki tersebut.

Setelah mengunggah postingan pertama, Clara kembali mengunggah foto sebuah sepeda motor yang menurutnya adalah mas kawin untuk pernikahannya nanti.

Si pria tersebut nantinya akan mendapat tiga sepeda motor, asalkan dirinya mau mengakui anak Clara di akte kelahiran dan kartu keluarga nantinya.

Kriteria laki-laki yang ia cari juga enggak main-main nih. Si calon yang bersedia bertanggung jawab harus masih bujang atau single dan berumur di bawah 27 tahun.

Iklan lowongan kerja. (twitter/hati2dimedsos)
Iklan lowongan kerja. (twitter/hati2dimedsos)

 

''Kalo ada temen kamu yang mau minat tag aja namanya tandai di komentar'' tulis Clara.

Sayangnya, iklan lowongan kerja yang Clara buat ini tidak menarik perhatian laki-laki. Ia lalu membuat iklan lagi untuk menjual salah satu dari tiga motor yang ia janjikan.

Saat artikel ini dibuat, akun Facebook milik Clara sudah tidak lagi bisa ditemukan. Tidak diketahui alasan jelasnya, namun screenshot unggahannya sudah menjadi viral di media sosial.

Banyak yang meninggalkan komentar di unggahan Twitter @hati2dimedsos ini. Berbeda dari netizen Facebook, netizen Twitter banyak yang tertarik dengan iklan lowongan kerja ini ternyata.

Iklan lowongan kerja. (twitter/hati2dimedsos)
Iklan lowongan kerja. (twitter/hati2dimedsos)

 

''Ada kontak yg bisa dihubungi?'' tulis @F_Abnur yang tertarik dengan info lowongan kerja ini.

''wah wah cepaaat guys keburu ditutup'' tulis @GstnPraja.

''Dream job'' komentar @Ridzwann27.

Sejak diunggah oleh akun @hati2dimedsos, iklan lowongan kerja ini sudah mendapat lebih dari 1000 retweets dan 199 balasan dari sesama pengguna Twitter. Tertarik daftar?

Berita Terkait