Internet

Rilis Dini Hari, #AppleEvent Jadi Trending Topik di Twitter

Ada netizen yang menangis karena melihat produk terbaru yang dikenalkan Apple lho.

Dinar Surya Oktarini

Kamera iPhone XS dan XS Max. (Apple)
Kamera iPhone XS dan XS Max. (Apple)

Hitekno.com - Dini hari waktu Indonesia, raksasa Apple merilis beberapa perangkat terbarunya, dengan diperkenalkannya produk terbaru pagi ini #AppleEvent jadi trending topik di Twitter.

Pasalnya Apple butuh waktu yang lama untuk memperkenalkan produknya ini ke pasaran.

Setelah lama dinantikan dan beberapa teaser beredar sebelumnya, Apple resmi meluncurkan beberapa perangkat terbarunya. Dua perangkat terbaru yaitu Apple iPhone XS dan iPhone XS Max dikenalkan bersama dengan dua perangkat lainnya.

iPhone XS dan iPhone XS Max. (Apple)
iPhone XS dan iPhone XS Max. (Apple)

 

Kedua perangkat itu dikenalkan bersama dengan Apple Watch Series 4 dan iPhone XR.

Sebelum mengenalkan perangkat terbarunya, Apple dengan bangga mengatakan bahwa iPhone telah menjadi smartphone nomor satu di dunia dengan tingkat kepuasan pelanggan mencapai 98 persen.

Hal yang berbeda yang juga menjadi perbincangan netizen di #AppleEvent pagi ini, yaitu mereka datang dengan tiga warna yang belum pernah dikenalkan Apple sebelumnya.

Warna Gold, Silver, dan Space Grey akan menjadi tampilan baru dari produk Apple, mereka juga mengklaim bahwa bahan pada body smartphone merupakan bahan terbaik yang pernah ada.

Tidak hanya itu iPhone XS Max kali ini juga diklaim memiliki Face ID lebih cepat berkat Secure Enclave dan kecepatan algoritma yang telah ditingkatkan.

Hal itu berkat chip Apple terbaru A12 bionik. Chip ini merupakan chip pertama Apple dengan sistem pemrosesan 7 nm.

Kecanggihan fitur yang dibawa Apple kali ini membuat beberapa netizen di Twitter berkomentar mengenai hal ini.

Dalam akun @NikseyPillay menyebutkan bahwa setelah melihat #AppleEvent iPhone miliknya berubah menjadi eror, dirinya juga mengunggah video tersebut.

Akun @unilag_badass terlihat bersedih karena tidak bisa membelinya, dalam tweet yang dicuitkannya ''Ketika semua orang berbicara tentang iPhone baru tetapi satu-satunya produk Apple yang dapat Anda beli adalah iCry. #AppleEvent''.

Tidak hanya #AppleEvent saja yang menjadi trending topik di Twitter, namun #iPhone Xs Max juga menduduki kolom trending nomor enam dengan 309 ribu tweets.

Sedangkan, hingga artikel ini dibuat #AppleEvent masih berada di kolom trending topik di Twitter nomor dua dengan 803 ribu tweets.

Berita Terkait