Urutan Nonton Film Spiderman Lengkap dengan Link Streaming

Berikut adalah urutan nonton serenteng film Spiderman dari yang terlawas hingga terbaru.

Cesar Uji Tawakal
Minggu, 18 Juni 2023 | 19:43 WIB
Spiderman. (Fandom)

Spiderman. (Fandom)

Hitekno.com - Film Spider-Man telah menjadi salah satu franchise yang diterima dengan baik di seluruh dunia. Saat ini, Spider-Man: Across the Spider-Verse akan segera dirilis. Sebelum menonton film ini, disarankan untuk menonton film-film sebelumnya. Berikut ini adalah urutan film yang disajikan sebagai panduan sebelum menonton Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Mohon perhatikan sebelum membaca artikel ini, karena terdapat beberapa petunjuk cerita dalam daftar urutan film sebelum menonton Spider-Man: Across the Spider-Verse.

1. Spider-Man, 2002

Baca Juga: Bukan iPhone atau Samsung, Iqbaal Ramadhan Pakai HP Flagship Ini Saat Liburan ke LN

Film Spider-Man pertama yang pernah diputar adalah titik awal yang sempurna untuk semua rangkaian film waralaba spiderman. Spider-Man (2002) karya sutradara Sam Raimi memberikan kisah asal yang luar biasa untuk Peter Parker saat ia belajar tanggung jawab menjadi pahlawan super dan menggunakan bakatnya untuk kebaikan.

Kostum Spider-Man 2002 tampak berupa spandex merah dan biru cerah, bertarung melawan penjahat yang keterlaluan seperti Green Goblin. Kamu bisa nonton pakai link ini:

https://disneyplus.bn5x.net/rQgQ5R

Baca Juga: Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo

2. Spider-man 2

Selanjutnya adalah sekuel dari Spider-man 2002, di Spider-man 2 kita kembali melihat kehidupan Peter Parker Maguire, dan kita melihat bagaimana banyak hal telah berubah. Peter sekarang kuliah, memiliki apartemen sendiri, dan bertemu dengan salah satu idolanya, Otto Octavius, diperankan oleh Alfred Molina.

Kamu bisa nonton pakai link ini: https://disneyplus.bn5x.net/Pyay5Y

Baca Juga: Duo Tanker yang Paling Nggak Cocok untuk Disulap Jadi Jungler di Mobile Legends

3. Spider-man 3

Film terakhir dalam trilogi Spider-Man Sam Raimi adalah Spider-Man 3. Di sini, trilogi Peter Paker berakhir.
Dalam Spider-man 3, kita melihat kemunculan symbiote alien. Peter perlu memutuskan siapa Spider-man seharusnya dan bagaimana menghormati ajaran yang dia pelajari dari Bibi May dan Paman Ben.

Film ini menitikberatkan pada pertempuran web-swinger New Goblin, Sandman (Thomas Haden Church), dan Venom (Topher Grace). Sayangnya, Spider-man 3 dianggap sebagai film dengan plot terlemah di antara trilogi Spider-man.

Kamu bisa menyaksikan filmnya di sini: https://disneyplus.bn5x.net/1rbrmm

4. The Amazing Spider-man

Setelah trilogi Spider-Man berakhir pada tahun 2007, Sony Pictures memutuskan untuk me-reboot waralaba. Mereka menyasar ke The Amazing Spider-Man karya Marc Webb. Di sini, kita sekali lagi melihat kisah asal usul Peter, tetapi dengan beberapa sentuhan modern. Dia bergulat dengan kehilangan orang tuanya, Paman Ben, dan sekarang harus berurusan dengan kekuatan laba-laba barunya.

Andrew Garfield memerankan Spider-Man yang menakjubkan. Pemeran lainnya adalah Emma Stone (Gwen Stacy), Rhys Ifans (Dr. Connors), Denis Leary (Kapten Stacy), Sally Field (Bibi May), dan Martin Sheen (Paman Ben).

Kamu bisa nonton filmnya di sini: https://disneyplus.bn5x.net/g1o129

5. The Amazing Spider-man 2

Kelanjutan dari The Amazing Spider-man 2 adalah kisah Peter Parker (Garfield) dan Gwen Stacy (Emma Stone) lulus dari sekolah menengah atas dan masuk ke universitas. Seperti di Spider-man 3, dalam film ini penonton juga akan melihat spider-man melawan tiga penjahat, antara lain Electro (Jamie Foxx), Rhino (Paul Giamatti), dan the Goblin (Dane DeHaan).

Meskipun memiliki kesamaan dalam hal jumlah musuh, tapi jalan ceritanya memiliki banyak perbedaan. Kamu bisa membuktikan sendiri perbedaannya dan sekaligus melihat cemistry antara Garfield dengan Emma Stone yang luar biasa di sini:

https://www.starz.com/us/en/movies/the-amazing-spider-man-2-50064?ref=googlewatch

6. Spider-man: Homecoming

Dalam film Spider-man: Homecoming kita akan melihat untuk pertama kalinya debut Tom Holland sebagai spider-man. Film ini membawa kita kembali ke sekolah ala John Hughes. Film membawa kita kembali asal mula spider-man, tetapi dengan penyampaian yang lebih segar dan lebih jenaka.

Dalam film ini, lawan main Holland antara lain Robert Downey Jr. (Iron Man), Marisa Tomei (May Parker), Zendaya (Michelle Jones), Jacob Batalon (Ned Leeds), Laura Harrier (Liz Allen), Michael Keaton (Adrian Toomes), dan Jon Favreau (Happy Hogan).

Tonton filmnya di sini: https://disneyplus.bn5x.net/xkJNd5

7. Spider-man: Into the Spider-verse

Sebelum lanjut melihat aksi Tom Holland lagi, kita disuguhkan dengan spider-man versi anime, yakni Spider-Man: Into The Spider-Verse. Film ini adalah film animasi yang dibintangi Miles Morales (Shameik Moore). Dia mendapatkan kekuatan laba-laba dan menghadapi ancaman multiversal.

Menjadi superhero memang tidak mudah, tapi untungnya, Miles memiliki mentor yang sempurna untuk membantunya di sepanjang jalan, Peter B. Parker (Jake Johnson), varian Spider-Man multiversal yang sudah setengah baya.

Tonton filmnya di sini: https://amzn.to/3ItgMDR

8. Spider-man: Far for Home

Setelah aksi Tom Holland di Spider-man: Homecoming, kita bisa melihat kelanjutan aksi Tom Holland di Spider-man: Far from Home. Spider-Man: Far From Home mengisahkan Peter Parker kembali ke kehidupan sehari-hari setelah peristiwa akhir alam semesta dari Avengers terakhir.

Dia dan teman-temannya diatur untuk melakukan perjalanan sekolah yang menyenangkan, tetapi segalanya berubah menjadi bencana setelah Mysterio dan Nick Fury meminta bantuannya melawan monster elemental.

Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home berfungsi sebagai epilog dan pembersih palet. Film ini menceritakan kisah ringan Peter berusaha melupakan mentornya yang mati di Spiderman: End Game, Tony Stark, dan keinginannya untuk menjalani kehidupan normal.

Tonton filmnya di sini: https://www.starz.com/us/en/movies/spider-man-far-from-home-52077?ref=googlewatch

9. Spider-man: No Way Home

Pada akhirnya, tak ada kehidupan normal untuk Tom Holland. Spider-man: No Way Home mengambil beberapa saat setelah peristiwa Spider-Man: Far From Home, Spider-Man: No Way Home mengisahkan Peter berurusan dengan dampak setelah pertempurannya melawan Mysterio.

Peter harus berurusan dengan hantu masa lalu, dan belajar pelajaran penting dalam hidupnya bahwa hidup dengan kekuatan besar berarti memiliki tanggung jawab besar. Tonton filmnya di sini:

https://www.starz.com/us/en/movies/spider-man-no-way-home-extended-version-68160?ref=googlewatch

10. Spider-man: Across the Spider Verse

Selanjutnya kita bisa nonton Spider-Verse, Miles bersatu kembali dengan Gwen dan Peter B. Parker saat dunia Miles terbalik lagi. Saga Spider-Verse melanjutkan tema keluarga dan individualitas yang terlihat di film pertama, dan Miles harus berjuang tidak hanya untuk teman dan keluarganya tetapi untuk keselamatan multiverse. Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di bioskop pada 2 Juni.

Demikian itu urutan film sebelum nonton spider-man: across the spider verse.

Suara.com/Mutaya Saroh

Berita Terkait
TERKINI

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB

Suzume no Tojimari merupakan anime yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh CoMix Wave Films....

geek | 12:58 WIB

Tersedia dalam subtitle Indonesia, gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini....

geek | 14:39 WIB

Berdasarkan MBTI, cek siapa karakter Demon Slayer yang memiliki kepribadian mirip kamu....

geek | 10:16 WIB

Berikut adalah link nonton anime Slam Dunk the Movie, cocok buat yang ketinggalan nggak nonton di bioskop....

geek | 15:57 WIB

Lagi heboh di kalangan penggemar jika ternyata Nami punya hubungan "spesial" dengan Im Sama. Seberapa dekat dan serius h...

geek | 09:07 WIB

Berikut adalah cara nembak gebetan pakai bahasa Jepang-nya "Aku cinta kamu"....

geek | 19:58 WIB

Im Sama diketahui telah hidup sampai 800 tahun lamanya, apa rahasia keabadian karakter One Piece ini?...

geek | 15:50 WIB

Dapatkan link nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc episode terbaru di sini....

geek | 15:00 WIB

Berikut adalah lima karakter kuat di anime Naruto yang banyak terbantu di pertempuran akibat kecerdasannya....

geek | 13:20 WIB

Bagi yang ingin menonton serial anime ini, berikut link nonton One Piece Eps 1066 lengkap dengan sub Indonesia....

geek | 16:52 WIB

Simak apa yang diungkap dalam Spoiler One Piece 1087 ini? Apakah hubungan Im Sama dan Gorosei dengan Buah Iblis?...

geek | 14:49 WIB

Mulai diungkap banyak informasi terbaru, cek kapan One Piece Live Action tayang di Netflix....

geek | 13:31 WIB

Berikut adalah sederet anime yang cocok ditonton saat bersantai dengan genre isekai....

geek | 10:55 WIB
Tampilkan lebih banyak