11 Rekomendasi Anime Lucu Terbaik 2023, Bikin Ngakak

Berikut rekomendasi anime lucu nan kocak yang direkomendasikan, cocok untuk teman ngabuburit.

Cesar Uji Tawakal
Jum'at, 24 Maret 2023 | 19:35 WIB
Cromatie High School. (Fandom)

Cromatie High School. (Fandom)

Hitekno.com - Rekomendasi anime lucu bisa menjadi referensi bagi kamu yang suka komedi. Humor adalah komponen penceritaan yang diremehkan dalam anime. Tetap saja, hampir setiap anime memiliki setidaknya beberapa momen lucu, bahkan ketika acaranya sendiri berkisar pada topik yang serius.

Anime lucu atau komedi sangat beragam dalam hal gaya dan cerita. Beberapa adalah sindiran dari klise anime yang terlalu sering digunakan, sementara yang lain memadukan kecerdasan dengan aksi-petualangan.

Banyak anime lucu yang menghadirkan cerita yang unik. Berikut rekomendasi anime lucu yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga: Apa Perbedaan POCO F4 5G vs POCO F4 GT?

1. Daily Lives of High School Boys

Daily Lives of High School Boys. (IMDB)
Daily Lives of High School Boys. (IMDB)

Remaja laki-laki Tadakuni adalah siswa di Sanada North High khusus laki-laki. Teman sekelasnya, Hidenori dan Yoshitake, selalu menyeretnya ke dalam skema gila. Meskipun demikian, anak-anak ini menghabiskan hari-hari mereka melawan kebosanan dan bergaul, mengerjai orang, dan mendiskusikan perempuan.

2. Nichijou - My Ordinary Life

Baca Juga: Link Nonton Drakor Pawn, Tawarkan Kisah Penuh Haru

Nichijou. (.ist)
Nichijou. (.ist)

My Ordinary Life adalah komedi sketsa yang memadukan lelucon menggelikan, manisnya moe, irisan kehidupan, dan elemen komedi slapstick dengan efek komedi dan memang tidak masuk akal.

Mengatakan bahwa kehidupan sehari-hari para pemeran loon berwarna-warni yang penuh dengan kegilaan adalah pernyataan yang meremehkan. Jadi mungkin perlu beberapa episode komik Animasi Kyoto yang bersumber dari manga Keiichi Arawi ini.

3. Haven't You Heard? I'm Sakamoto

Baca Juga: 30 Kode Cheat Warcraft 3 Terbaru Maret 2023

Haven't You Heard? I'm Sakamoto - Sakamoto. (fandom)
Haven't You Heard? I'm Sakamoto - Sakamoto. (fandom)

Bayangkan harus hidup dengan seseorang yang benar-benar sempurna dan berkepala dingin, apa pun yang mereka lakukan. Itulah yang harus dihadapi teman sekelas Sakamoto setiap hari, karena dia berhasil melakukan aktivitas paling biasa dan paling mustahil dengan mudah.

4. The Disastrous Life of Saiki K.

The Disastrous Life Of Saiki K - Kusuo Saiki. (fandom)
The Disastrous Life Of Saiki K - Kusuo Saiki. (fandom)

Diberkahi dengan kekuatan luar biasa yang setara dengan pahlawan super yang tak terkalahkan, Kusuo Saiki, protagonis dari The Disastrous Life of Saiki K ingin lulus SMA dengan nilai rata-rata. Meskipun dia sangat pintar dan diberkati dengan kemampuan psikis, Kusuo hanya ingin hidup normal.

Baca Juga: Link Nonton No Math School Trip, Variety Super Seru yang Dibintangi Personil EXO

Keluarga Kusuo tidak melihat kemampuannya sebagai sesuatu yang istimewa. Sebagai balita, Kusuo menggunakan kekuatannya untuk membelikan ibunya anggur beras, tetapi tidak ada teriakan kegembiraan. Kemudian lagi, dengan kelompok siswa yang ditangani setiap hari, Kusuo mungkin yang paling normal dari semuanya.

5. The Way of the Househusband

The Way of the Househusband - Tatsu. (Fandom)
The Way of the Househusband - Tatsu. (Fandom)

The Way Of The Househusband adalah komedi slice-of-life lucu tentang mantan bos yakuza bernama Tatsu. Tastu meninggalkan kehidupan kriminal lamanya demi menjadi suami rumah terbaik yang dia bisa untuk istrinya Miku, seorang desainer yang sukses.

The Way Of The Househusband merayakan kegembiraan masa dewasa. Namun, berbeda dengan serial anime komedi bertema serupa, The Way Of The Househusband jauh dari kata sedih.

Pemirsa mengikuti perjalanan yang lucu saat Tatsu menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hari dari pekerjaan rumah tangga dan memasak, sambil tetap memadukan kebiasaan lama dari masanya di yakuza.

6. Back Street Girls: Gokudols

Back Street Girls: Gokudolls. (IMDB)
Back Street Girls: Gokudolls. (IMDB)

Back Street Girls adalah serial manga Jepang oleh Jasmine Gyuh. Ini tentang tiga pria yakuza yang dipaksa oleh bos mereka untuk menjadi grup idola wanita. Setelah kegagalan besar, bawahan Yakuza Kentaro, Ryo, dan Kazuhiko dipaksa oleh bos mereka, Inugane, untuk melakukan seppuku dan menjual organ mereka atau pergi ke Thailand untuk menjalani operasi penggantian kelamin dan berlatih menjadi idola.

Mereka memilih yang terakhir dan debut sebagai Airi, Mari, dan Chika, para Gokudol. Mereka menderita pelecehan dari Inugane saat dia melatih mereka untuk menjadi idola. Tetap saja, hati mereka adalah Yakuza, dan persaudaraan mereka kuat.

7. Detroit Metal City: The Animated Series

Detroit Metal City. (IMDB)
Detroit Metal City. (IMDB)

Detroit Metal City adalah film komedi tentang seorang musisi yang ingin menjadi penyanyi pop, namun sejauh ini belum bisa mewujudkan mimpi tersebut. Sebaliknya, dia adalah penyanyi utama dari sebuah band metal, Detroit Metal City.

Meskipun persona panggungnya terkenal ganas dan jahat, itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Pada kenyataannya, Krauser II, juga dikenal sebagai Souichi Negishi, sangat manis dan bersuara lembut.

Serial ini mengikuti perjalanannya untuk menemukan jati diri, sambil memainkan kiasan yang sering ditemukan dalam musik metal dan memparodikan ide-ide yang dimiliki orang tentang apa itu musik metal dan bagaimana pengaruhnya terhadap orang yang mendengarkannya.

8. Cromartie High School

Cromatie High School. (Fandom)
Cromatie High School. (Fandom)

Tokyo Metropolitan Cromartie High School adalah sekolah menengah yang sangat ditakuti dan secara mengejutkan penuh dengan orang idiot yang dijuluki "liga besar orang jahat" dengan pilihan penjahat.

Takashi Kamiyama adalah siswa teladan, tetapi untuk pergi ke sekolah menengah yang sama dengan sahabatnya yang membantunya di sekolah menengah, dia mengikuti ujian masuk ke Sekolah Menengah Cromartie, jadi Kamiyama akhirnya masuk sekolah sendirian.

9. Gintama

Gintama - Gintoki Sakata. (fandom)
Gintama - Gintoki Sakata. (fandom)

Gintama didasarkan pada manga dengan banyak versi, musim, dan OVA. Animasi adegan aksi, akting suara, dan lelucon di dalam membawa serial ini ke level yang lebih tinggi. Bertempat di Jepang feodal, ras alien bernama Amantos menginvasi.

Protagonis Gintoki adalah buruh sewaan yang bertujuan untuk menjalani hidupnya dengan menghormati kode samurai, membantu orang, dan menghindari perkelahian sebanyak mungkin. Sial baginya, dia dikelilingi oleh alien yang sangat kuat, anarkis, klan pejuang, nyonya rumah yang mustahil, dan anjing dewa.

10. Asobi Asobase

Asobi Asobase. (IMDB)
Asobi Asobase. (IMDB)

Asobi Asobase berpusat di sekitar tiga teman yang sangat aneh Hanako, Olivia, dan Kasumi, dan pencarian terhormat mereka. Jadi mereka membuat "Klub Hiburan" di mana mereka hanya berkuda dan memainkan semua jenis permainan.

Ini adalah komedi sekolah menengah biasa, tetapi jauh dari membosankan karena pembuat acara benar-benar bersenang-senang di setiap episode. Gaya seni dan lelucon visual adalah bagian favorit dari pertunjukan ini, karena konyol.

11. Grand Blue Dreaming

Grand Blue. (Fandom)
Grand Blue. (Fandom)

Grand Blue dibintangi oleh Iori Kitahara, seorang pria yang baru saja memulai tahun pertamanya di perguruan tinggi. Iori tinggal bersama pamannya di atas toko scuba diving miliknya, Grand Blue.

Meskipun Iori memiliki rencananya sendiri, tidak lama kemudian dia bertemu dengan semua anggota klub selam sekolah, yang sering menjadi pelindung Grand Blue. Segera, Klub Selam menarik Iori ke dunia mereka sendiri.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB

Suzume no Tojimari merupakan anime yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh CoMix Wave Films....

geek | 12:58 WIB

Tersedia dalam subtitle Indonesia, gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini....

geek | 14:39 WIB

Berdasarkan MBTI, cek siapa karakter Demon Slayer yang memiliki kepribadian mirip kamu....

geek | 10:16 WIB

Berikut adalah link nonton anime Slam Dunk the Movie, cocok buat yang ketinggalan nggak nonton di bioskop....

geek | 15:57 WIB

Lagi heboh di kalangan penggemar jika ternyata Nami punya hubungan "spesial" dengan Im Sama. Seberapa dekat dan serius h...

geek | 09:07 WIB

Berikut adalah cara nembak gebetan pakai bahasa Jepang-nya "Aku cinta kamu"....

geek | 19:58 WIB

Im Sama diketahui telah hidup sampai 800 tahun lamanya, apa rahasia keabadian karakter One Piece ini?...

geek | 15:50 WIB

Dapatkan link nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc episode terbaru di sini....

geek | 15:00 WIB

Berikut adalah lima karakter kuat di anime Naruto yang banyak terbantu di pertempuran akibat kecerdasannya....

geek | 13:20 WIB

Bagi yang ingin menonton serial anime ini, berikut link nonton One Piece Eps 1066 lengkap dengan sub Indonesia....

geek | 16:52 WIB

Simak apa yang diungkap dalam Spoiler One Piece 1087 ini? Apakah hubungan Im Sama dan Gorosei dengan Buah Iblis?...

geek | 14:49 WIB

Mulai diungkap banyak informasi terbaru, cek kapan One Piece Live Action tayang di Netflix....

geek | 13:31 WIB

Berikut adalah sederet anime yang cocok ditonton saat bersantai dengan genre isekai....

geek | 10:55 WIB
Tampilkan lebih banyak