Attack on Titan: 10 Karakter Paling Berbahaya, Diam-Diam Menghanyutkan

Hitekno.com akan mengajak kamu berkenalan dengan 10 karakter paling berbahaya di Attack on Titan. Siapa saja mereka? Berikut adalah penjelasannya.

Cesar Uji Tawakal
Jum'at, 18 November 2022 | 14:30 WIB
Attack on Titan. (Fandom)

Attack on Titan. (Fandom)

Hitekno.com - Attack on Titan menjadi salah satu anime yang banyak digandrungi saat ini. Karena berkisah tentang superhero dan titan, kamu akan menemukan banyak karakter yang ditampilkan di anime ini.

Meski demikian, dari semua karakter yang diperkenalkan, ada setidaknya 10 karakter paling berbahaya di Attack on Titan. Siapa saja mereka?

Berikut ini Hitekno.com telah merangkum informasinya khusus buat kamu:

Baca Juga: 16 Anime Dewasa yang Sebaiknya Ditonton Pakai Heatset

10. Kenny Ackerman 

Attack on Titan - Kenny Ackermann. (fandom)
Attack on Titan - Kenny Ackermann. (fandom)

Apa yang membuat Kenny Ackerman berbahaya bukanlah kemampuan untuk berubah menjadi titan. Akan tetapi karena dia adalah salah satu dari sedikit manusia di dunia Attack On Titan yang melawan Levi satu lawan satu dan keluar tanpa cedera.

Kenny Ackerman memang pada akhirnya menemui akhir yang tidak menguntungkan, tetapi fakta itu saja membuatnya menjadi karakter yang sangat berbahaya.

Baca Juga: Tutorial Excel: Cara Membuat Ranking, Simak Rumus dan Langkahnya Berikut Ini

Secara keseluruhan, Kenny telah berhasil membunuh setidaknya seratus anggota polisi militer dan merupakan orang yang disewa untuk menghentikan para pengintai. Dia memang manusia kuat dan berbahaya.

9. Floch Forster 

Floch Forster dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Floch Forster dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Meskipun Floch Forster tidak terlihat berbahaya secara fisik, akan tetapi karakter ini bahaya karena kesetiaannya pada apa yang dia yakini dan dorongannya untuk suatu tujuan.

Baca Juga: Punya Pengaruh Besar, Sosok Ini Jadi Alasan Sanz Ganti Role dari Jungler ke Midlaner

Sebagai Jaegerist di Musim 4, Floch setia kepada Erin dan bersedia melakukan apa saja dan membunuh siapa saja untuk membantunya mencapai tujuannya. Dia bukan orang jahat, tapi dia juga tidak berbuat banyak kebaikan.

8. Erwin Smith 

Erwin Smith di anime Attack on Titan. (Fandom)
Erwin Smith di anime Attack on Titan. (Fandom)

Erwin Smith adalah orang baik, namun tetap ada bahaya di dalam dirinya. Kepemimpinan Erwin Smith dan pikiran siap tempur yang dia miliki adalah bahaya bagi siapa pun atau apa pun yang mencoba menentang pengintai dan kemanusiaan. 

Meskipun dia kompeten dan efisien dalam hal melawan raksasa dan menggunakan peralatan ODM-nya, bahaya dan kekuatan Erwin yang sebenarnya ada di dalam pikirannya. Kemampuannya untuk memimpin pasukannya dan menyusun strategi pertarungan.

Di Musim 3 Attack On Titan , dengan Zeke, Reiner, dan Bertholt semuanya mencoba untuk menculik Erin, Erwin dapat mengumpulkan pasukannya dan membuat mereka mati dengan harapan itu akan memperlambat mereka. 

7. Armin Arlet 

Armin Arlelt di anime Attack on Titan. (fandom)
Armin Arlelt di anime Attack on Titan. (fandom)

Armin memiliki kekuatan raksasa kolosal. Hanya karena hal itu saja bisa menunjukkan betapa berbahayanya dia. 

Contoh betapa berbahaya dan kuatnya Armin adalah selama penyerangan di Liberio. Yang harus dilakukan Armin hanyalah berdiri di sana dan melalui tindakan itu, dia dapat melenyapkan seluruh armada dan sebuah kota. 

Namun, meski tanpa kemampuan untuk menjadi raksasa kolosal, Armin adalah manusia yang berbahaya dan aset bagi Paradis.

6. Reiner Braun 

Attack on Titan - Reiner Braun. (fandom)
Attack on Titan - Reiner Braun. (fandom)

Dia adalah seorang pria yang kekuatan dan kekuatan kasarnya ditampilkan dalam bentuk manusia atau Titan, Reiner adalah seseorang yang benar-benar berbahaya bagi orang-orang di sekitarnya.

Reiner adalah seseorang yang bertanggung jawab atas pengkhianatan anime terbesar sepanjang masa, penonton dibuat tercengang ketika Reiner dan Bertholt mengungkapkan bahwa mereka adalah titan Lapis Baja dan Raksasa dan bertanggung jawab atas semua pembantaian yang telah terjadi.

Dia tidak hanya unggul dalam pertarungan tangan kosong, tetapi juga seseorang yang dikagumi oleh pejuang muda seperti Gabi dan Falco. 

Dengan kemampuan untuk berubah menjadi Titan Lapis Baja dan semua Marley mengaguminya, Reiner berbahaya bagi siapa pun yang menentangnya.

5. Eren Kruger 

Eren Kruger. (Fandom)
Eren Kruger. (Fandom)

Eren Kruger adalah orang yang sangat berbahaya dan itu terlihat dari bagaimana dia berhasil membodohi seluruh pasukan. Eren adalah mata-mata Eldian yang berpura-pura menjadi Petugas Marleyan. 

Dia mendirikan Eldian Restorationists dan menggunakan nama "The Owl" untuk berkomunikasi dan menyembunyikan siapa dia sebenarnya.

Apa yang juga membuat Erin menjadi individu yang sangat berbahaya adalah dia diam-diam memegang kekuatan Attack Titan sebelum menyerahkan kekuatan tersebut ke Grisha Jeager. 

Kekuatan ini bersama dengan kemampuannya untuk memimpin para restorasionis dengan cepat, menyimpulkan betapa berbahayanya dia.

4. Mikasa Ackerman 

Attack on Titan - Mikasa Ackerman. (fandom)
Attack on Titan - Mikasa Ackerman. (fandom)

Memiliki nama belakang Ackerman sudah menyoroti betapa berbahayanya Mikasa. Tanpa kemampuan titan apa pun, Mikasa menunjukkan kekuatan dan bahayanya kepada musuh mana pun melalui penggunaan perlengkapan dan pedang ODM yang memukau. 

Kedua hanya Levi dalam kecepatan dan pertempuran, Mikasa adalah bahaya yang sebenarnya di medan perang.

Sejak usia muda, terlihat jelas betapa berbahayanya Mikasa bagi musuh-musuhnya. Ketika orang tuanya terbunuh, bersama Erin dia membunuh tiga pria dengan darah dingin. 

Seorang anak kecil tidak akan bisa melakukan itu tanpa kekuatan yang tidak wajar. Seiring berlalunya waktu, kesetiaannya yang abadi kepada Erin terus-menerus mendorongnya untuk melakukan hal-hal yang berisiko. 

Mikasa benar-benar wanita yang kuat dan salah satu manusia paling berbahaya di semua Attack On Titan

3. Zeke Jaeger 

Zeke Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Zeke Jaeger dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Menjadi putra Grisha Jeager, Zeke ditakdirkan untuk hal-hal besar sejak Grisha mengajarinya semua tentang Tetua dan raksasa. 

Setelah mengkhianati orang tuanya dan menyerahkan mereka, Zeke melanjutkan pelatihan prajuritnya dan akhirnya mewarisi titan binatang buas. Titan Beast miliknya, bagaimanapun, sangat berbahaya.

Dengan kekuatan ini, Zeke membantai banyak orang tak berdosa dan melalui teriakannya, bahkan dia mampu mengubah siapapun yang memiliki cairan tulang belakangnya, menjadi raksasa. 

Kepemimpinan dan kemampuan strateginya setara dengan Erwin dan kemampuannya untuk melemparkan sesuatu dengan kecepatan tinggi saat dalam bentuk titan sangatlah menakutkan. Dia menghabisi hampir seluruh pengintai hanya dengan beberapa lemparan. Zeke adalah musuh yang berbahaya bagi siapa pun

2. Levi Ackerman 

Levi Ackermann dari anime Attack on Titan. (Fandom)
Levi Ackermann dari anime Attack on Titan. (Fandom)

Prajurit terkuat humaniora. Levi adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia juga seseorang yang benar-benar menanamkan rasa takut pada raksasa seperti Zeke dan Reiner. 

Sering kali sepanjang Attack On Titan ketika Levi menghadapi rintangan yang mustahil, tetapi setiap kali dia mengatasinya dengan hampir mudah. Apakah itu Kenny, Zeke, atau seluruh polisi militer, Levi memenangkan setiap pertempuran yang dia lawan.

Memiliki kemampuan untuk berubah menjadi titan hanya akan memperlambat sang kapten, dan dengan hampir semua pertarungannya menjadi sorotan pertunjukan, Levi jelas merupakan karakter berbahaya dalam dunia Attack On Titan .

1. Eren Jaeger

Attack on Titan - Eren Jaeger. (fandom)
Attack on Titan - Eren Jaeger. (fandom)

Eren adalah pria yang ingin memusnahkan semua musuh Kepulauan Paradis. Eren Jaeger bertanggung jawab atas lebih banyak pertumpahan darah daripada siapa pun di Attack On Titan.

Sejak kecil, terlepas dari keterbatasan fisiknya, terlihat jelas bahwa Erin memiliki keuletan dan dorongan yang tidak seperti manusia lainnya. Ini terlihat ketika dia mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan Attack titan dan memusnahkan titan demi titan untuk membantu umat manusia.

Saat pertunjukan berlanjut, Eren menjelma menjadi maniak genosida dan berhasil membunuh Warhammer, Jaw, dan titan Cart dengan mudah. Monster sejati apakah dia orang baik atau jahat, Erin Jaeger menghadirkan tingkat bahaya dan ketakutan yang tiada duanya.


Itulah 10 karakter berbahaya di Attack on Titan yang mungkin sedang kamu cari. Diam-diam menghanyutkan kan?

Kontributor: Damai Lestari
Berita Terkait
TERKINI

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB

Suzume no Tojimari merupakan anime yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh CoMix Wave Films....

geek | 12:58 WIB

Tersedia dalam subtitle Indonesia, gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini....

geek | 14:39 WIB

Berdasarkan MBTI, cek siapa karakter Demon Slayer yang memiliki kepribadian mirip kamu....

geek | 10:16 WIB

Berikut adalah link nonton anime Slam Dunk the Movie, cocok buat yang ketinggalan nggak nonton di bioskop....

geek | 15:57 WIB

Lagi heboh di kalangan penggemar jika ternyata Nami punya hubungan "spesial" dengan Im Sama. Seberapa dekat dan serius h...

geek | 09:07 WIB

Berikut adalah cara nembak gebetan pakai bahasa Jepang-nya "Aku cinta kamu"....

geek | 19:58 WIB

Im Sama diketahui telah hidup sampai 800 tahun lamanya, apa rahasia keabadian karakter One Piece ini?...

geek | 15:50 WIB

Dapatkan link nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc episode terbaru di sini....

geek | 15:00 WIB

Berikut adalah lima karakter kuat di anime Naruto yang banyak terbantu di pertempuran akibat kecerdasannya....

geek | 13:20 WIB

Bagi yang ingin menonton serial anime ini, berikut link nonton One Piece Eps 1066 lengkap dengan sub Indonesia....

geek | 16:52 WIB

Simak apa yang diungkap dalam Spoiler One Piece 1087 ini? Apakah hubungan Im Sama dan Gorosei dengan Buah Iblis?...

geek | 14:49 WIB

Mulai diungkap banyak informasi terbaru, cek kapan One Piece Live Action tayang di Netflix....

geek | 13:31 WIB

Berikut adalah sederet anime yang cocok ditonton saat bersantai dengan genre isekai....

geek | 10:55 WIB
Tampilkan lebih banyak