7 Anime Ecchi Terbaik, Tonton Sendiri Pakai Headset Ya!

Jangan sampai orang sekitar salah sangka sama kamu saat meonton anime Ecchi terbaik ini.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 18 November 2022 | 11:58 WIB
Shokugeki no Soma - Erina Nakiri. (fandom)

Shokugeki no Soma - Erina Nakiri. (fandom)

Hitekno.com - Anime Ecchi terbaik ini disarankan untuk kamu tonton sendiri. Juga disarankan untuk menontonya dengan headset agar suaranya tidak terdengar orang-orang disekitar.

Kenapa seperti itu? Tentunya kamu akan disangka menonton anime dewasa dengan konten vulgar. Tidak hanya dari visual yang ditampilkan namun juga dengan suara anime tersebut.

Padahal anime Ecchi bukanlah anime vulgar yang menampilkan konten seksual. Hanya selevel candaan ringan yang mengarah ke sana.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Dewasa di Vidio, Khusus 18 Tahun ke Atas

Karenanya kamu tidak akan menemukan adegan seksual dalam anime Ecchi. Kamu hanya disuguhkan pancingan visual dan suara yang menggelitik kejernihan pikiran kamu.

Penasaran apa saja anime Ecchi terbaik yang ada saat ini? Jangan buru-buru dulu, pastikan kamu cukup usia sesuai dengan rating yang kebanyakan 15+ dan 17+. Bahkan beberapa termasuk anime dewasa.

Tenang, tim HiTekno.com telah merangkum beberapa rekomendasi anime Ecchi yang menarik bukan sekadar anime dewasa belaka.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Dewasa untuk Penggemar High School DxD

No Game No Life

No Game No Life. (fandom)
No Game No Life. (fandom)

Menceritakan Sora dan Shiro yang dibawa ke dunia lain karena diundang dewa permainan. Dunia yang menjadikan permainan sebagai hal penting dalam kehidupannya.

Petualangan mereka akan diwarnai dengan berbagai permainan demi bisa merebut tahta sang dewa. Selain itu, kita akan disuguhkan berbagai karakter cantik.

Baca Juga: 16 Anime Dewasa yang Sebaiknya Dihindari saat Puasa

Prison School

Prison School - Mari Kurihara. (fandom)
Prison School - Mari Kurihara. (fandom)

Lima siswa laki-laki yang masuk sekolah perempuan ini berubah nasibnya setelah melakukan kesalahan. Hingga mereka masuk ke dalam penjara sebagai hukuman.

Anime Ecchi ini menggabungkan romance dengan komedi yang segar. Tidak ketinggalan menampilkan banyak siswi cantik dengan keunikannya masing-masing.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Dewasa, Jangan Ditonton Bareng Bocil

High School DxD

High School DxD. (IMDB)
High School DxD. (IMDB)

Salah satu anime yang ikut mempopulerkan genre Ecchi dan harem, menjadikan High School DxD mendapatkan banyak penggemar. Namun soal karakter cantik dan seksi saja.

Faktor story yang cukup kompleks hingga universe yang menarik ditambah aksi yang intens. Membuatnya bukan sekedar anime Ecchi dengan kemesuman belaka.

Highschool of the Dead

Highschool of the Dead - Saeko Busujima. (fandom)
Highschool of the Dead - Saeko Busujima. (fandom)

Awalnya dianggap sebagai High School DxD tapi versi zombie. Namun ada banyak daya tarik lainnya dari anime Ecchi satu ini.

Kamu akan disuguhkan kisah cerita survival, bertahan hidup dari zombie apocalypse. Namun juga disuguhkan karakter yang seru untuk diikuti.

Kill la Kill

Kill la Kill - Ryuko Matoi. (fandom)
Kill la Kill - Ryuko Matoi. (fandom)

Kill la Kill memang anime aksi dan pertarungan intens dengan karakter utama seorang gadis bernama Ryuuko Matoi yang mencari pembunuh ayahnya.

Berbekal Scissor Blade sebagai petunjuk, petualangannya akan diwarnai dengan baju minim bahan. Maka kamu disuguhkan berbagai hal tak terduga.

Food Wars!: Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma - Erina Nakiri. (fandom)
Shokugeki no Soma - Erina Nakiri. (fandom)

Bagaimana jadinya jika anime masak-memasak memasukkan elemen Ecchi. Inilah yang akan kamu dapatkan dalam Shokugeki no Soma.

Berbagai adegan mengejutkan akan kamu temui dalam ekspresi para karakternya saat mencicipi hidangan lezat. Yang leih sering digambarkan jauh melampaui perkiraan.

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Anime Ecchi ini mengisahkan Jepang yang memberlakukan hukum ketertiban dan kesehatan moral anak-anak. Di mana dilarang keras untuk berkata kotor.

Namun ada Okuma Tanukichi yang dipaksa bergabung dengan SOX untuk menyebarkan lelucon tak senonoh hingga kata kotor. Aksi tersebut ditujukan untuk mengkritisi peraturan tersebut.

Itulah tujuh rekomendasi anime Ecchi terbaik yang menarik untuk ditonton. Namun ingat, jangan sampai orang sekitar salah paham kamu menonton apa.

Berita Terkait
Berita Terkini

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB