Geek

5 Fakta Menarik Gojo Satoru Jujutsu Kaisen yang Belum Banyak Diketahui Fans

Gojo Satoru Jujutsu Kaisen, tidak hanya tampan dan kuat. Cek apa saja fakta menarik berikut ini.

Agung Pratnyawan

Jujutsu Kaisen - Gojo Satoru. (fandom)
Jujutsu Kaisen - Gojo Satoru. (fandom)

Hitekno.com - Gojo Satoru menjadi salh satu karakter Jujutsu Kaisen yang menarik. Bahkan sosoknya sukses merebut banyak penggemar dibandingkan Yuji Itadori si karakter utama. Ketahui juga ada beberapa fakta menarik Gojo Satoru Jujutsu Kaisen yang sebaiknya kamu ketahui.

Bagaimana karakter Jujutsu Kaisen ini merebut perhatian penggemar dimulai dari penampilannya yang keren. Rambut putih dengan dandanan keren Gojo Satoru langsung mencolok dibanding lainnya.

Tak berhenti di situ, mata indah yang sering ia tutupi pun tidak kalah menarik. Belum lagi bagaimana kemampuannya bertarung dalam serial manga karya Gege Akutani tersebut.

Ada fakta menarik Gojo Satoru Jujutsu Kaisen yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Bahkan beberapa fans pun mungkin belum pernah mendengarnya. Daripada penasaran, simak langsung pembahasan di bawah ini.

1. Kemampuan Six Eyes

Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)
Jujutsu Kaisen - Gojo Satoru. (fandom)

Bukan sekadar indah, mata Gojo Satoru juga memiliki kekuatan lebih. Ia menjadi sorcerer dengan kemampuan cursed energy yang kuat. Yakni kemampuan yang dinamakan Six Eyes.

Kemampuan Six Eyes merupakan bawaan yang diwarisi oleh garis keturunan Gojo. Beroperasi sebagai teknik gaya Limitless di mana Gojo Satoru bertarung tanpa mengkonsumsi curser energy. Karenanya ia tidak akan kehabisan energy dalam pertarungan.

2. Memakai Penutup Mata Bukan Karena Buta

Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)
Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)

Karakter Jujutsu Kaisen ini mengenakan penutup mata bukan karena ia buta. Bukan juga untuk menurunkan kekuatan maupun menyembunyikan bekas luka di matanya.

Six Eyes Gojo Satoru memungkinkan ia melihat cursed energy dengan detail. Karena apa yang dilihatnya itu, membuat merasa lebih lelah jika terus-terusan melihat cursed energy secara detail.

Memakai penutup mata akan menurunkan intensitas melihat detail cursed energy. Selain itu ia masih tetap bisa melihat yang ada di hadapannya meski memakai penutup mata.

3. Kekuatan Limitless

Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)
Jujutsu Kaisen - Gojo Satoru. (fandom)

Limitless adalah kekuatan memanipulasi cursed energy yang telah diwariskan dalam keluarga Gojo Satoru. Dengan kekuatan ini, ia mampu memanipulasi ruang dan waktu.

Dalam ruang tersebut, ia bisa memanipulasi gaya gravitasi, menciptakan ruang hampa bahkan menggunakan paradoks ruang dan energy untuk membuat gerakan terlihat lambat.

4. Jago Memanipulasi Cursed Energy

Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)
Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)

Sejak awal dikenalkan, Gojo Satoru Jujutsu Kaisen hadir sebagai karakter yang terampil dalam memanipulasi cursed energy.

Jika kebanyakan sorcerer hanya bisa menggunakan Domain Expense sekali sehari, ia bisa berkali-kali tanpa kehabisan energy.

5. Penggemar Digimon

Ilustrasi Gojo Satoru. (ComicBook)
Ilustrasi Gojo Satoru. (ComicBook)

Bukan lelucon, tapi ada easter egg kalau pengisi suara Gojo Satoru dalam bahasa Jepang dan Inggris sama-sama mengisi karakter dari Digimon.

Itulah pembahasan fakta menarik Gojo Satoru Jujutsu Kaisen yang belum banyak diketahui orang. Kalau fans serial anime dan manga ini, wajib mengetahuinya.

Berita Terkait