Geek

One Piece: Sebagai Mantan Shichibukai, Apakah Boa Hancock Bergabung dengan Cross Guild?

Cross Guild didirikan oleh orang-orang penting, termasuk para mantan Shichibukai.

Agung Pratnyawan

One Piece - Boa Hancock. (fandom)
One Piece - Boa Hancock. (fandom)

Hitekno.com - Cross Guild menjadi salah satu organisasi yang banyak dibahas oleh penggemar One Piece belakangan ini. Berisi karakter One Piece yang dulu menyandang Shichibukai.

Belakangan ramai dibicarakan, karena banyak karakter One Pice penting yang masuk ke Cross Guild. Bagaimana tidak, organisasi ini didirikan oleh tiga mantan Shichibukai. 

Meski belum ada rumor jika ada orang lain lagi yang mungkin akan bergabung, Boa Hancock diprediksi akan masuk ke organisasi Cross Guild.

Tentu ada alasan mengapa rumor tentang Boa Hancock akan gabung Cross Guild ini bisa mengemuka. Semua alasannya akan dijelaskan seperti di bawah ini.

Megapa Boa Hancock akan bergabung?

One Piece - Cross Guild. (fandom)
One Piece - Cross Guild. (fandom)

Dengan pembubaran Shichibukai, mereka yang bekerja di posisi tersebut kehilangan semua fasilitas yang pernah mereka rasakan.

Ini termasuk kebebasan memerintah atas pembajakan dan kegiatan ilegal lainnya dan keamanan terjamin dari Marinir untuk diri mereka sendiri, rumah mereka, dan pengikut mereka, baik mereka kru atau sebaliknya.

Dua poin terakhir disebut menjadi alasan yang paling memotivasi Boa Hancock untuk bergabung dengan Cross Guild.

Boa Hancock sebelumnya telah menunjukkan bahwa dia sangat selektif tentang siapa yang diizinkan untuk bergabung dengan krunya. 

Sebab Bajak Laut Kuja hanya menerima yang terkuat dari yang kuat ke dalam barisan mereka.

Karena kru Hancock hanya sekuat kekuatan utama, ini menciptakan masalah besar bagi Bajak Laut Kuja dan orang-orang Kuja pada umumnya. 

Untuk menyelesaikan misi, mereka harus berlindung ke kru Bajak Laut yang lebih besar dan kuat.

Selain itu, Hancock juga menjalankan kru bajak lautnya sendiri, ini kemungkinan akan membuat mereka tidak memenuhi syarat untuk perlindungan dari kelompok bajak laut lain yang lebih besar. 

Bahkan jika bukan ini masalahnya, keberadaan mereka di Calm Belt membuat bajak laut tidak mungkin mencapai pulau itu, apalagi melindunginya.

Dengan semua alasan dan pertimbangan ini, jelas bahwa Cross Guild adalah organisasi terbaik bagi Hancock untuk menyelaraskan dirinya dan orang-orangnya. 

One Piece - Boa Hancock. (fandom)
One Piece - Boa Hancock. (fandom)

Cross Guild diyakini akan memberikan Boa Hancock perlindungan yang dia mau.

Anggota organisasi ini adalah mantan Shichibukai di mana mereka memiliki bajak laut yang kuat dengan hak mereka sendiri serta memiliki sistem hadiah Marinir.

Ini akan memungkinkan Kuja untuk kembali ke Amazon Lily dengan perlindungan asli dan dapat diandalkan dari Cross Guild. 

Bahkan jika ini tidak terjadi, Kuja dapat tetap berada di Pulau Karaibari dengan pasukan utama organisasi. 

Dipimpin oleh seorang Yonko dan bajak laut kuat lainnya, Boa Hancock dapat menemukan keamanan dan perlindungan relatif di sana untuknya dan orang-orangnya dari Marinir dan Pemerintah Dunia.

Namun, ini semua dengan asumsi bahwa Boa Hancock dapat melarikan diri dari pasukan Marinir yang dipimpin oleh Koby favorit penggemar One Piece.

Akan tetapi, semua itu masih teori. Sebab apapun bisa terjadi pada One Piece chapter-chapter mendatang.

Itulah pembahasan pakah Boa Hancock akan bergabung dengan Cross Guild atau tidak. Akankah karakter One Piece ini bergabung bersama mantan Shichibukai lainnya.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait