Geek

7 Anime Romantis dengan Hubungan Toxic Namun Banyak Digemari

Meski menampilkan hubungan toxic, ternyata beberpa anime romantis ini banyak penggemarnya.

Agung Pratnyawan

Wolf Girl and Black Prince. (IMDB)
Wolf Girl and Black Prince. (IMDB)

Hitekno.com - Genre roman telah memberi penonton banyak kisah cinta ikonik tetapi beberapa sangat toxic sehingga dapat dicap sebagai anime romance terburuk. Ada beberapa anime romantis dengan hubungan toxic.

Meski demikian, kedelapan anime romantis dengan hubungan toxic berikut ini masih sangat digemari oleh pecinta anime di seluruh dunia.

Tidak semua anime romance atau anime romantis menghadirkan kisah percintaan ideal. Terkadang malah menampilkan buhungan toxic antar karakternya.

Jika kamu penasaran anime apa saja itu, berikut tim Hitekno.com telah merangkumnya khusus buat kamu seperti dilansir dari Sportskeeda:

1. Domestic Girlfriend

Domestic na Kanojo - Domestic Girlfriend. (IMDB)
Domestic na Kanojo - Domestic Girlfriend. (IMDB)

Anime romance  ini mulanya dinilai sebagai salah satu anime bertema keluarga dimana para peserta benar-benar tinggal di bawah satu atap.

Natsuo mungkin pria paling biasa-biasa saja di dunia, tetapi dia terhanyut dalam drama romantis paling memalukan yang pernah ada.

Ada hubungan siswa-guru biasa yang sangat "tidak direkomendasikan", tetapi protagonis tidak dapat menahannya. 

Dia jatuh cinta dengan guru perempuannya, dan ketika cintanya tak tergapai, dia pikir cara terbaik untuk melupakannya adalah dengan tidur dengan seorang gadis SMA secara acak.

Ini bukan aspek paling memalukan dari Domestic Girlfriend karena ternyata orang tua Natsuo menikah lagi, dan saudara tirinya tidak lain adalah wanita yang pernah dia dekati.

Sungguh situasi yang luar biasa untuk menyaksikan pemeran utama pria melakukan segalanya untuk menjaga perasaannya tetap utuh terhadap guru tetapi juga menyambut kemajuan gadis lain.

2. Scum's Wish

Scum's Wish.(imdb)
Scum's Wish.(imdb)

Protagonis anime ini, Mugi, berada dalam spiral perasaan romantis yang tak berbalas dengan dua orang yang berbeda.

Akan tetapi mereka memutuskan bersama untuk kelegaan dari patah hati mereka. 

Mugi Awaya jatuh cinta dengan mantan gurunya, sementara Hanabi Yasuraoka memiliki perasaan terhadap gurunya saat ini dan teman keluarga lamanya. 

Ketika keduanya tidak menemukan cara untuk maju dalam pencarian cinta mereka, mereka berpura-pura berkencan karena keduanya tidak dapat memiliki siapa yang mereka inginkan.

Konsep ini sangat membingungkan, dan dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang toxic.

3. My Little Monster

My Little Monster. (IMDB)
My Little Monster. (IMDB)

My Little Monster adalah salah satu anime romance terbaik luar sana, tapi bukan berarti anime ini tanpa celah.

Anime ini menjadi kesenangan terbesar penonton karena pada titik tertentu, pertunjukan itu meremehkan betapa beracunnya dinamika sebenarnya. 

Orang-orang berteriak ketika Haru dan Shizuku akhirnya berhasil menjalin hubungan, tetapi perjalanan mereka dipenuhi dengan hubungan yang sangat toxic.

Haru kerap memperlakukan Shizuku dengan tidak semestinya. Pada suatu waktu, dia bahkan menariknya ke gang sepi dan benar-benar mengancam akan mengganggunya jika dia berteriak.

4. School Days

School Days. (IMDB)
School Days. (IMDB)

Anime romantis ini mengikuti kisah cinta segitiga yang rumit di mana satu pihak terus-menerus mencoba menipu mereka sementara yang lain mendukung kecurangan ini. 

Makoto adalah seorang anak SMA yang suka selingkuh dari pacarnya dengan seorang gadis yang mendorong mereka untuk berkencan sejak awal.

Ini bahkan bukan bagian terburuknya, karena ada gadis lain yang jatuh cinta pada pesona Makoto yang akhirnya justru terobsesi padanya. Kisah ini benar-benar sampah.

5. Wolf Girl and Black Prince

Wolf Girl and Black Prince. (IMDB)
Wolf Girl and Black Prince. (IMDB)

Tidak peduli betapa cantiknya Kyouya, atau betapa menggemaskannya protagonis dari anime ini.

Akan tetapi seharusnya, tidak ada pria yang bisa memanggil seorang gadis sebagai "anjingnya", bahkan jika dia adalah pacar palsu. 

Wolf Girl dan Black Prince menemukan dirinya dalam ikatan ketika dia berbohong kepada teman-temannya bahwa dia berkencan dengan Kyouya. 

Hubungan mereka benar-benar sangat toxic, namun banyak penggemar sangat menyukainya.

 6. Junjo Romantica

Junjo Romantica. (IMDB)
Junjo Romantica. (IMDB)

"Boy Love" disambut secara terbuka di dunia anime, tetapi acara seperti Junjo Romantica tidak terlalu menonjolkan hubungan sesama jenis.

Sebaliknya, Junjo Romantica coba menampilkan sesuai yang lain, mereka percaya bahwa melecehkan dan memaksakan diri pada orang lain pada akhirnya akan membuat mereka jatuh cinta pada mereka.

Ceritanya tentang "dugaan" romansa antara seorang mahasiswa muda dan teman penulis saudara laki-lakinya, yang menulis novel erotis. 

Masaki tidak hanya tidak suka tentang minat eksplisit Akihiko dalam menulis tentang hubungan homoseksual, tetapi dia juga melakukan hubungan fisik dengannya tanpa izin. 

Beberapa orang menyukai ide ini, namun banyak juga yang menentangnya karena dianggap sangat tidak sehat.

7. Future Diary

Future Diary - Yukiteru Amano dan Yuno Gasai. (fandaom)
Future Diary - Yukiteru Amano dan Yuno Gasai. (fandaom)

Keromantisan yang ditampilkan di Future Diary sangat tidak sehat. Future Diary atau Mirai Nikki memang tidak sepenuhnya anime romance.

Yuno akan membunuh siapapun dalam sekejap jika dia bahkan merasakan seseorang yang mencoba mendekati Yukiteru. 

Sepertinya tidak ada jalan keluar dari hubungan ini karena bahkan ketika Yukiteru mengancam untuk meninggalkannya, ada kemungkinan dia akan menembak kepalanya juga.

Itulah tujuh anime romantis dengan hubungan toxic namun sangat disukai penggemar.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait