Geek

Spoiler Boruto Chapter 73, Jadwal RIlis hingga Link Baca

Apa yang akan terjadi pada Boruto Chapter 73 mendatang?

Agung Pratnyawan

Momoshiki dan Boruto. (fandom)
Momoshiki dan Boruto. (fandom)

Hitekno.com - Spoiler Boruto Chapter 73 mengungkap beberapa hal terkait kelanjutan dari chapter 72 sebelumnya. Selain spoiler manga terbarunya, ada juga jadwal rilis dan link baca Boruto Chapter 73 yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Sebelum membahas spoiler Boruto Chapter 73, kita ingat dulu ringkasan kejadian di Boruto Chapter 72. Berdasarkan Boruto Chapter 72, Amado terkejut bahwa Ada masih hidup.

Amado menertawakan keberadaan Ada dan Shikamaru memperhatikan bahwa ilmuwan itu ketakutan, bertanya-tanya siapa dan apa itu Ada. Menganggapnya sebagai musuh karena dia bersama Code, Delta bersiap untuk menyerangnya dengan kakinya yang bebas, tetapi berhenti untuk memukulnya. 

Ada menunjukkan kepadanya bahwa Delta sedang terpikat olehnya. Dia mematuhi Ada yang memerintahkannya untuk melepaskan Code, yang mengejutkan Shikamaru.

Dia bertanya kepada Delta apa yang terjadi, tetapi dia tidak tahu. Shikamaru meminta cadangan kepada Ino. Sasuke meminta maaf kepada Boruto karena telah melanggar janjinya ketika Momoshiki menjadi lebih baik darinya, menyebabkan Kawaki melakukannya.

Sasuke menjelaskan bahwa hanya sedikit orang yang tahu bahwa Kawaki membunuhnya, yang dia anggap beruntung, karena banyak yang memusuhi bocah itu.

Boruto berpikir mereka seharusnya tidak membenci Kawaki, tapi Sasuke menjawab bahwa siapa pun yang membunuhnya akan dibenci. Boruto menambahkan bahwa dia hanya bisa bertanya pada Kawaki, dan yang terakhir hanya bisa melakukannya karena mereka adalah saudara.

Boruto berterima kasih kepada Sasuke atas pelindung dahinya, yang membantu memperkuat tekadnya, dan mencoba untuk mengembalikannya.

Spoiler Boruto Chapter 73

Momoshiki dan Boruto. (fandom)
Momoshiki dan Boruto. (fandom)

Laman animespoil.com, menulis bahwa setelah menangkap Ekor Sepuluh, Code menggunakan tanda cakarnya untuk mengecilkannya menjadi ukuran manusia. Selain itu, dia menggabungkan tanda cakar Ekor Sepuluh dengan perwujudan Chakra untuk memanggil pasukan binatang buas.

Bab membahas setelah Tim 7 berkumpul dan Sasuke memerintahkan mereka untuk menyusup ke basis operasi Sepuluh File. Menuju ke markas rahasia akan mudah sekarang karena Sasuke telah memberikan arahan.

Setelah membuat keputusan, Naruto dan Sasuke sekarang akan menuju benteng musuh. Code sedang mengumpulkan pasukannya sebagai persiapan untuk pertempuran, tetapi musuh-musuhnya telah menemukan bentengnya. Pasukan baru dihadiahi kekuatan chakra yang signifikan oleh Ekor Sepuluh.

Mengetahui penggerebekan Code di desa Leaf, Eida dan Daemon memutuskan untuk membantunya. Karena mereka telah berkolaborasi dengan Code sebelumnya, mereka menyadari strateginya untuk mengalahkan Ten-Tail. Invasi desa Leaf direncanakan oleh Code.

Untuk menyelamatkan desa dari Leaf, Dameon dan Eida tahu mereka harus bergegas. Kawaki skeptis tentang Eida dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar akan membantu desa. Dia sadar bahwa ketidakpercayaan penduduk desa terhadapnya adalah akibat langsung dari tindakan Eida.

Akhirnya, Eida dan Dae mon akan melakukan perjalanan ke Desa Daun. Code, sementara itu, terkejut ketika dia melihat sekelompok enam orang berdiri di depannya dan menyadari bahwa dia telah ditangkap. Untuk mengangkut pasukannya ke Desa Daun, Code menyedot sebagian chakra Ekor Sepuluh.

Code mengirim pasukannya dan Ekor Sepuluh ke komunitas Leaf, tetapi dia tidak membawa tanda cakar bersamanya. Di tengah serangan di Desa Daun, Kawaki melihat Dameon dan Eida menunjukkan warna asli mereka.

Jadwal Rilis Boruto Chapter 73

Boruto chapter 72. (fandom)
Boruto chapter 72. (fandom)

Boruto: Naruto Next Generations Chapter 73 akan dirilis pada tanggal 20 September 2022 mendatang. Akan tetapi, harap untuk diingat bahwa jadwal ini bisa berubah jika ada penundaan.

Link Baca Boruto Chapter 73

Satu-satunya tempat di mana Anda dapat membaca Boruto: Naruto Next Generation secara teratur adalah situs resmi mangaplus. Mangaplus juga menyediakan bab-bab terbaru dalam bahasa Inggris. Berikut link baca boruto chapter 73 di Mangaplus: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100006  

Demikian itu ulasan singkat spoiler Boruto chapter 73 yang dapat kalian baca segera. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

Berita Terkait