Geek

Spoiler One Piece 1058: Akhirnya Dokter Vegapunk Muncul Penampakannya?

Bukan hanya dokter Vegapunk, ada beberapa hal menarik lainnya dari Spoiler One Piece 1058.

Agung Pratnyawan

Karakter One Piece - Dr Vegapunk. (Fandom)
Karakter One Piece - Dr Vegapunk. (Fandom)

Hitekno.com - Akhirnya sesuatu yang selama ini ditunggu-tunggu oleh penggemar One Piece akan kembali muncul. Dia adalah dokter Vegapunk seperti diklaim spoiler One Piece 1058 yang telah beredar.

Bagaimana sosok dokter Vegapunk tersebut dan apa yang akan terjadi dalam kelanjutan kisah One Piece ini? Kamu bisa menyimak lebih dulu melalui spoiler One Piece 1058 yang telah dirangkum tim HiTekno.com dari Hitlava.

Dengan mengacu pada seri manga One Piece 1057, setidaknya kita bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang mungkin akan terjadi di manga One Piece chapter 1058 mendatang.

Seperti yang kita ketahui pada cover manga seri One Piece 1057 yang lalu, Caesar Clown mengeluarkan gas beracun dimana anak-anak Vinsmoke bertarung melawan Katakuri dan Oven.

Katakuri dan Oven sebenarnya terlalu kuat untuk dihadapi Reiju dan saudara-saudaranya, jadi peluang mereka untuk menang hampir nol.

Namun, kedatangan Caesar Clown berhasil mengganggu Katakuri dan Oven. Jadi, meskipun anak-anak Vinsmoke tidak menang, mereka berhasil kabur.

Caesar juga akan datang bersama keluarga Vinsmoke, kolaborasi Caesar Clown dan Vinsmoke Judge nantinya akan menghasilkan temuan yang luar biasa.

One Piece - Vinsmoke Judge. (fandom)
One Piece - Vinsmoke Judge. (fandom)

Kerajaan Germa juga akan memiliki pasukan yang lebih kuat, karena Caesar ada di pihaknya.

Memasuki cerita utama, di One Piece 1058 nanti, keadaan dunia akan mendapat sorotan.

Berbagai hal penting di dunia diyakini akan diperlihatkan, saat arc Wano Kuni usai.

Kemudian setelah arc Wano Kuni berakhir, hal yang lebih penting muncul, mulai dari berita mengejutkan tentang Sabo hingga Alabasta.

Ya, penggemar akan diajak bernostalgia kembali tentang kejadian yang pernah terjadi di Alabasta.

Namun yang paling menjadi sorotan organisasi dari Cross Guild yang akan terungkap bahwa sebenarnya Buggy bukanlah pemimpin dari Cross Guild.

Ada kesalahpahaman bahwa publik mengira Buggy adalah pemimpin organisasi kriminal tersebut.

One Piece - Organisasi Cross Guild. (fandom)
One Piece - Organisasi Cross Guild. (fandom)

Padahal Cross Guild sendiri menerapkan sistem kerjasama, atau aliansi, tiga di antaranya adalah Buggy, Mihawk dan Crocodile.

Cross Guild merupakan organisasi yang sangat serius menentang para Marinir, karena mereka akan memberikan harga Bounty bagi personel Marinir.

Crocodile akan meminta mereka untuk berhati-hati dengan unit SSG. Seperti yang kita ketahui, satuan SSG adalah satuan baru di Angkatan Laut yang diciptakan oleh dokter Vegapunk.

Kekuatan dari SSG ini sangat besar sehingga Shichibukai tidak lagi dibutuhkan.

Setelah itu, SSG akan ditampilkan dalam bentuk Cyborg yang mirip dengan Pacifista, tetapi terlihat lebih canggih dan tangguh.

Di dekat uni SSG Vegapunk akan muncul, jadi kita akan melihat seperti apa ilmuwan itu meskipun tidak terlalu jelas.

Itulah Spoiler One Piece 1058 yang menyebut-nyebut kemunculan dokter Vegapunk ke serial manga ini.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait