Geek

6 Fakta Menarik She Hulk Attorney At Law, Seri Penutup MCU Phase 4 yang Bikin Penasaran

Siapa SheHulkdan apa kekuatannya?

Agung Pratnyawan

She-Hulk. (IMDB)
She-Hulk. (IMDB)

Hitekno.com - She Hulk Attorney At Law menjadi seri terbaru dari MCU (Marvel Cinematic Universe) yang mulai masa penayangannya. Nantinya akan menjadi seri penutup MCU Phase 4.

Serial She-Hulk sendiri masih menyisakan beberapa hal menarik yang belum diketahui penonton. Ada beberapa fakta menarik She Hulk yang telah dirangkum tim HiTekno.com berikut.

Lalu apa saja sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui dari serial MCU She-Hulk ini?

Sebelumnya, MCU sendiri sudah menghadirkan berbagai series, mulai dari Wanda Vision, Ms. Marvel, hingga I Am Groot. Kali ini, She-Hulk yang juga bergenre komedi siap menemani penonton.

Nah, berikut enam fakta menarik She Hulk Attorney At Law sebelum kamu menontonnya.

1. Sinopsis

She-Hulk. (IMDB)
She-Hulk. (IMDB)

Secara singkat, She-Hulk berdasarkan komiknya, akan menceritakan seorang pengacara yang bekerja pada kasus-kasus dengan melibatkan orang-orang berkekuatan super.

Sama seperti sepupunya Bruce Banner, Jennifer Walters bisa berubah menjadi makhluk hijau menjulang yang dikenal sebagai She-Hulk. Bersama Bruce, Jen, begitu ia disapa akan membentuk tim yang cukup banyak.

2. Daftar Pemain

She-Hulk - Jennifer Walters. (IMDB)
She-Hulk - Jennifer Walters. (IMDB)

Pemenang Emmy dan Golden Globe Tatiana Maslany akan memerankan tokoh Jennifer Walters atau She-Hulk. Ia akan bergabung dengan bintang Avengers: Endgame Mark Ruffalo yang mengulangi perannya sebagai Bruce Banner/The Hulk.

Pemeran tambahan, seperti Jameela Jamil, Ginger Gonzaga, serta Renée Elise Goldsberry, dan Josh Segarra juga turut meramaikan series ini.

Megan Thee Stallion juga dikabarkan akan muncul dalam serial tersebut. Di antara kejutan lainnya, Charlie Cox mengulang perannya sebagai Matt Murdock/Daredevil. Selain itu, Tim Roth (The Incredible Hulk) akan kembali sebagai Abomination.

3. Villain yang akan Muncul

She-Hulk. (IMDB)
She-Hulk. (IMDB)

Berdasarkan teasernya, Abomination tampak akan menjadi villain utama dalam series She-Hulk. Abomination sendiri dikenal sebagai musuh Hulk yang debut di komik Tales to Astonish #90 (1967) dan sempat muncul juga di film The Incredible Hulk (2008).

Mulanya, ia adalah seorang tentara yang disewa oleh Jenderal Ross untuk meringkus Hulk. Namun, usai merusak kota dalam wujud Abomination, dirinya dipenjara di sebuah kurungan khusus.

Nah, pada titik inilah yang membuatnya akan bertemu dengan Jen Walters atau She-Hulk yang berprofesi sebagai seorang pengacara metahuman.

4. Kekuatan She-Hulk

She-Hulk. (IMDB)
She-Hulk. (IMDB)

Dalam cerita komik, Jen Walters mendapatkan kekuatan sebagai She-Hulk setelah insiden laboratorium dengan darah sepupunya, Bruce.

She-Hulk mempunyai kekuatan layaknya manusia super, kecepatan, kelincahan, stamina yang kuat, daya tahan, mampu melakukan penyembuhan regeneratif, hingga peralihan daya.

5. Jadi Series Penutup Phase 4

6 Fakta Menarik She Hulk Attorney At Law, Seri Penutup MCU Phase 4 yang Bikin Penasaran - 5

Black Panther: Wakanda Forever menjadi akhir dari keseluruhan MCU phase 4. Sementara, She-Hulk merupakan versi series terakhirnya sebelum phase kelima dimulai.

Sebagai series kedelapan dalam phase 4 MCU, She-Hulk juga disebut akan memiliki tanggung jawab besar untuk mengikat semua akhir cerita yang tersisa.

Dengan diperkenalkannya beberapa pahlawan super baru, kembalinya Charlie Cox's Daredevil, dan kehadiran Avenger asli, She-Hulk disebut akan penuh kejutan dalam sembilan episode musim pertama.

6. Jadwal Tayang

Fakta Serial She Hulk, Mark Ruffalo Kembali Beraksi! (YouTube/Marvel Cinematic)
Fakta Serial She Hulk, Mark Ruffalo Kembali Beraksi! (YouTube/Marvel Cinematic)

Penayangan series She-Hulk di Indonesia dimulai hari ini, Kamis (18/8/2022), pukul 15.00 WIB melalui platform Disney Hotstar. She-Hulk dijadwalkan tayang dengan sembilan episode sampai 13 Oktober mendatang.

Sebagai tambahan informasi, She-Hulk sendiri sebelumnya dijadwalkan tayang pada Rabu (17/8) seperti halnya series MCU lain. Namun, ada alasan tertentu yang membuat perilisannya diundur.

Itulah sejumlah fakta menarik She Hulk Attorney At Law yang menjadi penutuh MCU phase 4. (Suara.com/ Xandra Junia Indriasti).

Berita Terkait