Geek

Spoiler One Piece 1057: Siapa Anggota Baru Topi Jerami? Ada Tiga Karakter Potensial

Yamato atau Vivi yang akan gabung ke Topi Jerami?

Agung Pratnyawan

One Piece - Thousand Sunny, kapal bajak laut Topi Jerami. (Fandom)
One Piece - Thousand Sunny, kapal bajak laut Topi Jerami. (Fandom)

Hitekno.com - One Piece 1057 diprediksi akan mengungkap siapa yang bakal jadi anggota baru Bajak Laut Topi Jerami. Simak spoiler One Piece 1057 berikut ini.

Sudah ada beberapa karakter yang berpotensi jadi Nakama baru Luffy untuk berlayar ke tujuan selanjutnya dan menemukan One Piece.

Seperti pada spoiler One Piece 1057, ada beberapa kejutan yang telah muncul di Arc Wano.

Beberapa di antaranya adalah ditemukannya pulau Laugh Tale, bagaimana Oden dieksekusi oleh Kaido, bergabungnya kembali Jinbei dengan Topi Jerami, dan tentu saja kekalahan kedua Yonko yang merupakan penjahat utama.

Bagi kru Topi Jerami, mendapatkan kru baru berarti menambah kekuatan dan mengisi posisi "kosong" yang selama ini belum terisi.

Contohnya adalah Jinbei, yang selain memiliki kekuatan luar biasa, Jinbei juga ahli dalam mengendalikan kemudi kapal.

Sejauh ini sudah ada 10 karakter One Piece yang menjadi anggota kru Topi Jerami (selain Vivi yang merupakan anggota tidak resmi).

One Piece - kru Topi Jerami. (fandom)
One Piece - kru Topi Jerami. (fandom)

Meski begitu, banyak fans yang berharap beberapa karakter yang muncul di arc Wano ini bisa bergabung dan menjadi Nakama baru.

Para penggemar sendiri mendapat kejutan di chapter 1051 kemarin. Di chapter tersebut, kru Topi Jerami hampir saja memiliki Nakama baru.

Sosok Nakama baru diduga adalah Yamato yang merupakan anak Kaido.

Yamato menyatakan dirinya kepada seluruh Topi Jerami bahwa dia akan menjadi Nakama baru dari kru.

Hal ini langsung mendapat reaksi beragam dari kru Topi Jerami lainnya. Beberapa fans sendiri memprediksi bahwa putra Kaido akan menjadi kru Topi Jerami yang baru. 

Namun, dalam bocoran untuk bab 1057 kami juga mendapatkan jawaban terkait hal ini.

Yamato memutuskan untuk tidak bergabung dengan kru Topi Jerami, setidaknya untuk saat ini.

Menurutnya, dia ingin menjadi seperti Kozuki Oden sepenuhnya. Oleh karena itu, sebelum menjadi bajak laut, ia ingin berpetualang di negara Wano terlebih dahulu.

Hal ini kembali memunculkan kejutan besar di kalangan penggemar. Meski begitu, hal ini memberikan petunjuk bahwa Yamato akan kembali menjadi kru tidak resmi seperti Viv

Siapa calon Nakama baru?

One Piece - Carrot dan Luffy. (fandom)
One Piece - Carrot dan Luffy. (fandom)

Dilansir dari Hitlava,  ada beberapa karakter One Piece yang memiliki kemungkinan kuat untuk menjadi bagian baru dari kru Topi Jerami.

Misalnya sosok Carrot. Carrot bergabung dengan Luffy di Arc Whole Cake Island.

Saat itu, dia membantu Luffy menyelamatkan Sanji dari cengkeraman Big Mom. 

Kehadiran Carrot disambut sangat positif oleh seluruh kru dan banyak fans yang menilai bahwa Carrot memiliki potensi besar untuk bergabung dengan kru Topi Jerami.

Kemudian, sosok lainnya adalah Kozuki Momonosuke. Momonosuke memiliki banyak kemiripan dengan sosok Luffy seperti memiliki tekad yang kuat untuk mencapai mimpinya dan mampu mendengar suara Voice of All Things. 

Kabarnya, Momonosuke akan menjadi kru tidak resmi Topi Jerami. Tidak hanya Momonosuke, Kinemon juga menjadi bagian tidak resmi dari kru Topi Jerami.

Meski demikian, penggemar tetap harus menunggu chapter selanjutnya untuk mengetahui siapa kru baru Bajak Laut Topi Jerami. 

Itulah beberapa spoiler One Piece 1057 yang memperkirakan siapa kru Bajak Laut Topi Jerami baru. 

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait