Geek

5 Pulau Paling Keren di One Piece, Mana Favorit Kamu?

Tentunya Wano masuk salah satu pulai paling keren di One Piece.

Agung Pratnyawan

One Piece - Water 7. (fandom)
One Piece - Water 7. (fandom)

Hitekno.com - Ada sejumlah pulau paling keren di One Piece yang sering memukau penggemar, baik di anime maupun manganya. Simak berikut ini dirangkum tim HiTekno.com beberapa pulau paling keren di One Piece.

Salah satu hal menarik dari penulis dan ilustrator seri One Piece Eiichiro Oda adalah kreativitasnya yang tak terbatas menciptakan pulau-pulau Grand Line. Bagi banyak penggemar, merasakan sensasi menemukan berbagai fitur pulau membuatnya sangat unik.

Terdapat beberapa pulau yang sangat indah di One Piece yang membuat para pecinta One Piece ingin pergi kesana. Namun seperti biasanya, dunia One Piece menawarkan keuninkan yang tak terduga.

Berikut pulau paling keren di One Piece yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Punk Hazard

One Piece - Punk Hazard. (fandom)
One Piece - Punk Hazard. (fandom)

Punk Hazard diperkenalkan sebagai fasilitas penelitian untuk Caesar Clown serta bekas medan pertempuran antara Laksamana Akainu dan Aokiji untuk posisi Laksamana Armada.

Konflik mereka telah mengubah pulau secara permanen, mengakibatkan satu sisi terus menerus terbakar dan panas membara dan sisi lainnya selalu turun salju dengan suhu sedingin es yang membekukan.

Banyak penggemar setuju bahwa secara visual pulai ini adalah salah satu tempat paling unik dan menarik yang ditampilkan di One Piece sejauh ini.

2. Water 7

One Piece - Water 7. (fandom)
One Piece - Water 7. (fandom)

Water 7 jelas terinspirasi oleh dunia nyata Venesia, Italia, kota yang terintegrasi dengan kenyataan hidup di tengah lautan. Water 7 adalah pulau dimana tempat berkumpulnya para pembuat kapal, para angkatan laut dan bajak laut umumnya membeli kapal di pulau ini.

Karena wilayah airnya yang sangat banyak membuat Water 7 menjadi pulau yang berbeda dengan pulau pulau yang ada di One Piece.

3. Skypiea

One Piece - Skypiea. (fandom)
One Piece - Skypiea. (fandom)

Skypiea adalah pulau langit dengan keindahan yang tidak bisa diragukan lagi, karena perjalanan menuju sana pun sangat susah.

Dan ketika sudah mencapai titik paling atas pun rasa lega, puas dan senang pun bercampur aduk karena keindahannya yang sangat menakjubkan.

4. Wano

One Piece - Wano. (fandom)
One Piece - Wano. (fandom)

Wano Kuni adalah rumah Perompak Beast. Perompak ini dipimpin salah satu penjahat terkuat dan tertinggi sampai saat ini, yaitu Kaido. Sebelum dikuasai Kaido, Wano adalah negara indah yang penuh dengan lokasi megah.

Wano diduga terpengaruh sebuah theme park bernama Kerajaan Ninja di Jepang. Dengan sebuah replika Kastil Azuchi dan seluruh tempat itu dibangun dengan gaya Periode Edo, rasanya, ini adalah salah satu inspirasi di balik Wano.

5. Zou

One Piece - Zou. (fandom)
One Piece - Zou. (fandom)

Dikelilingi oleh benteng super besar dengan empat tower besar di dalamnya, Zou merupakan pulau yang memiliki daya tarik. Empat menara besar itu mengelilingi kota yang padat di dalamnya. Jangan lupa, Zou juga dikelilingi oleh hutan-hutan lebat yang semakin membuat tempat ini terasa indah.

Tapi yang paling keren adalah Zou ini berada di punggung gajah. Gajah ini tidak hanya diam, ia juga jalan-jalan ke sana kemari yang membuat Zou susah ditemukan. Tapi pada akhirnya Luffy dan kawan-kawan berhasil sampai di pulau ini meski dengan susah payah. 

Itulah lima pulau paling keren di One Piece yang memukau para penggemar.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait