Geek

Tokyo Revengers: Mengapa Mikey Menganggap Menangis Itu Lemah

Kenapa Mikey benci menangis? Cek penjelasan ini.

Agung Pratnyawan

Tokyo Revengers - Mikey. (fandom)
Tokyo Revengers - Mikey. (fandom)

Hitekno.com - Berikut ini adalah alasan mengapa Mikey menganggap menangis itu lemah, tentu saja ini berkaitan erat dengan pemikirannya yang berpendirian. Simak penjelasan soal karakter Tokyo Revengers tersebut.

Seperti diketahui bahwa Mikey adalah salah satu karakter paling kejam di Tokyo Revengers.

Hanya ada sedikit karakter Tokyo Revengers yang bisa menandingi kekuatannya. Karakter kuat ini percaya bahwa menangis adalah bentuk kelemahan. 

Tentu saja pemikirannya ini membuat banyak penggemar berdebat. Sebab kebanyakan dari mereka menganggap jika menangis adalah hal yang lumrah.

Tapi sepertinya ada alasan khusus mengapa Mikey merasa seperti ini. 

Jika kita melihat lebih dekat ke masa lalunya, itu mungkin memberi kita pemahaman mengapa karakter Tokyo Revengers ini benar-benar menolak untuk menangis di serial ini.

Mendalami pemikiran Mikey

Tokyo Revengers - Mikey. (fandom)
Tokyo Revengers - Mikey. (fandom)

Jika kita melihat bagaimana Mikey telah berperilaku sepanjang seri, dapat dikatakan bahwa dia adalah seseorang yang memikul banyak tanggung jawab. 

Dia kuat, dan kekuatannya telah menjadi sumber motivasi dan keberanian bagi Toman ketika mereka menghadapi musuh yang kuat. 

Ini tidak mudah karena Mikey selalu harus memenuhi harapan rekan-rekannya dan menjaga rekan-rekannya karena dia dianggap sebagai yang terkuat di grup.

Jika kita melihat masa kecil Mikey, itu akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada penggemar tentang sifat keras Mikey tersebut.

Saat kecil, karakter Tokyo Revengers ini tidak benar-benar bisa menghabiskan banyak waktu dengan ayahnya. 

Faktanya, satu-satunya kenangan yang dia miliki tentang ayahnya adalah ketika dia menerima souvenir darinya.

Namun, ayahnya kemudian meninggal dalam kecelakaan mobil ketika Mikey baru berusia tiga tahun.

Tokyo Revengers - Manjiro Sano atau Mikey. (fandom)
Tokyo Revengers - Manjiro Sano atau Mikey. (fandom)

Akan sangat menyedihkan bagi anak itu untuk mengetahui bahwa ayahnya meninggal dalam suatu kecelakaan. 

Tak lama setelah itu, dia mulai mengunjungi ibunya di rumah sakit dan akan berbicara tentang bagaimana dia memukuli anak-anak lain.

Kemungkinan pada titik ini dia mulai berpikir bahwa hanya orang lemah yang menangis.

Ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia kuat, sama seperti ayahnya. Mikey langsung bertanya apakah ayahnya pernah menangis, dan ibunya menyangkalnya.

Ini bisa menjadi alasan lain mengapa dia merasa hanya orang lemah yang menangis. Mikey mencintai ayahnya dan sangat ingin menjadi seperti dia. 

Karena dia tidak memiliki kedewasaan mental pada usia itu, dia pikir cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan tidak menangis.

Itulah penjelasan paling bagus dan paling masuk akal sejauh ini tentang alasan mengapa Mikey mengganggap menangis itu lemah.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait