Geek

Tokyo Revengers: Apakah Takemichi Bisa Menyelamatkan Hinata?

Simak perjuangan Takemichi menyelamatkan Hinata di Tokyo Revengers. Bagaimana dengan Mikey?

Agung Pratnyawan

Tokyo Revengers - Takemichi Hanagaki dan Hinata Tachibana. (fandom)
Tokyo Revengers - Takemichi Hanagaki dan Hinata Tachibana. (fandom)

Hitekno.com - Meninggalnya Hinata Tachibana dalam sebuah kecelakaan menjadi awal mula kisah Tokyo Revengers. Takemichi Hanagaki berusaha kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Hinata. Tapi apakah Takemichi bisa menyelamatkan Hinata dari kematian?

Takemichi Hanagaki adalah salah satu karakter terpenting di anime dan manga Tokyo Revengers. Dia memiliki kemampuan untuk melompati waktu dan kembali ke masa lalu.

Dia bisa menggunakan kemampuannya ini untuk menyelamatkan seseorang yang sangat dia sayangi.

Cinta dalam hidupnya, Hinata Tachibana, juga dikenal sebagai "Hina," diketahui meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh berandalan geng.

Protagonis Tokyo Revengers mencoba menyelamatkannya dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mengubah beberapa rangkaian peristiwa penyebab kecelakaan.

Takemichi bahkan bertemu dan mengikuti ketua berandalan geng yang telah membuat kekasihnya meninggal.

Orang ini adalah Kisaki Tetta, dia adalah tipe manusia manipulatif yang akan memaksa orang lain berperang demi keuntungan pribadinya..

Takemichi Bisa Menyelamatkan Hinata?

Tokyo Revengers - Takemichi Hanagaki dan Hinata Tachibana. (fandom)
Tokyo Revengers - Takemichi Hanagaki dan Hinata Tachibana. (fandom)

Dalam misinya menyelamatkan Hinata Tachibana, Takemichi Hanagaki berulang kali kembali ke masa lalu dan kembali ke masa sekarang.

Dia mencoba untuk mengubah peristiwa tertentu. Protagonis Tokyo Revengers itu sering menghabiskan waktu dengan saudara laki-laki Hina, yang akhirnya menjadi polisi.

Mereka berusaha untuk melacak kembali insiden spesifik yang terkait dengan geng Tokyo Manji dan kemudian menemukan penyebab yang mendasari geng ini melakukan kekacuan hingga menyebabkan meninggalnya Hinata.

Setelah beberapa titik dihubungkan dan menyiratkan satu kesimpulan spesifik, ia akan melakukan upaya untuk menetralisirnya dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Misalnya, pertama kali Takemichi kembali ke masa lalu, dia bisa bergabung dengan Tokyo Manji Gang meski mendapat pukulan keras dari berandalan lainnya.

Suatu ketika, Takemichi menemukan formula menarik yang bisa membuat Hinata tidak terlibat kecelakaan dan mencoba mengubah jalannya takdir, namun semua tidak sesederhana itu.

Setiap kali dia mencoba menyelamatkan Hina, orang lain akhirnya mati seperti Draken di busur Moebius.

Tokyo Revengers - Takemichi Hanagaki dan Hinata Tachibana. (fandom)
Tokyo Revengers - Takemichi Hanagaki dan Hinata Tachibana. (fandom)

Saat dia tahu rencananya menyelamatkan Hina justru membuat Draken mati, Takemichi kembali ke masa lalu dan mencegah hal itu terjadi.

Pada satu titik dalam cerita, Kisaki Tetta meninggal dan Hinata berhasil diselamatkan.

Ketika dia kembali ke masa sekarang, semua orang hidup bahagia selamanya.

Takemichi hendak menikahi Hina, tetapi dia memutuskan untuk bertemu Mikey, dan ketika dia bertemu dengannya, Mikey memutuskan untuk menembak Takemichi.

Protagonis Tokyo Revengers itu memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Mikey meskipun setiap orang menjalani kehidupan yang normal dan bahagia.

Penggemar kemudian dibuat penasaran dengan apa rencana Takemichi sebenarnya. Bukankah dia sudah menyelamatkan Hina? lantas mengapa dia harus kembali ke masa lalu dan bertemu Mikey?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait