Geek

Spoiler One Piece 1055: Era Baru, Nico Robin dan Law Bertujuan untuk Road Poneglyphs di Wano

Masih banyak misteri tersimpan di Wano, simak spoiler One Piece 1055 ini.

Agung Pratnyawan

Nico Robin. (HiTekno.com)
Nico Robin. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Penggemar One Piece sudah tak sabar dengan kelanjutan cerita yang akan ditampilkan di One Piece chapter 1055. Spoiler terbaru menyebut jika Nico Robin dan Law kini bertujuan untuk Road Poneglyph di Wano. Simak seperti apa Spoiler One Piece 1055 yang sudah beredar ini.

Soal Nico Robin dan Law terkait Road Poneglyph di Wano bukan omong kosong karena Eiichiro Oda sendiri telah memberikan tanda-tandanya pada chapter sebelumnya.

Jika kamu perhatikan, manga One Piece chapter 1053 menunjukkan di mana Niko Robin sedang berbicara dengan Sukiyaki.

Percakapan Robin dan Sukiyaki terjadi di bawah kastil tempat Road Poneglyph berada, itu adalah salah satu dari empat poneglyph jalan di dunia One Piece.

Road Poneglyph adalah petunjuk arah untuk mendapatkan harta karun One Piece. Jika Robin menemukan Road Poneglyph negara Wano, kini bajak laut Topi Jerami sudah memiliki ketiga item tersebut.

Di dunia One Piece, ada 30 poneglyph yang tersebar di seluruh dunia. 4 diantaranya adalah Road Poneglyph yang merupakan panduan menuju pulau Raftel dan 9 lainnya.

Poneglyph sendiri berisi tentang semua informasi tentang abad kehampaan. Poneglyph adalah sebuah batu berbentuk kubus yang berisi aksara kuno.

Nico Robin. (fandom)
Nico Robin. (fandom)

Nico Robin adalah salah satunya yang hidup dan bisa membaca Poneglyph. Dalam spoiler One Piece 1055, bukan hanya Robin yang pergi ke road poneglyph di negara Wano tetapi Law juga mengincar Road Poneglyph.

Seperti yang diunggah dari akun twitter dengan nama @OP_NEWS2022, dalam cuitannya ia menjelaskan beberapa hal. Judul One Piece 1055 diprediksi adalah Era Baru.

Di mana kemungkinan besar judul chapter 1055 adalah Era Baru itu menggambarkan era baru yang dipimpin oleh yonkou baru.

Spoiler juga menjelaskan bahwa Sukiyaki membawa Nico Robin dan Law untuk melihat Road Poneglyph.

Sukiyaki kemudian menjelaskan kepada Law dan Robin tentang sejarah Wano di Bangun. Dengan begitu sedikit demi sedikit misteri dalam cerita One Piece akan terungkap.

Rahasia negara Wano

One Piece - Arc Wano. (fandom)
One Piece - Arc Wano. (fandom)

Dalam Spoiler One Piece 1055 yang beredar, menoroti soal interaksi Nico Robin dan Sukiyaki di Wani. Dari penjelasan Sukiyaki, bisa disimpulkan beberapa hal menarik dan rahasia dari negeri Wano.

Konon, terbentuknya negara Wano ini berkaitan dengan sesuatu yang terjadi pada abad kehampaan.

Hal ini juga berkaitan dengan penciptaan poneglyphs oleh klan Kozuki, jika semua anggota klan Kozuki dapat membaca poneglyphs kemungkinan Sukiyaki juga memiliki kemampuan ini.

Ketika mereka mendapatkan Road Poneglyph ketiga, tentu saja Robin dan Law akan membuat salinannya dan bajak laut Topi Jerami akan segera menuju ke pulau terakhir tempat poneglyph keempat berada.

Beberapa cerita ending di arc Wano akan menjadi awal dari final One Piece saga, dikatakan juga oleh editor One Piece di salah satu booklet jilid Road To Laugh Tale bahwa chapter 1054 akan menjadi awal dari final saga.

Itulah spoiler One Piece 1055 yang sudah beredar. Sedangkan manga One Piece resminya akan dirilis dalam waktu dekat.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait