Geek

Spoiler One Piece Chapter 1055: Apakah Carrot Kembali? Gabung Kru Topi Jerami?

Siapa Carrot, apa hubungannya dengan kru Topi Jerami? Simak spoiler One Piece Chapter 1055 berikut ini.

Agung Pratnyawan

One Piece - Carrot dan Luffy. (fandom)
One Piece - Carrot dan Luffy. (fandom)

Hitekno.com - Penggemar sudah tidak sabar membaca informasi tentang One Piece chapter 1055. Menurut spoiler yang beredar, Carrot akan kembali pada episode mendatang.  Simak apa yang diungkap Spoiler One Piece Chapter 1055 berikut ini.

Sebenarnya, sampai sekarang tidak banyak yang diketahui informasi tentang manga One Piece chapter 1055. tetapi ada beberapa petunjuk kecil yang dibagikan oleh leaker di Twitter.

Salah satu petunjuk ini mungkin tentang kembalinya karakter favorit penggemar yang telah lama hilang dari cerita yakni Carrot, si kelinci.

Bahkan kabarnya, Carrot bakal menjadi kru baru Topi Jerami. Namun apakah benar demikian? Simak Spoiler One Piece Chapter 1055 berikut ini.

Berikut ini adalah spoiler One Piece chapter 1055

One Piece - Carrot dan Luffy. (fandom)
One Piece - Carrot dan Luffy. (fandom)

Sebelum masuk ke intinya, ada baiknya kita flashback kembali tentang apa yang terjadi pada chapter sebelumnya.

Pada manga One Piece chapter 1054 diketahui jika Laksamana Ryokugyu yang baru terungkap berjalan menuju Ibukota Bunga dengan tujuan membunuh Luffy.

Sebelum Ryokugyu bisa mendekat, Sarung Merah muncul di depannya, siap untuk menghentikan Laksamana.

Ryokugyu, yang marah dengan tindakan Samurai, mengamuk secara verbal di mana dia mengklaim diskriminasi dan tirani adalah status quo yang dia coba pertahankan. 

Beberapa saat kemudian, Yamato dan Momonosuke bergabung dalam pertarungan melawan Laksamana, yang berubah menjadi monster pohon berkat Buah Iblis tipe logia miliknya.

Di tempat lain, Shanks dan krunya sangat gembira dengan berita tentang kemenangan Luffy dan status baru sebagai Yonko.

Shanks ingat saat Luffy mencuri Gomu-Gomu no Mi, mengira itu hanya Buah Iblis yang lemah.

Ketika ditanya apakah dia siap untuk bertemu Luffy, dia mengatakan dia tidak berniat melakukannya. Anehnya, dia menyatakan niatnya untuk bergabung dalam perlombaan untuk mengklaim One Piece.

Jauh dari Negeri Wano, para Laksamana Marinir sedang membicarakan kekacauan yang disebabkan oleh Luffy dan Sabo dengan tindakan mereka. 

Sabo dipuja sebagai dewa karena dugaan pembunuhan Raja Cobra, sementara Luffy adalah Kaisar Laut yang baru. Akainu sangat marah dan menyatakan niatnya untuk menghancurkan setiap musuhnya.

Kembalinya Carrot?

One Piece - Carrot. (fandom)
One Piece - Carrot. (fandom)

Salah satu sumber paling terpercaya di dalam komunitas, Redon, memposting petunjuk yang dapat mengindikasikan kembalinya karakter atau awal pertarungan baru. 

Beberapa penggemar telah berspekulasi bahwa ini bisa menjadi petunjuk kembalinya Kaido dan Big Mom, meskipun ini sepertinya tidak mungkin.

Leaker lain, WorstGenHQ, memberikan petunjuk yang menyiratkan bahwa sesuatu yang tidak terduga tetapi tidak menyenangkan dapat terjadi di One Piece Chapter 1055.

Bagi banyak penggemar, ini merupakan indikasi bahwa Carrot tercinta akhirnya akan muncul di anime kesayangan kita semua ini.

Tak hanya itu, fans juga mengatakan dia akan menjadi anggota baru kru Topi Jerami.

Ini telah menjadi salah satu teori paling menonjol mengenai karakternya selama bertahun-tahun belakangan ini.

Mereka yakin Carrot suatu hari nanti akan bergabung dengan grup Luffy, mengingat chemistry luar biasa yang dia miliki dengan mereka.

Itulah Spoiler One Piece Chapter 1055 yang mulai beredar, apakah Carrot akan menjadi kru baru Topi Jerami?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait