Geek

21+ Quote Anime Motivasi dari Luffy One Piece hingga Saitama One Punch Man

Jadikan kata motivasi karakter anime ini sebagai penyemangat.

Agung Pratnyawan

One Punch Man - Saitama. (IMDB)
One Punch Man - Saitama. (IMDB)

Hitekno.com - Mencari quote anime motivasi untuk memberikan penyemangat atau inspirasi? Tenang, tim HiTekno.com telah merangkum lebih dari 21 quote anime motivasi dari beberapa karakter anime ternama.

Terkadang motivasi kita butuhkan saat kita berada dalam masa-masa sulit. Tahukah kalian bahwa quote motivasi atau kata-kata bijak juga dapat muncul dari anime? Apa saja quote anime motivasi?

Selain untuk penyemangat diri sendiri, kata-kata motivasi juga dapat dikirim ke teman. Bagi penggemar anime, berikut daftar quote anime motivasi untuk penyemangat aktifitas Anda. 

Quote anime motivasi di bawah ini dikumpulkan dari perkataan-kertaan karakter anime.

Kata motivasi ini terdiri atas beragam situasi, ada yang cocok untuk mendorong semangat, membangkitkan kembali energi setelah patah hati, dan juga untuk meraih impian besar. 

One Piece - Luffy.(Toei Animation)
One Piece - Luffy.(Toei Animation)

Simak berikut ini daftar quote anime motivasi yang menyemangati:

  1. "Ayo lakukan yang terbaik" kata Saitama - One Punch Man
  2. "Kamu terlalu muda untuk mengkhawatirkan kesalahan," kata Bang - One Punch Man
  3. "Orang tidak pernah menginginkan sesuatu yang belum pernah dilihatnya," kata James William Moriarty - Moriarty the Patriot
  4. "Tolong jangan beranggapan bisa menanggung semuanya sendiri, jika ada yang tak kamu sukai, maka lawanlah, tidak suka maka tolaklah," kata Penyihir Fla - Wandering Witch: The Journey of Elaina.
  5. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir." kata Uzumaki Naruto – Naruto
  6. "Kekuatan sejati dari umat manusia adalah bahwa kita memiliki kuasa penuh untuk mengubah diri kita sendiri," kata Saitama – One Punch Man
  7. "Tidak peduli seberat apapun atau tidak mungkin untuk dicapai, kau tidak boleh menyerah dengan tujuanmu," kata Luffy - One Piece.
  8. "Hidup bukanlah permainan keberuntungan. Jika kau ingin menang, kau harus bekerja keras," kata Sora – No Game No Life.
  9. "Ujian memberikan kesempatan yang bagus untuk mengetahui arti menang dan kalah atau kuat dan lemah. Raihlah kesuksesan dan kemunduran sebanyak yang kalian bisa, murid-muridku!," kata Koro Sensei – Assassination Classroom.
  10. "Jika kau menang maka kau hidup, jika kau kalah maka kau mati, tetapi jika kau tak bertarung kau tidak bisa menang!" kata Eren Jaeger – Shingeki no Kyojin.
  11. "Rasa takut tidaklah buruk. Rasa takut dapat menunjukkan kelemahanmu dan ketika kau tahu kelemahanmu, kau akan menjadi lebih kuat dan lebih baik," kata Gildarts – Fairy Tail.
  12. "Kalian lemah itu berarti kalian masih punya kesempatan untuk berkembang. Tak ada yang lebih menyenangkan dari ini," kata Ittetsu Takeda – Haikyuu.
  13. "Aku tidak tahu jika aku punya bakat atau tidak sampai aku mencoba," kata Seiji Amasawa – Whisper of the Heart
  14. "Kalau kau ingin menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras lagi, sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal," kata Megumi Takani- Samurai X.
  15. "Aku tak akan bilang kau bisa berhasil kalau tak menyerah. Tapi kalau kau menyerah, maka tak ada apa-apa lagi yang tersisa," kata Aomine Daiki- Kuroko No Basket
  16. "Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya," kata Konno Yuuki - Sword Art Online II.
  17. "Jika kau tidak menyerah pada dirimu sendiri, pilihan yang gagal kau lihat sampai saat ini akan terlihat semakin jelas," kata Aburame Shino- Naruto)
  18. "Kau gagal tetapi masih bisa bangkit kembali, itulah menurutku arti kuat yang sebenarnya!," kata Hyuga Hinata - Naruto)
  19. "Kegagalan juga menyenangkan, hiduplah dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri," kata Jiraiya - Naruto).
  20. "Perbedaan seorang pemula dan seorang ahli adalah seorang ahli gagal lebih banyak daripada yang pernah dilakukan seorang pemula," kata Koro Sensei - Assassination Classroom.
  21. "Semangat pantang menyerah, itulah yang membuat orang menjadi dewasa," kata Sarutobi Konohamaru - Naruto.
  22. "Jangan hanya mengatakannya saja, tapi buktikanlah dengan tindakanmu!" kata Uzumaki Boruto - Boruto.
  23. "Tak penting aku anak siapa, yang terpenting aku terus berjuang dengan usahaku sendiri dan akan ku tunjukkan kemampuanku," kata Uzumaki Boruto - Boruto.
  24. "Manusia itu sama dengan pedang. Kalau tak diasah maka dia akan tumpul," kata Orochimaru - Naruto.
  25. "Kalau kita tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah melihatnya walau ada di depan mata," kata Marshall D. Teach – One Piece.

Nah, itulah daftar quote anime motivasi dari berbagai karakter anime. Penggemar masing-masing karakter anime ini pasti pernah mendengar quote di atas jika tak pernah melewatkan satupun episodenya. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait