Geek

Sinopsis Summer Time Rendering, Anime Misteri Terbaik 2022

Summer Time Rendering menjadi anime misteri yang menarik untuk disimak.

Agung Pratnyawan

Summer Time Rendering.(IMDB)
Summer Time Rendering.(IMDB)

Hitekno.com - Sinopsis Summer Time Rendering membuat para pecinta anime penasaran. Penasaran seperti apa anime misteri ini? Simak dulu sinopsis Summer Time Rendering yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Summer Time Rendering adalah anime yang bergenre misteri yang tayang perdana di saluran Tokyo MX, BS11, dan TV Kansai pada 15 April 2022. Anime Summer Time Rendering juga bisa kamu tonton di Disney Plus Hotstar.

Karya dari Ayumu Watanabe ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang telah rilis sejak Oktober 2017 hingga Februari 2021 dan ditulis oleh Yasuki Tanaka. Manga Summer Time Rendering pertama kali rilis pada tanggal 23 Oktober 2017, melalui majalah digital Shounen Jump+.

Memiliki genre misteri, Summer Time Rendering menyajikan banyak sekali teka-teki yang menarik dan sulit untuk dipahami. Anime ini juga menggabungkan unsur mitos dan keanehan supranatural yang menegangkan. Hal itu membuat Summer Time Rendering menjadi anime misteri terbaik di Summer Time 2022.

Sebagai salah satu anime terbaik di Summer Time 2022, Summer Time Rendering memiliki skor 8.20 Versi Mal. Summer Time Rendering menceritakan mengenai kehidupan seorang tokoh yang dikenal dengan Shinpei Ajiro.

Summer Time Rendering.(IMDB)
Summer Time Rendering.(IMDB)

Orang tua Shinpei telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Kini, Shinpei tinggal bersama keluarga Kofune, berserta dua anaknya yaitu Mio dan Ushio.

Shinpei kemudian memutuskan untuk pindah ke Tokyo dan melanjutkan pendidikannya disana. Shinpei kembali setelah Ushio secara tragis tenggelam dalam upaya penyelamatan seorang gadis kecil.

Selama pemakaman, sahabatnya memberitahu dia tentang memar yang ditemukan di sekitar leher Ushio, menimbulkan keraguan atas penyebab kematiannya.

Mencurigai pembunuhan telah terjadi, Shinpei mengevaluasi kembali peristiwa setelah kejadian, dan banyak sekali insiden aneh terjadi. Orang-orang yang menghilang dan kejadian yang tidak dapat dijelaskan lainnya membuat Mio mengingat sebuah cerita rakyat lama yang mengacu pada entitas yang disebut "Bayangan," yang mungkin tidak sepenuhnya hanya cerita belaka.

Shinpei juga yakin bahwa terdapat "Entitas" berbahaya yang berkeliaran di sebuah pulau. Hal itu semakin janggal ketika pesan terakhir Ushio yang memintanya untuk "menyelamatkan Mio".

Summer Time Rendering.(IMDB)
Summer Time Rendering.(IMDB)

Akhirnya Shinpei bertekad untuk membuka rahasia di balik semua teka-teki tersebut. Namun, semakin dalam Shinpei menyelidikinya, maka semakin banyak penderitaan yang menghampiri.

LINK Nonton 

Tonton Summer Time Rendering di Disney Plus Hostar melalui LINK INI.

Itulah sinopsis Summer Time Rendering. Akankah Shinpei berhasil menemukan jalan terbaik untuk menyelamatkan semuanya? Tonton anime misteri ini.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait