Geek

Thor Love and Thunder: Akankah Thor dan Zeus Bekerja sama melawan Gorr the God Butcher?

Marvel memberikan tanda-tanda adanya kolaborasi antara Thor dan Zeus dalam melawan Gorr.

Agung Pratnyawan

Thor Love and Thunder. (Marvel)
Thor Love and Thunder. (Marvel)

Hitekno.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya trailer baru Thor Love and Thunder duluncurkan. Tapi, apakah kali ini Thor dan Zeus akan bekerjasama melawan Gorr the God Butcher?

Ya, ada beberapa kejutan yang mungkin akan diberikan Marvel pada film terbarunya ini. Bagaimana kelanjutan aksi Thor Odinson.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah munculnya dua penjahat besar, Gorr the God Butcher.

Fans sangat senang melihat bagaimana Christian Bale memainkan Gorr the God Butcher yang mengancam di Thor Love and Thunder.

Tampilan monokrom dari entitas jahat berhasil menangkap daya pikat penjahat super dari komiknya.

Dan sebagian besar dari penggemar sangat antusias untuk melihat karakter tersebut bermain secara langsung di film terbaru Marvel ini.

Dalam komiknya, doa Gorr yang tak terjawab membuatnya menjadi ancaman bagi setiap entitas yang saleh.

Thor Love and Thunder. (Marvel)
Thor Love and Thunder. (Marvel)

Kebenciannya terhadap para Dewa dimulai ketika keluarganya dilenyapkan dengan seluruh planet, dan tidak ada Tuhan yang datang untuk menyelamatkannya.

"Satu-satunya yang Tuhan pedulikan adalah diri mereka sendiri," kata penjahat tersebut mengutuk Tuhan.

Yang jadi menarik, apakah Thor dan Zeus akan bekerja sama untuk melawan Gorr the God Butcher?

Dewa langit, langit, dan cuaca, Zeus yang mahakuasa, sebenarnya dapat bekerja sama dengan Dewa Petir untuk melawan Gorr sang Penjagal Dewa. Sebab hubungan Zeus dan Thor sangatlah dekat.

Dalam komik, Zeus bertindak sebagai mentor untuk Thor, dan detail ini bisa menjadi elemen penting dalam hubungan mereka di film Thor Love and Thunder.

Kedua karakter ini adalah dewa literal dan menghadapi bahaya yaitu Gorr.

Thor Love and Thunder - Christian Bale Sebagai Gorr. (Marvel)
Thor Love and Thunder - Christian Bale Sebagai Gorr. (Marvel)

Bekerja sama dengan Zeus, Dewa Olympians, dapat membuat segalanya lebih mudah bagi Thor dalam membasmi kejahatan yang ada.

Masuknya Zeus ke Marvel Cinematic Universe bisa berarti banyak hal untuk fitur yang akan datang. Salah satunya mungkin akan jadi support Thor.

Dia adalah karakter kuat yang terinspirasi oleh dewa-dewa Yunani, dan dia juga tampaknya memiliki aksen Yunani yang sempurna.

Fans sangat tertarik dengan perannya di Thor Love and Thunder. Apalagi jika ternyata Zeus benar-benar bekerjasama dengan Thor untuk melawan melawan Gorr the God Butcher.

Untuk mengetahui jawabannya, kamu akan diminta menunggu sampai 8 Juli 2022, di mana film Thor Love and Thunder akan tayang di bioskop tercinta.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait