Geek

Link Baca One Piece 1050, Akhir Pertarungan Luffy vs Kaido?

Apa yang akan muncul di One Piece 1050 nanti?

Agung Pratnyawan

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

Hitekno.com - Manga One Piece telah memasuki akhir pertempuran antara Luffy vs Kaido di Wano. Semua akan terungkap dalam One Piece Chapter 1050 yang segera rilis. Tenang, berikut ini tim HiTekno.com siapkan link baca One Piece 1050 di bawah ini.

Manga One Piece 1050 memang sedang dinantikan peluncurannya, karena penasaran siapa yang memenangkan pertarungan Luffy vs Kaido. Juga kesimpulan dari Festival Api di Ibukota Bunga Negara Wano.

Lalu bagaimana dengan One Piece chapter 1050? Sudahkah kalian mendapat link baca One Piece 1050?

Anda harap bersabar, karena One Piece 1050 tidak rilis Minggu ini. Namun kita dapat menantikan link baca One Piece 1050 dirilis di platform resmi untuk melihat kelanjutan kisah perjalanan Luffy menjadi raja bajak laut. 

Spoiler One Piece 1050 

One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)
One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)

Seperti yang diharapkan dari para fans yang ingin mengakhiri pertarungan Luffy vs Kaido dengan emosi penuh saat tinju kemarahan Luffy akhirnya menghantam Kaido dan mengirimnya ke dasar neraka untuk selamanya.

Pada saat yang sama, penggemar juga bisa melihat sekilas kilas balik Kaido yang meski singkat dapat memberikan pandangan yang luar biasa pada kehidupan yang dia jalani.

Pada bab sebelumnya, One Piece 1049, kita juga melihat dengan cukup jelas bahwa Kaido memang menunggu Joy Boy datang dan mengalahkannya untuk selamanya.

One Piece chapter 1049 akhirnya mengabulkan semua keinginan Kaido dan dia akhirnya kalah dari Joy Boy. Wano akhirnya juga dibebaskan dari cengkeramannya dan Orochi. 

Maka dari itu, One Piece 1050 akan menjadi awal dari akhir untuk Wano Country Arc. Meskipun cukup banyak penggemar mengharapkan perang berlanjut entah bagaimana melalui cara-cara seperti Kaido memasuki keadaan awakening Buah Iblis, sangat tidak mungkin hal itu terjadi.

Pertarungan Kaido melawan Luffy telah berakhir untuk selamanya dan Yonko telah benar-benar tersingkir, terbukti dari Awan Apinya yang benar-benar menghilang dari bawah Onigashima. 

Oda juga memberikan petunjuk akhir pertarungan dengan cara yang sangat spesifik dan ini adalah salah satu finishers yang sarat dengan kepentingan tematik.

Kesimpulan dari Festival Api, pesan-pesan di seberang Sky Boats yang dikirim ke langit, janji Luffy untuk memberi makan setiap temannya, dan bahkan Onigashima akhirnya turun adalah bukti yang cukup bahwa pertarungan telah selesai untuk selamanya. 

Link Baca One Piece 1050

One Piece - Luffy Awakening. (fandom)
One Piece - Luffy Awakening. (fandom)

Link baca One Piece 1050 memang belum dirilis, namun sebagian besar penggemar sudah bisa memprediksi kebahagiaan yang penuh kemenangan dari pihak Luffy dan warga Wano begitu fajar tiba.

Orang-orang seperti Hiyori juga bisa bersatu kembali dengan Momonosuke dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana klan Kozuki bangkit sekali lagi. 

Sayangnya, link baca One Piece 1050 tidak dirilis minggu ini. Setelah menyelesaikan pertarungan spektakuler melawan Kaido, Oda mengambil waktu untuk beristirahat.

One Piece 1050 akan dirilis pada 29 Mei 2022. Penggemar dapat membaca bab ini secara gratis di MangaPlus atau aplikasi Shonen Jump. Dengan link di bawah ini Anda bisa akses link baca One Piece 1050 di kemudian hari.

LINK BACA One Piece 1050: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140  

Demikian ulasan singkat tentang One Piece chapter 1049 dan link baca One Piece 1050.  (Suara.com/ Mutaya Saroh)

Berita Terkait