Geek

Diundur, Ini Jadwal Rilis One Piece Chapter 1050

Kapan One Piece Chapter 1050 rilis?

Agung Pratnyawan

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

Hitekno.com - Penggemar manga One Piece tentunya sudah sangat tidak sabar dengan perilisan One Piece 1050. Namun tampaknya, kamu harus lebih sabar karena jadwal rilis One Piece Chapter 1050 mundur.

Seperti diketahui, ada banyak menarik yang akan terjadi di manga One Piece Chapter 1050. Salah satunya adalah berakhirnya pertarungan antara Luffy dengan Kaido.

Ya, pertarungan Luffy melawan Kaido kemungkinan besar tidak akan berakhir dengan kemenangan dari salah satunya, karena hasilnya akan seri.

Itu bisa dibuktikan oleh Kaido yang terlihat ambruk ke Ibukota Bunga. Sementara Luffy terbukti terluka parah setelah terkena magma naga milik Kaido.

Bahkan kapten Topi Jerami kemungkinan besar akan jatuh dan pingsan setelah mode Gear 5th-nya habis.

Apalagi selama pertarungannya dengan Kaido, Luffy telah berulang kali menerima serangan yang seharusnya bisa dihindari. Ini tentu membawa dampak yang parah pada tubuhnya.

Belum lagi perubahan bentuk luffy selalu memiliki efek samping yang merugikan dirinya.

One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)
One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)

Penonton tentu bisa membayangkan bagaimana efek samping yang akan Luffy terima setelah dia mengaktifkan Gear 5th untuk pertama kalinya.

Selanjutnya, setelah pertarungan, Kaido diduga akan mengakui Luffy sebagai Joy Boy baru dan Raja Bajak Laut berikutnya.

Karena berakhir imbang, keduanya sepakat untuk menyelesaikan duel di lain waktu. Namun Kaido dan kru Beast Pirates akan dengan sukarela meninggalkan Wano ke pulau lain yang tentunya tidak berpenghuni.

Kaido sendiri sudah lama menunggu sosok Joy Boy yang menjadi idolanya karena Joy Boy dianggap sebagai karakter yang akan mengakhiri tirani Pemerintah Dunia.

Jadwal One Piece chapter 1050 tertunda

Manga One Piece memiliki jadwal rilis mingguan, sehingga komunitas mengharapkan Chapter 1050 akan dirilis pada hari Minggu, 22 Mei 2022.

Namun, Eiichiro Oda sedang istirahat minggu ini, jadi kita semua harus menunggu satu minggu lagi untuk membaca bab yang akan datang.

Mangaka biasanya istirahat setelah merilis beberapa bab, jadi hiatus baru-baru ini jatuh dalam pola itu.

Jadwal rilis One Piece chapter 1050

Manga One Piece Chapter 1050 sudah dijadwalkan ulang untuk rilis di seluruh dunia pada hari Minggu, 29 Mei 2022. Jadi sabar ya.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait