Geek

Naruto: Kenapa Naruto Lebih Memilih Hinata daripada Sakura?

Padahal awalnya Naruto bucin ke Sakura, namun malah menikahi Hinata.

Agung Pratnyawan

Naruto dan Hinata. (.ist)
Naruto dan Hinata. (.ist)

Hitekno.com - Kenapa Naruto lebih memilih Hinata daripada Sakura sebagai pendamping hidupnya? Pastinya para penggemar anime dan manga Naruto harus mengetahui ini.

Awalnya, penggemar menyangka Naruto Uzumaki akan menikah dengan Sakura Haruno. Namun ternyata, Hokage Ketujuh lebih memilih Hinata Hyuga, mengapa?

Seperti yang mungkin diingat, sejak beberapa episode pertama dari seri anime dan manga ini, Naruto bucin parah kepada Sakura.

Naruto Uzumaki melakukan apa saja yang sekiranya bisa menarik perhatian pujaan hatinya tersebut.

Dia sering bertindak bodoh dan berbahaya hanya semata ingin membuat Sakura Haruno terkesan.

Sakura Haruno - Naruto. (Fandom)
Sakura Haruno - Naruto. (Fandom)

Tapi rasa cinta Naruto ini bertepuk sebelah tangan karena Sakura tidak membalasnya. Hal tersebut lantaran Sakura cinta mati kepada Sasuke Uchiha.

Saat itu, Naruto dibenci oleh penduduk desa karena dia adalah Jinchuriki berekor sembilan. Karena itu, Sakura juga tidak menyukainya.

Sakura adalah tipe perempuan yang masih memandang apapun dari fisik dan apa yang terlihat. Oleh sebab itu, dia tak suka kepada Naruto yang merupakan Jinchuriki berekor sembilan.

Apalagi di sekolah, dia mengenal Sasuke yang merupakan siswa sekolah yang cerdas dan populer. Wanita mana yang tak tertarik kepada Sasuke Uchiha?

Setelah lama berjuang sendirian, Naruto akhirnya menyerah. Dia tahu perjuangannya tak dihargai dan mundur adalah pilihan yang tepat.

Sakura Haruno vs Hinata Hyuuga. (HiTekno.com)
Sakura Haruno vs Hinata Hyuuga. (HiTekno.com)

Kebetulan, satu-satunya orang yang menyadari potensi dan kebaikannya adalah Hinata. Hinata memberikan perhatian yang melimpah kepada Naruto.

Tapi pada awalnya, hubungan antara Naruto dan Hinata Hyuga didasari oleh rasa hormat. Naruto sangat menghormati Hinata sebagai perempuan mandiri dan anggun.

Karena kurangnya kedewasaan mental dan tidak adanya kecerdasan emosional, Naruto tidak pernah bisa menangkap petunjuk Hinata yang mulai tertarik dengan Naruto.

Namun kemudian, seiring bertambahnya usia, dia menyadari bahwa Hinata adalah orang yang selalu ada untuknya, apapun yang terjadi.

Jika diingat-ingat lagi, keduanya bahkan memiliki beberapa momen mesra dalam beberapa scene. Keduanya pun tak segan mengakui perasaan masing-masing.

Itulah kenapa Naruto lebih memilih Hinata daripada Sakura seperti dirangkum tim HiTekno.com dari Sportskeeda.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait