Geek

Sinopis She-Hulk: Attorney at Law, Hulk Versi Cewek yang Diangkat Jadi Serial

Apa jadinya jika Hulk seroang wanita? Cek di She-Hulk: Attorney at Law.

Agung Pratnyawan

She-Hulk: Attorney at Law. (Marvel)
She-Hulk: Attorney at Law. (Marvel)

Hitekno.com - Marvel kemabali membuat kejutan dengan menggarap seriap superhero baru. Kali ini resmi diungkap serial She-Hulk: Attorney at Law, yakni mengangkat She-Hulk atau Hulk versi perempuan.

Rencananya serial superhero Marvel ini akan tayang 17 Agustus 2022 mendatang di Disney+ Hotstar. Seperti apa nantinya She-Hulk: Attorney at Law ini?

Dilansir dari Instagram resmi Marvel, trailer berdurasi satu menit 42 detik itu menampilkan aktris Tatiana Maslany yang berperan sebagai pengacara bernama Jennifer Walters alias She-Hulk.

Kemudian, dalam video trailer She-Hulk: Attorney at Law ini ada Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk.

Trailer pertamanya menyuguhkan inti serial superhero yang intens dan lucu. Simak sinopsis She-Hulk: Attorney at Law berikut.

Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]
Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]

Dalam trailer dikisahkan, Jennifer Walters berperan seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum pada manusia super. Ia merupakan perempuan sibuk yang memiliki keluarga yang rumit.

Pertemuannya dengan Bruce Banner pun mengubah takdirnya. Walters pun terpaksa menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an sekaligus juga She-Hulk dengan kekuatan super berwarna hijau, berukuran 6 kaki-7 inci.

Teman Jennifer Walters pun mengatakan ia bisa menjadi salah satu anggota Avengers dengan perubahannya ini. Namun Jennifer Walters menyatakan dirinya bukan seorang superhero yang kaya dan narsistik seolah menyindir Tony Stark sebagai Iron Man.

Serial ini dikonfirmasi akan hadir sembilan episode. Serial ini juga menampilkan sejumlah tokoh yang tentunya akrab bagi penggemar Marvel.

Di antaranya Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Kemudian Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]
Serial She-Hulk: Attorney at Law. [Instagram Marvel]

Serial ini diproduseri Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao. Sementara Co-executive produsernya Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Penasaran dengan seriap superhero baru dari Marvel ini? Nantikan penayangan pedana She-Hulk: Attorney at Law  pada 17 Agustus 2022 mendatang. (Suara.com/ Yuliani).

Berita Terkait