Geek

Spoiler One Piece 1050: Bajrang Gun Luffy Ternyata Bukan Serangan Terkuat

Bajrang Gun Luffy sudah menghebohkan sebelumnya, bagaimana dengan One Piece 1050 mendatang?

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (fandom)
One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1050 yang beredar mengungkap banyak hal, terutama soal pertarungan Luffy vs Kaido. Juga paling baru disebutkan soal Gomu-Gomu no Bajrang Gun Luffy yang digadang-gadang sebagai serangan terkuat.

Sepanjang seri manga One Piece hingga pada chapter 1049, Gomu-Gomu no Bajrang Gun menunjukkan kedasyatannya sebagai serang terkuat. Namun semua berubah dalam Spoiler One Piece 1050.

Bahkan bukan tidak mungkin di One Piece 1050 sampai kedepannya Luffy akan melakukan klaim yang sama tentang Bajrang Gun milik Luffy ini.

Tapi benarkah Bajrang Gun Luffy adalah serangan terkuat?

Dilansir dari Hitlava,  Bajrang Gun pertama kali terlihat saat Luffy mengalahkan Kaido setelah pertarungan panjang antara keduanya, yang akan berakhir pada manga One Piece chapter 1050 mendatang.

Untuk bisa menggunakan Bajrang Gun, Luffy harus mengaktifkan terlebih dahulu kekuatan Gear ke-5 yang merupakan kekuatan tertinggi Luffy.

Nama Bajarang Gun sendiri diambil dari nama lain umat Hindu Bali untuk menyebut Hanoman yang merupakan Dewa Kera dalam kepercayaannya.

One Piece - Luffy Awakening. (fandom)
One Piece - Luffy Awakening. (fandom)

Bajrang Gun disebut mirip dengan King Kong Gun Luffy yang berasal dari kekuatan Gear 4th miliknya.

Diketahui, serangan ini berupa kepalan tangan raksasa yang ukurannya lebih besar dari Pulau Onigashima. Bajrang Gun dilapisi Busoshoku dan Haoshoku Haki yang menyebabkannya tampak hitam.

Hanya dengan sekali tebasan saja, Luffy bisa saja menghancurkan Pulau Onigashima jika Momonosuke tidak berhasil memindahkan posisi pulau tersebut.

Ini juga menjelaskan bahwa Bajrang Gung Luffy lebih kuat dari serangan Shoryu: Kaen Hakke milik Kaido.

Kaido sendiri meningkatkan kekuatannya dengan Kaen Daiko, yang membentuk naga api besar di sekitar tubuhnya yang sudah besar.

Panas yang dihasilkan oleh api tersebut dapat melelehkan apapun serangan Kaido juga mematahkan tanduk naga.

Tapi Kaen Daiko milik Kaido masih kalah dari Bajrang Gun yang digunakan Luffy pada manga One Piece chapter 1050 ini.

One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)
One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)

Luffy bahkan tidak membutuhkan kontak langsung dengan Kaido untuk mengalahkannya karena ia telah menguasai kemampuan Busoshoku Haki.

Meski fans menilai Bajrang Gun milik Luffy paling kuat hingga One Piece 1050, ternyata masih ada serangan yang jauh lebih kuat.

Serangan itu merupakan serangan gabungan dari dua yonkou, Kaido dan Big Mom, yang bernama Hakai.

Serangan Hakai diketahui berhasil membuat Zoro hampir kehilangan semua tulangnya.

Selain itu, serangan tunggal Whitebeard yang bernama Shima Yurashi juga dipercaya lebih kuat dari Bajrang Gun karena dapat memiringkan daratan dan lautan.

Dari sini diketahui jika Bajrang Gun milik Luffy bukanlah yang terkuat, Sebab masih ada Hakai.

Itulah spoiler One Piece 1050 yang mengungkap soal Bajrang Gun Luffy yang ternyata bukan serangan terkuat. Kita nantikan saja sampai peluncuran manga One Piece chapter 1050.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait