Geek

Spoiler One Piece 1050: Hasil Akhir Pertarungan Luffy vs Kaido

Siapa yang menang? Luffy atau Kaido? Akan terungkap pada One Piece chapter 1050.

Agung Pratnyawan

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1050 makin banyak bermunculan. Salah satu yang cukup menarik dari spoiler One Piece chapter 1050 adalah hasil akhir pertarungan Luffy dan Kaido.

Seperti diketahui, Luffy dan Kaido sudah bertarung sejak beberapa episode terakhir. Dan bakal masih berlanjut pada manga One Piece 1050 mendatang. 

Namun pada manga One Piece chapter1050, pertarungan keduanya diyakini akan segera menemui titik akhirnya. Dilansir dari Hitlava, pertarungan keduanya berakhir seri.

Ya, pertarungan Luffy melawan Kaido kemungkinan besar tidak akan berakhir dengan kemenangan dari salah satunya, karena hasilnya akan seri.

Itu bisa dibuktikan oleh Kaido yang terlihat ambruk ke Ibukota Bunga. Sementara Luffy terbukti terluka parah setelah terkena magma naga milik Kaido.

Bahkan kapten Topi Jerami kemungkinan besar akan jatuh dan pingsan setelah mode Gear 5th-nya habis.

Apalagi selama pertarungannya dengan Kaido, Luffy telah berulang kali menerima serangan yang seharusnya bisa dihindari. Ini tentu membawa dampak yang parah pada tubuhnya.

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

Belum lagi perubahan bentuk Luffy selalu memiliki efek samping yang merugikan dirinya.

Penonton tentu bisa membayangkan bagaimana efek samping yang akan Luffy terima setelah dia mengaktifkan Gear 5th untuk pertama kalinya.

Selanjutnya, setelah pertarungan, Kaido diduga akan mengakui Luffy sebagai Joy Boy baru dan Raja Bajak Laut berikutnya.

Karena berakhir imbang, keduanya sepakat untuk menyelesaikan duel di lain waktu. Namun Kaido dan kru Beast Pirates akan dengan sukarela meninggalkan Wano ke pulau lain yang tentunya tidak berpenghuni.

Kaido sendiri sudah lama menunggu sosok Joy Boy yang menjadi idolanya karena Joy Boy dianggap sebagai karakter yang akan mengakhiri tirani Pemerintah Dunia.

Cerita lain

One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)
One Piece - Kaido vs Luffy. (fandom)

Pada spoiler One Piece 1050 yang beredar ini, fokus cerita bukan hanya soal pertarungan Luffy dan Kaido.

Di tempat lain, Zunisha kemungkinan besar akan datang ke medan perang dan menghentikan kapal Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut

Namun, Luffy memutuskan untuk segera kabur dari Wano karena saat ini dia dikelilingi oleh Marinir yang kuat dan Pemerintah Dunia.

Kemudian dia dan sekutunya mungkin naik ke atas Zunisha untuk melarikan diri. Sehingga pesta besar yang biasanya dilakukan Luffy di setiap akhir arc akan diadakan di atas kapal Zunisha.

Di sisi lain, Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut pasti akan berusaha menghentikan gerakan Zunisha

Kemudian kelompok Luffy dan Law kemungkinan besar akan melarikan diri ke Elbaf atau tempat Shanks berada saat ini.

Di sanalah Luffy dapat beristirahat dengan baik dan menemukan beberapa sejarah mengejutkan tentang Pemerintah Dunia dan Blackbeard sebelum menghadapinya.

Itulah spoiler One Piece 1050 tentang hasil akhir pertarungan Luffy dengan Kaido. Sudah siap menyambut peluncuran manga One Piece chapter 1050 mendatang? 

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait