Geek

Spoiler One Piece Chapter 1048: Kaido Punya Bentuk Baru Lagi?

Ada wujud lain Kaido nantinya? Nantikan di manga One Piece Chapter 1048.

Agung Pratnyawan

One Piece - Kaido dalam wujud naga. (Fandom)
One Piece - Kaido dalam wujud naga. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece chapter 1048 mulai bertebaran, seperti dilaporkan sebelumnya yang mengungkap pertempuran Luffy dan Kaido makin intens.

Jika pada spoiler One Piece chapter 1048 sebelumnya, diungkap adanya jurus baru yang digunakan Kaido. Tak berselang lama muncul spoiler tambahan lainnya dari manga One Piece.

Dikutip dari Sportskeeda, spoiler tambahan manga One Piece 1048 ini menyebutkan kalau Kaido akan berubah menjadi bentuk baru dengan kekuatan yang lebih dahsyat.

Ya, sorotan utama dari informasi spoiler One Piece chapter 1048 yang akan datang termasuk bentuk baru untuk Kaido, serta serangan baru untuk Luffy.

Spoiler baru mengungkapkan bahwa One Piece 1048 berjudul "20 Tahun," dan itu dimulai dengan Momonosuke terus mendorong Onigashima dalam upaya untuk menghindari serangan Luffy.

Sementara itu, Kaido akan berubah menjadi naga api di chapter ini, dengan bentuk yang disebut sebagai "Naga Api Besar". 

Tubuh Kaido sekarang sangat panas hingga menyentuh tanduk Kubah Tengkorak Onigashima dan membuatnya "meleleh seperti mentega."

Kaido One Piece. (Fandom)
Kaido One Piece. (Fandom)

Besar kemungkinan tinju raksasa yang terlihat di akhir manga One Piece 1047 adalah serangan terbarunya yang disebut Monkey God Gun. 

Kaido memulai serangan baru di sini yang disebut Ascending Dragon: Eight Trigrams Flame. Namun, sebelum keduanya bisa bertabrakan, perspektif bergeser ke dalam kastil Skull Dome.

Samurai secara universal bersorak agar Kaido dikalahkan, terlepas dari nasib apa yang mungkin menunggu mereka di acara itu.

Sementara itu Kawamatsu mulai memiliki kilas balik ke peristiwa di Wano setelah eksekusi Oden.

Rupanya, Kaido mengetahui tentang Momonosuke dan mengamuk mencarinya, melenyapkan semua penduduk kota yang menghalangi jalannya.

Kastil Oden yang terbakar terlihat sekali lagi, diikuti oleh Wano Daimyo yang bersatu untuk melawan Kaido dan Orochi. 

Sketsa Daimyo terlihat di sini, dengan mereka adalah mendiang Tonoyasu dan tiga samurai Yamato yang bertemu di gua.

One Piece - Kozuki Oden mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para pengikutnya. (fandom)
One Piece - Kozuki Oden mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para pengikutnya. (fandom)

Seperti yang jelas mengingat keberadaan busur saat ini, upaya mereka tidak berhasil, menyebabkan mereka semua dikalahkan.

Kaido dan Orochi mulai memperbudak orang, karena negara itu terlihat hancur.

Kembali di masa sekarang, perspektif bergeser ke Aula Harta Karun, di mana Orochi masih menyala.

Dia mencoba untuk membawa Komurasaki bersamanya, tetapi Denjiro muncul kembali, memenggal kepala Shogun sekali lagi dan, semoga, kali ini untuk selamanya.

Harapan dari Festival Api terlihat melayang di langit, dengan beberapa keinginan yang bisa dibuat. 

"Semoga Orochi menghilang" dan "Aku ingin melarikan diri dari neraka ini" adalah dua yang secara khusus disebutkan dalam informasi spoiler.

Akhirnya, sepertinya bab ini berakhir dengan Luffy dan Kaido akan meluncurkan serangan mereka satu sama lain dengan Kaido yang sudah memiliki wujud baru.

Itulah spoiler One Piece chapter 1048 yang dirangkum HiTekno.com dari Sportskeed. Sudah tak sabar menantikan manga One Piece 1048 nanti?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait